alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!
4 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c58ac8c018e0d6082058540/10-hal-yang-bikin-hubungan-renggang-bahkan-putus

10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!

emoticon-roseHalo Agan dan Sista penghuni Kaskus emoticon-rose

10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!

emoticon-Bedug


Dalam pacaran, gak selalu ada suka nya, kadang ada duka juga yakni diputusin pacar. Dan seringkali kita gak sadar apa sih yang bikin di putusin, perasaan gak salah apa-apa. Ane mau ngeshare beberapa hal yang bikin hubungan renggang bahkan putus versi ane sendiri

Cekidot gan emoticon-Ngacir Tubrukan

10 hal yang bikin hubungan renggang bahkan PUTUS!


1.      Tanya-tanya cara download VPN

Tengah malam lagi begadang nonton bola? Lalu cewe agan tiba-tiba chat tentang cara download vpn, dan bagaimana masangnya. Beuh agan harus waspada. Biasanya gak lama lagi akan ada pertengkaran "kenapa kita gak seperti di film" emoticon-Ngakak (S)


2.      Malas ngabarin

Setiap pergi kemana-mana gak pernah ngabarin dan lebih sering ngabarin followersnya. Begitu ditanya, kan aku udah update di sosmed emoticon-Hammer


3.      Orang tua gak setuju

Siapa sih yang mau pacaran gak serius? Serius aja bubar meski udah di seriusin. Gimana yang main-main.

Saat agan kenalkan si pacar ke orang tua dan orang tua gak setuju, pasti agan akan berpikir ulang mengenai kedepannya. Gak lama pasti putus deh emoticon-Berduka (S)


4.      Beda Keyakinan

Sebenarnya saat pacaran agan gak akan terlalu masalahin, tapi biasanya teman agan akan berkomentar,“Percuma pacaran, hubungan kalian gak akan ada masa depan”. Mau gak mau bikin kepikiran deh. Apalagi kalau keyakinan agan Welas Asih dan dia Asri welas, kayaknya gak akan bertahan lama gan emoticon-Berduka (S)


5.      Masih temenan sama mantan

Ini sih hal paling nyebelin dari sebuah hubungan ya, bagaimana bisa menatap masa depan hubungan lebih cerah kalau si pacar masih dibayang-bayangi masa lalu. Jadi lebih baik dihindari ya emoticon-Malu (S)


6.      Beda pilihan saat pilpres

Hati-hati gan, ini lagi happening banget kan. Jangan t erlalu fanatik sama salah satu paslon, apalagi ngomonginnya sama pacar agan. Kalau tiba-tiba dia ngaku buzzer atau pendukung garis keras paslon sebelah gimana? Bisa ribut loh. emoticon-Shutup


7.      Tiap nonton sering instastory

Saat agan jalan nonton sama dia,lalu agan sering instastory dan ngerekam filmnya? Wajar sih kalau agan ditinggalin begitu aja. Mungkin dia kira agan bandar vcd bajakan emoticon-Hammer 


8.      Ketikannya alay

Sering chat tapi ketikannya naik turun kayak kurs dollar? mending agan ngetik emote doang deh daripada dia kabur atau paling buruk dituntut karena perbuatan tidak menyenangkan emoticon-Hammerapalagi kalau dia yang ngetiknya kayak gitu baiknya agan hindari dia karena bisa menyebabkan gangguan mata. emoticon-Cool


9.      BBM


Bau badan dan Mulut. Ini bisa terjadi sama siapa aja sih, jadi jangan lupa mandi dan gosok gigi ya gan kalau mau kencan. Tapi kalau si dia yang ternyata BBM, agan siap-siap aja pakai masker biar tahan banting. emoticon-Ngacir


10.  Followersnya lambe turak

Sebenarnya gak ada yang salah dengan menjadi followersnya lambe turah, tapi kalau lagi pacaran selalu ngebahas billy hilda, agan pasti gerah juga kan? Selain itu, yang paling agan harus wasapadai adalah kalau dia ternyata followingnya lambe turak, berarti dia si pemiling hengpon jadul yang ngajak agan ke mall Cuma untuk ngestalk artis emoticon-Berduka (S)


Nah itu deh 10 hal sederhana yang bikin hubungan bisa renggang atau putus versi ane, kalau agan sendiri pernah mengalami yang mana? yuk sharing ke ane emoticon-Leh Uga


sumber tulisan : pikiran sendiri

sumber gambar : google
Diubah oleh feilunlovers
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
mau downlad vpn kok nanya nanya 😆
Nggak mudeng sama poin pertama yang VPN emoticon-Bingung (S)
no 1 dan 10 anti mainstream sist emoticon-Wakaka
Quote:


ya kan gak tau caranya jadi nanya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


berarti agan masih bayik emoticon-Embarrassment

Quote:


ya kali aja gitu emoticon-Ngakak (S)
no 11 lebih bahaya
no 11 lupa jemput gan
no 12 lupa tanggal jadian.

ini autodibacotin + bikin hubungan renggang bahkan putus.

coba aja liay video clip nya last child, yg lupa sama aniv karena keasikan bikin lagu, rekaman sampe tengah malem. kwkw
Quote:


Curhat ni gan emoticon-Ngakak
Quote:


Oh iya bener gan emoticon-Ngakak
Quote:

Pengalaman pribadi ya sist? emoticon-sudahkuduga
gak nyabuk saat dibonceng naik motor, itu krusial
dikira babang gojek
Quote:



Hmm hmmm 10 jam

Quote:


Gak nyabuk apaan gan? Gak meluk ? emoticon-Ngakak (S)
beda keyakinan
Quote:


Njirr, kalah nissa sabyan emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Ente yakin bahwa ente ganteng
Tapi dia bilang nggak


emoticon-Wakaka
Nomer 1 sama 10 greget banget emoticon-Leh Uga
Beda pendapatan..! Antara 4.2 jt (UMK Karawang) vs 1.4 jt (UMP Solo)... emoticon-Nohope
yg apa2 dibikin story emoticon-Najis (S) kaya orang lain perlu tau urusan kita aja emoticon-Najis (S)
jangan pacaran dong biar ga putus emoticon-Hammer
Quote:


Pukpuk emoticon-Frown

Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Udah kek judul klikbeit gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Duh mau sedih tapi gimana emoticon-Berduka (S)

Quote:


Sabar gan, ini semua bisa diselesaikan baik-baik emoticon-Embarrassment



Quote:


Iya sih bener juga gan
Quote:


Ooiii krwang udah 4.7 emoticon-Ngakak (S)

Ente 4.2 thun 2017?
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di