alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Do It Yourself /
Dekorasi Kamar Cuma Pakai Kertas, Begini GanSis Caranya...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c58060be83c72563b0757ad/dekorasi-kamar-cuma-pakai-kertas-begini-gansis-caranya

Dekorasi Kamar Cuma Pakai Kertas, Begini GanSis Caranya...

Buat mengubah atau memperbarui beberapa bagian rumah emang membutuhkan biaya yang nggak sedikit. Apalagi kalo GanSis punya standar yang tinggi untuk itu. Tapi jangan salah, meskipun dengan bahan yang murah dan mudah, GanSis bisa dapetin dekorasi rumah yang ciamik.

Ane bikin thread ini untuk ngasih informasi ke GanSis yang suka crafting. Kamu bisa tunjukkan bakat dengan membuat hiasan dinding kamar dari kertas. Ane punya beberapa ide buat GanSis nih, nanti tinggal diexplore lagi. Cekidot! emoticon-Blue Guy Peace

Bikin Wallpaper dari Kertas Kado

Spoiler for spoiler:


Kertas kado kan banyak macamnya, GanSis bisa pakai tuh sesuai selera. Misalnya saja kertas kado polos, GanSis bisa bikin seperti yang ada di gambar tuh. Ditempel di atas sterofom yang sudah dibentuk. Bisa juga ditempel full dengan tatanan warna-warni atau dikombinasikan dengan kertas kado bermotif yang artsy.

Bikin Wallpaper Polkadot

Spoiler for spoiler:


Kalo pengen yang lebih simple, GanSis bisa coba bikin hiasan dinding tema polkadot. Ide kreatif ini nggak cuma bisa buat kamar cewek atau anak-anak. Asalkan warna dan konsepnya sesuai, GanSis bisa juga pakai ide ini buat di kamar sendiri.

Wallpaper 3D Love

Spoiler for spoiler:


Menurut ane sih ini standart, tapi emang ide paling gampang buat diaplikasikan di salah satu sudut ruangan atau kamar. Ide hiasan dinding ini cocok banget buat cewek. Jelas aja! emoticon-Ngakak (S) Sista bisa mengkreasikan dengan model lain yang lebih cantik. 

Wallpaper Bunga

Spoiler for spoiler:


Hiasan dinding bertema bunga ini mungkin paling fleksibel. Bisa GanSis buat untuk di dinding kamar atau bahkan dinding ruang tamu. Memberikan sentuhan alami dan cantik, hiasan dinding bunga dari kertas ini juga nggak perlu biaya mahal. Serunya lagi, GanSis bisa berkreasi bareng orang-orang di rumah, misalnya adek, kakak, atau bahkan suami/istri.

Spoiler for spoiler:


Bosan dengan hiasan dinding bertema bunga atau polkadot, GanSis bisa juga berkreasi dengan bentuk kupu-kupu. Selain menonjolkan kesan alami, tema kupu-kupu ini juga lebih netral sih. Tinggal pemilihan warna yang tepat aja udah bikin rumah keliatan manly atau feminin.

Gimana GanSis? Semoga bermanfaat idenya. Lumayan bikin rumah lebih nyaman dengan biaya terjangkau emoticon-Sundul
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Biar kertasnya awet diapain ya?
Wahhh bolehnih buat kost Dekorasi Kamar Cuma Pakai Kertas, Begini GanSis Caranya...
bagus juga
tinggal di praktekan
Wah cukup kreatif dan bikin kamar makin terlihat cantik ya sist. Ane paling suka sama wallpaper motif polkadot itu sist. Sederhana, mudah bikinnya tapi tetap terlihat manis. Kalau kamar ane berhubung ada balita ya hiasan dindingnya berupa wallpaper binatang-binatang seperti burung, kupu2, kelinci dsb..
Balasan post 3770372
Quote:


dilaminating hehehe. Kayanya nggak ada cara tertentu sih, namanya juga gratis hehehehe
Balasan post loseland
Quote:


betul sekali, ini ane praktekin juga di kamar kos biar betah
Balasan post cheria021
Quote:


bener nih, tp kertas nggak cuma bisa jadi hiasan dinding. Bisa juga dibikin kaya gantungan/tirai di jendela gitu biar makin cakeeeppp sis
tambahin led lighting sist, supaya makin kece. heheDekorasi Kamar Cuma Pakai Kertas, Begini GanSis Caranya...Dekorasi Kamar Cuma Pakai Kertas, Begini GanSis Caranya...Dekorasi Kamar Cuma Pakai Kertas, Begini GanSis Caranya...Dekorasi Kamar Cuma Pakai Kertas, Begini GanSis Caranya...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di