alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Perhatikan Hal-hal Berikut Jika Agan Ingin Pelihara Ikan Air Laut di Rumah
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c57dcff28c9910fa74a78d0/perhatikan-hal-hal-berikut-jika-agan-ingin-pelihara-ikan-air-laut-di-rumah

Perhatikan Hal-hal Berikut Jika Agan Ingin Pelihara Ikan Air Laut di Rumah

Membawa kehidupan di bawah laut kedalam rumah merupakan sebuah tantangan yang luar biasa. Dan pasti perawatannya juga nggak mudah. Tapi kalau agan berhasil membawa biota laut dalam sebuah akuarium, pasti kesulitan dalam perawatan tersebut akan terbayarkan dengan pemandangan yang menakjubkan.

Perhatikan Hal-hal Berikut Jika Agan Ingin Pelihara Ikan Air Laut di Rumah

Kalau agan ingin memelihara ikan hias dari air laut ke dalam rumah, jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal di bawah ini ya gan! Apa aja sih emang? Cekidot!

Spoiler for 1. Air laut:




Spoiler for 2. Pencahayaan:



Spoiler for 3. Makanan:




Spoiler for 4. Ukuran Akuarium:



 

Spoiler for 5. Peralatan pendukung:


Selain perlu modal yang lumayan banyak, agan juga harus siap tenaga dan waktu buat merawat dan memelihara ikan-ikan yang ada dalam akuarium tersebut ya. Jangan cuma difungsiin sebagai pajangan atau lucu-lucuan hiasan rumah aja. Agan harus ingat jika mereka ini juga makhluk hidup ya gan!


Spoiler for sumber:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Ribet
Quote:

cepat mati 😆
beneran asik sih kalau memang punya ikan laut di rumah, jd lebih bagus aja gtemoticon-Toast
niat ya..
kalo ada akuarium dirumah berasa ademmm
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
bagus jugak pak
butuh modal gede ya, apa daya yang cuma bisa miara cupang sd
Cuma punya akuarium air tawar.
Kalo gak bisa ngurus, kasihan ikannya emoticon-Mewek
Diubah oleh tropikansayur
Modal nya ngga kuat gan emoticon-Frown
Bagus. Tapi ane lebih seneng aer tawar.
cuma bisa mlihara leleemoticon-Frown
Ikan laut dan atau mamalia laut itu hidupnya di laut bukan di darat yang di pelihara di aquarium atau di kolam renang!

Ini melanggar hak azasi perikanan yang telah disepakati oleh Aquaman dan Nyi Roro Kidul pada tahun 1945 di Samudra Atlantic.

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Harga ikan laut juga mahal gan emoticon-Big Grin
Kek tuna, cumi-cumi, lobster itu mahal harganya kalo buat dimakan emoticon-Leh Uga
okelah kl gtu adanya emoticon-pencet
rada ribet brai
mending ikan biasa atau ikan kali emoticon-Ngakak
air lautnya susah nyarinya
gw pernah main dulu, siapin aja budget min 20jt
kasi 02
ane baru tau ada benda seperti no. 1 emoticon-EEK!.

gagal gembok huh
Diubah oleh sheedzzz
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di