alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak
4.89 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c57d89f82d4956cfc68b421/cari-pacar-cari-kejelekannya-atau-kekurangannya-supaya-bahagia-kelak

Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak

Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak


Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak


Pasti langsung mau nyekap TS karena memberikan judul yang absurd. Kemarin gue mendengarkan sebuah khotbah di mana berbicara tentang keluarga. Bagaimana seharusnya suami istri tidak dianjurkan bercerai karena mereka sudah berkomitmen untuk saling bersama. Lalu kemudian beliau menceritakan pengalaman pribadinya sendiri dengan suaminya yang saat berantem dan cara menghadapinya. Lumayan buat bekal gue kelak sebelum menikah emoticon-Peace

emoticon-Pasangan Smiley

Beliau pun bercerita bagaimana pasangan suami istri bercerita kepadanya dan saling menyalahkan antara satu sama lain karena mereka melihat bahwa setelah menikah keduanya menjadi orang yang berbeda tidak seperti pada pacaran. Maka dari itu, berikut hal-hal yang ingin gue bahas emoticon-thumbsup

Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak



Selain cari kelebihan pasangan
Cari kejelekannya atau kekurangannya juga

Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak
Sumber gambar: blogunik.com

Pastinya ketika kita menyukai seseorang pasti akan semakin bahagia ketika kita tahu bahwa dia itu orangnya pintar, cantik, dan lemah lembut. Tapi kalau hanya fokus ke kelebihannya saja pastinya kita bangga dengan itu dan bisa dibanggakan juga ke orang lain. Bagaimana kalau misalnya selain cari kelebihan kita juga cari kejelekannya, misalnya dia sudah memiliki tiga kriteria tersebut tapi dia pun memiliki sifat yang kurang baik seperti tidak sabaran terhadap sesuatu dan pelupa emoticon-Shutup

Kalau kita bisa menerima kekurangannya saat pacaran berarti kalian sudah siap saat sudah menikah.
Banyak orang seringkali berkata:

“Gak nyangka waktu menikah ternyata dia kalau marah, keras banget ke gue!!!”
emoticon-dor

Jangan sampai terucap kata cerai karena seharusnya ketika sudah menikah gak usah nanya lagi dia jodoh kamu atau bukan. Makanya jangan lupa cari kejelekkan dan kekurangannya ya gan sist! emoticon-Big Grin


Sekalipun dia punya kekurangan
Cinta sejati akan tetap menerima dirinya

Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak
Sumber gambar: hipwee.com

Poin pertama sudah ditekankan kalau kita bisa menerima kekurangannya saat pacaran pasti kalian sudah siap saat menikah dan bahkan sudah terbiasa. Tapi memang kita juga tahu dan tidak ingin membiarkannya seperti itu. Maka dari itu suami menutupi kekurangan istrinya dan juga sebaliknya. Bukankah kalian dipersatukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik? Maka dari itu tetap cintai dirinya sekalipun memiliki kekurangan, begitu juga kalau kalian tidak siap menerima kekurangannya lebih baik jangan putuskan untuk menikah emoticon-Wink


Quote:


Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak


Yuk gan sist mau gak kita seperti itu supaya ketika menikah kelak akan jauh lebih bahagia. Jangan hanya cari kelebihan yang membuat kita bangga terhadapnya tapi persiapkan dirimu untuk mencintai dirinya walau memiliki kekurangan di dalam dirinya. Tidak ada manusia yang sempurna begitupun dengan dirimu! I’m out emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Hai


Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak

Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace
emoticon-nulisah
Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak


Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak




Diubah oleh rendyconan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak

Quote:
Diubah oleh rendyconan
jangan menyesal dikemudian hari
bener juga yakkk
untung ane udah nikah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
mantab gan
kalau uda tau semua kekurangan sama kelebihan biasanya yg lboh bnyak keliatan cuma kekurangannya.
akhirnya batal nikah. emoticon-Embarrassment
kalo kekurangan aja bisa diterima apalagi kelebihan yah boy?
Kalau adinda, tak ada kriteria khusus. Jadi, tak tau apa yang dicari duluan. Karena adinda penganut sistem jatuh cinta dalam sekejap saja saat tiba2 baru mengenal pria yang sebelumnya tak pernah dikenal
emoticon-Angpau
manerima kekurangan, mencukupkan dengan apa yang ada...itu kuncinya
Inget kata Kakek Sugiono, kaga ada yang sempurna didunia ini, cari bini jangan pilih2 nanti jomblo seumur hidup emoticon-Big Grin
Quote:

berarti emang gak bener2 cinta... simple gan emoticon-Big Grin

Quote:


jatuh cinta memang 10 detik, bangun cinta seumur hidup emoticon-Big Grin
Quote:


wah kakek legend pernah berkata demikian kah emoticon-Bingung (S)
Quote:


kalo kelebihan dosa gimana emoticon-Berduka (S)
emang sih bagus caranya, tp biasanya sih klo kejelekan, keburukan kan biasanya ditutup2in.

tp kadang jg ada yg lama kelamaan mulai terbuka. kyk buka aib, buka baju(eh) buka masa lalu, buka kejelekan/keburukan itu sih klo udah saling percaya.
thanks infonya gan
thanks infonya gan
kalau banyak kelemahan mending menunggu aja. nggak perlu kepedean aktif mencari. tau diri itu penting. nggak ada juga nggak masalah.
Quote:


buka baju nanti aja kalau berenang bareng gan emoticon-Ngakak (S)
ketogeannya...emoticon-Hammer2
Cewe itu kejelekannya sama semua gan. Ntah itu jelek menurut mereka atau enggak. Mereka jeleknya suka duit doang😂
Halaman 1 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di