alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Udah Coba Belum Gan? 6 Olahan Makanan Dari Buah Duren
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5779f54601cf12f173f973/udah-coba-belum-gan-6-olahan-makanan-dari-buah-duren

Udah Coba Belum Gan? 6 Olahan Makanan Dari Buah Duren

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


Udin pengkang tehemoticon-Leh Uga
Wah tempoyak mana nih
Tidak bisa dimaafkan nih TS
- tempoyak sis emoticon-Big Grin
terbuat dari duren yang difermentasi. rasanya? ga tau karna saya ga pernah pengen coba emoticon-Ngakak (S)

- kopi duren
Ini enak banget emoticon-Genit

- duren goreng
Ini juga enak emoticon-Genit

- roti isi vla duren
Enak juga emoticon-Genit

- bolu duren
Ini belum nyoba. Dan punya resepnya sih, kapan2bikin deh emoticon-Big Grin
Diubah oleh .hades
pancake duren itu bukan pancake kan? sejenis dadar gulung kan?
padahal ane gak demen makan buah duren langsung pakek tangan
tapi ke-6 sajian di atas udah pernah ane cobain
dan ane doyan semuanyeee emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
Quote:


ane sampai skrg belum bisa menikmati tempoyak duren gan

Quote:


dari yg agan sebutkan cuma duren goreng yg ga pernah coba..

semua enaaak hehe..


Quote:


Wah
Gag paham aku, cingemoticon-Embarrassment


Quote:


Ember emoticon-Ngakak (S)
Bentuknya lebih mirip dadar gulung
Entah knp dinamakan pancake
Nnt sy cari tauemoticon-Bingung


Quote:

Mon maap
Belom pernah coba jadi keliwat emoticon-Frown
Quote:

Banyak banget ya tanemoticon-Frown
Belom coba semua huhuhu
Quote:

Dulu ane jg gag suka duren
Gegara sekeluarga pd doyan jd kebawa wkwk
Tp bukan penggila duren juga sih

Quote:


Ane dlu jg gtu
Tpi skrg malah doyan
Kalau yg masaknya bagus terus tempoyaknya bagus pasti bakal enak benerr
Kombinasinya paling cocok sma ikan patin plus pete dimakan pakai nasi hangat emoticon-Genit
Diubah oleh almara96
makan lagi aja deh
btw.. sekarang lagi musim duren bray..
nice trit..
emoticon-Jempol
udah pernah makan semua,, yang enak cuma es krim duren
Cobain deh tempoyak
Duren fermentasi
Mantaap
semuanya oke...
krn gw demen bgt sm buah duren...
emoticon-Ngakak
duren emang uenak
duren?
emoticon-Busa
nggak suka duren emoticon-Frown
jus kulit durian gan belum masuk, buat peteda panas/demam n buat jadi obat nyamuk
Es duren terbaikk emoticon-Jempol
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di