alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Udah Coba Belum Gan? 6 Olahan Makanan Dari Buah Duren
4.58 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c5779f54601cf12f173f973/udah-coba-belum-gan-6-olahan-makanan-dari-buah-duren

Udah Coba Belum Gan? 6 Olahan Makanan Dari Buah Duren

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Ane belum pernah mencoba semuanya emoticon-Ngakak
awas mabok durian.
Udah Coba Belum Gan? 6 Olahan Makanan Dari Buah Duren
pagi2 baca gini bikin mules bree
Quote:


Klo ini bikin mupeng hahahaha
udah sebagian
Ane udah makan hanya no. 1 emoticon-Ngakak (S)
Semua jenis makanan ini udah ane cobain gan emoticon-Wowcantik
mudim duren telah tiba
adalagi gan... dan kemaren ane baru makan... Getuk Goreng Duren... enak juga loh... rasa Durennya mantabh
ada olahan duren yang jadi sambel lupa namanya
es durian
kalo ane tetep durian orisinil tanpa di olahemoticon-Cool
tentu di kupas dulu kulitnya emoticon-Wakaka
no1 doang yang pernah
udh gak ush d olah langsung d makan aja rasa alami nya
1, 2, 3, 4 dan 6 udah..

yg lebih enak dari dodol duren adalah lempuk duren.. atau tergantung daerah ada yg bilang lempok..

bedanya dengan dodol, lempuk duren ini murni duren tanpa gula, tepung dll, duren aja yg diolah sampai jd mirip dodol.. ga ngerti juga gimana cara buatnya..

Udah Coba Belum Gan? 6 Olahan Makanan Dari Buah Duren

ada juga yg nyampurin gula atau tepung biasanya yg lebih murah..
Diubah oleh red23rd
pancake duren tuh mantep bener...emoticon-Genit
Di kolak dan makan langsung (w/ kulit dan biji) itu sudah emoticon-2 Jempol
Kopi duren belum ada yang coba ya ?
Komentar yang paling pas ya yang belah duren
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di