alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
4 Pesepakbola Penendang Penatlti Terbaik Di Dunia
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c56aae55cf6c466e4192d4b/4-pesepakbola-penendang-penatlti-terbaik-di-dunia

4 Pesepakbola Penendang Penatlti Terbaik Di Dunia

HT : #146


4 Pesepakbola Penendang Penatlti Terbaik Di Dunia

4 Pesepakbola Penendang Penatlti Terbaik Di Dunia


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih gan. Thread ane hari ini kembali membahas sepak bola. Tepatnya ane akan lebih berfokus kepada salah satu posisi pemain dalam sepakbola. Posisi ini menjadi posisi yang paling banyak diisi bintang dan juga disukai banyak orang. Yap, hari ini ane akan menulis tentang Striker !


4 Pesepakbola Penendang Penatlti Terbaik Di Dunia


Striker adalah posisi yang bertugas untuk mencetak gol untuk sebuah tim agar meraih kemenangan. Kadang, striker juga menjadi posisi pemain yang paling disorot karena banyak mencetak gol. Selain gol, salah satu hal yang identik dengan striker adalah tendangan penalti. Hampir semua tim mengandalkan striker mereka untuk mengambil penalti. Nah, hari ini ane akan menunjukan beberapa "master penalti" atau pemain yang jarang gagal mengeksekusi penalti. So, check it out gan !


1. Robert Lewandowski


4 Pesepakbola Penendang Penatlti Terbaik Di Dunia


Pemain pertama di list ini adalah pemain yang bisa disebut sebagai striker terbaik di dunia saat ini, Robert Lewandowski. Robert Lewandowski adalah pesepakbola asal Polandia yang kini berusia 30 Tahun. Lewandowski bermain di Bayern Munchen sebagai Striker Utama. Lewandowski dikenal sebagai pemain yang sangat "ganas" didepan gawang. Dribbling dan akurasi serta kekuatan tendangannya cukup hebat. Sudah 118 Gol ia ciptakan untuk Bayern Munchen selama 5 musim. Namun, selain hebat dalam open play Lewandowski juga hebat dalam mengambil tendangan penalti. Tercatat, selama karirnya ia sudah mendapat 33 Tendangan penalti dan hanya gagal sebanyak 3 kali. Artinya ia sudah mencetak 30 gol penalti dengan persentase keberhasilannya sebesar 90,9%.


2. Roberto Soldado


4 Pesepakbola Penendang Penatlti Terbaik Di Dunia


Pada posisi kedua ada produk asli akademi Real Madrid yang kini menjadi pemain yang cukup veteran yaitu Roberto Soldado. Roberto Soldado adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 33 Tahun. Ia berposisi sebagai striker untuk Fenerbache. Beberapa klub besar yang pernah ia bela adalah Valencia, Tottenham Hotspurs, dan Real Madrid. Meskipun Soldado bukan pemain bintang yang memiliki kemampuan luar biasa, ia ternyata seorang penalty taker yang hebat. Selama karirnya, ia telah menerima 25 Penalti. Dari 25 Penalti, ia hanya gagal 3 kali. Artinya ia berhasil mencetak 22 penalti dengan persentase keberhasilan sebesar 88%.


3. Zlatan Ibrahimovic


4 Pesepakbola Penendang Penatlti Terbaik Di Dunia


Berikutnya ada pemain yang terkenal bukan hanya karena kemampuan hebatnya, namun juga berkat hobi nya berguyon dengan nada sombong yaitu Zlatan Ibrahimovic. Zlatan Ibrahimovic adalah pesepakbola asal Swedia yang kini berusia 37 Tahun. Ia berposisi sebagai Striker dan kini bermain di LA Galaxy. Ia sudah membela banyak klub besar macam Juventus, Inter, Milan, Manchester United, Barcelona, PSG, dan AJAX. Zlatan juga dahulu dianggap sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Ia terkenal akan gol gol nya yabg terlihat khas dan tak lazim. Bukan hanya jago mencetak gol sulit, ternyata Ibrahimovic juga jago mencetak gol dari titik putih. Tercatat, ia telah mendapat 65 Penalti sepanjang karirnya dan hanya gagal dalam 8 penalti. Artinya ia telah mencetak 57 penalti dengan persentase keberhasilan sebesar 87,7%.


4. David Villa


4 Pesepakbola Penendang Penatlti Terbaik Di Dunia


Berikutnya ada nama legenda Spanyol yang juga dikenal sebagai salah satu striker terbaik di Era nya yaitu David Villa. David Villa adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 37 Tahun. Ia berposisi sebagai Striker dan bermain untuk Vissel Kobe. Di masa keemasannya, ia telah membela Barcelona dan Atletico Madrid. Namun, puncak performa nya terjadi kala ia membela Valencia selama 5 Tahun dan mencetak 108 gol. Pemain yang dahulu dikenal sebagai duet Fernando Torres di timnas Spanyol ini juga telah menerima 39 penalti dan berhasil mencetak 34 penalti. Persentase keberhasilannya sebesar 87,2 %.



Nah, pasti ada yang nanya nanya nih. Ronaldo sama Messi mana nih gan ? Okey, Ronaldo dikenal sebagai salah satu pencetak gol melalui penalti terbaik di dunia, namun ia ternyata tidak masuk 4 Besar. Ronaldo menempati posisi ke 6, dimana ia telah menerima 112 Penalti sepanjang karirnya dan berhasil menyarangkan 94 Gol penalti. Artinya ia telah gagal 18 Kali dengan persentase 83,9%. Selain itu, Messi dan Harry Kane menjadi pemain bintang dengan persentase keberhasilan penalti terburuk. 80% untuk messi (Gagal 15 dari 75) dan 80,8% untuk Kane (Gagal 5 dari 26).


Sumber : Transfermarkt dan https://www.instagram.com/p/BtMV2nPhQaB/


Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)




Quote:
Diubah oleh pcjames
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
kaka ga masuk ya gan
sedikit juga ya pemain yg punya rate penalty terbaik ya
cr7 nomer 6 rupanya
Quote:


yang masih aktif bermain di 5 liga top eropa.. maaf lupa dimasukin ke judul
LIST INI KHUSUS UNTUK PEMAIN YANG MASIH AKTIF BERMAIN DI 5 LIGA TOP EROPA
Quote:


Bukannya sedikit gan emang yang dibahas 4 besar
Quote:


saya suka tendangan bebas ronaldo, bisa melintir bre emoticon-Stick Out Tongueencet
messi vs chelse,ngenes bgt emoticon-Ngakak
Balasan post rausanvikri
Quote:


yap.. itu TS baru edit quote emoticon-Big Grin
Quote:


list lengkapnya ada di source
tetep aja cr7 yg paling greget, udah ngambil 119 penalty rate nya bisa diatas 80% emoticon-Big Grin
yg lain bagus2 ratenya tapi jumlahnya pada dibawah 40-an emoticon-Big Grin
Diubah oleh kena.semprot
ibra kadabra masuk emoticon-Wow
Diubah oleh iyan.raambo123
ibrakadabra.. emoticon-Cool
ibra sih de bestemoticon-Cool
jadi inget ibra mau nendang penalti di bacotin dulu sama julio cesar emoticon-Wakaka
jadi inget ibra mau nendang penalti di bacotin dulu sama julio cesar emoticon-Wakaka
Winrate nya mantap ,haha kebanyakan mabar emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Masih kalah lah mereka sama lord bendtner
emoticon-Bola
Ijin gembok TS
milner? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di