alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Macam - Macam Adonan Pisang Pedesaan, yang Paling Enak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c563a2baf7e936a11305d7c/macam---macam-adonan-pisang-pedesaan-yang-paling-enak

Macam - Macam Adonan Pisang Pedesaan, yang Paling Enak

Macam - Macam Adonan Pisang Pedesaan, yang Paling Enak

Quote:


Macam - Macam Adonan Pisang Pedesaan, yang Paling Enak

Quote:


Macam - Macam Adonan Pisang Pedesaan, yang Paling Enak

Quote:


Macam - Macam Adonan Pisang Pedesaan, yang Paling Enak

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Macam - Macam Adonan Pisang Pedesaan, yang Paling Enak
Quote:


Ini terlalu php tulisannya.. ane uda bayangin pdahal
semuanya enak.. jadi laper..
Quote:


ketipu dong gan hahaha
Quote:


santap dlu gan
bikin laver ya
pisang goreng di manapun mudah ditemui gan.
Pisang cokelat
Lagi ngomongin soal pisang ya...

Macam - Macam Adonan Pisang Pedesaan, yang Paling Enak
jadi pengen pisang coklat
Itu kok yang sompel beberapa ad yang mirip sama anu yah?
Makanan sompel itu ada ilustrasi yang lain gak? kayanya list no 1 udah dimodif soalnya ada toping coklatnya, atau emang gitu emoticon-Bingung (S)
PisGor tetap yg terbaik dalam menemani secangkir Kopi Hitam Kadal Api ditambah kepulan berbentuk "O" dari sesekali isapan sebatang rokok Suriah dikala Senja yg disertai gerimis, sembari menyumbat kedua lobang Telinga dengan Earphone yg telah diset dgn lagu "Hujan tiada Akhir"-nya X-Jepun...

Oooough...

Nikmat...

Macam - Macam Adonan Pisang Pedesaan, yang Paling Enak
Diubah oleh eedepe15
Pisang goreng yang masih anget rasanya mantap emoticon-Big Grin
pisang goreng pake sambel gan enak
Quote:


Kamu jahatemoticon-Mewek

_________________________________
Pisang selimut coklatemoticon-Genit
saya suka neh buah
nomor 1 enak tuh coklatemoticon-Baby Boy
Quote:


The real es pisang ijo
dari luar trit kek pake sang pisang kaesang. bener ga gan?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di