alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
5 Kucing Termahal di Dunia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c529b7128c991462061ddbf/5-kucing-termahal-di-dunia

5 Kucing Termahal di Dunia

5 Kucing Termahal di Dunia

Kucing adalah hewan yang menjadi binatang peliharaan favorit setiap orang, karena tingkahnya yang lucu, bentuknya yang bagus, dan masih bermacam-macam alasan yang jadiin kucing jadi binatang idaman.


Tapi biasanya kalo kalian pelihara kucing, kucing jenis apa sih? Kucing domestik? Persia? Anggora? atau Spink? Mengutip dari CNNIndonesia https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...mahal-di-dunia ini ada 5 jenis ras kucing termahal di dunia, apa aja sih? Yuk dicek!


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Wah jadi itu tadi adalah 5 ras kucing yang mahal gess, jadi gimana kalian mau memelihara salah satu dari mereka atau mau pelihara kucing yang sukanya mampir ke dapur rumah aja nih? Apapun peliharaan kalian tetap sayangi mereka yaa gengs karena mereka juga makhluk hidup yang perlu disayang^^

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ambil kucing kampung aja 😆
Persia kok bisa mahal gitu ya? Ane beli anakan kucing persia ga nyampe 1 jt lho emoticon-Gila

Ini waktu baru beli sekarang ud gede 5 Kucing Termahal di Dunia
nyari nya dimana yah.
semahal2nya kucing di atas .. ane rasa ane lebih suka kucing yg begini emoticon-Malu

5 Kucing Termahal di Dunia
busehhhh, mending beli rumah sama mobil wkwkkw
Mesti ada fasilitas KPK nih dari bank, alias Kredit Pemilikan Kucing, supaya bisa kebeli.
wuihh pada mahal2 yaa ternyataemoticon-Matabelo
gimana nasib kucing garong?
[QUOTE=wayangkulit.bm;5c529dd95cf6c43d985a5dc5]Persia kok bisa mahal gitu ya? Ane beli anakan kucing persia ga nyampe 1 jt lho emoticon-Gila

Ini waktu baru beli sekarang ud gede 5 Kucing Termahal di Dunia[/D QUOTE]

Imutt bangettt

Quote:


Meong 😻
gue ada persia, sama 1 lagi anggora

ada peranakan antara persia sama anggora, trus persia sama kucing kampung elit. hasilnya 2 - 2 nya tetep hensom cantik lae, kalo mo gue jual bijimana caranya yak ?.
mudah2an dijalan ketemu sama kucing kayak diatas
Quote:


Ke pasar lo buka lapak
Quote:


kan ada thread hibah & adopsi gan
Quote:


ati2 di cakar gan emoticon-Big Grin
meong meong meong
Balasan post wayangkulit.bm
mungkin ada yg biasa aja & ada yg utk kontes. 80 jeti mungkin udah keluar masuk kontes. kaya ikan louhan aja deh, sekali menang kontes lgsg naek hrg ikan tsb.
.
.
kok kucing yg ga punya bulu ga msk kriteria ya? emoticon-Bingung
Diubah oleh CrixalixX
mahal sekali itu
sampai hari ini masih melihara persi agan.. sama ane suka banget warna kaliko emoticon-Big Grin
ane liat orang pelihara kucing kayanya lucu ya tpi agak gimana gitu, ga takut si cuma buang eeknuaemoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di