alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ragam hewan pemangsa jentik nyamuk
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c526f5ba2d19504bb5652b1/ragam-hewan-pemangsa-jentik-nyamuk

Ragam hewan pemangsa jentik nyamuk

Ragam hewan pemangsa jentik nyamuk
Musim penghujan biasanya membawa ragam penyakit, salah satunya yang populer dan berbahaya yaitu DBD alias demam berdarah.

emoticon-Takut

Banyak usaha yang dilakuin pemerintah buat mencegah atau menanggulangi penyakit musiman ini, seperti foging.

Nah, masalahnya foging itu cuman bsia ngeberantas nyamuk dewasa aja. Gimana ama jentiknya?

emoticon-Bingung

Ternyata dengan memanfaatkan beberapa hewan berikut ini bisa mengurangi jentik nyamuk dirumah kita loh gan

emoticon-cystg


Quote:


Nah dari semua binatang yang disebutin ane sih rekomen ikan cere nih gan.

Kenapa? Ikan cere gampang dicari, pinggir got banyak gan gak usah beli 

emoticon-Wakaka

Semoga dengan artikel ane bisa mencegah DBD

emoticon-Shakehand2



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dugong emoticon-Coblos
cupang emang bagus kalo diberi jentik nyamuk.
makanan ikan
Skalian lepas magalodon ae, skali hap abis tu jentik2 emoticon-Marah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di