alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Games / Games /
Strategi Kemenangan Turnamen Speed Drifters GGWP.ID ala Tim SIAPA
4.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c50c44d7e3a72549e3dbbff/strategi-kemenangan-turnamen-speed-drifters-ggwpid-ala-tim-siapa

Strategi Kemenangan Turnamen Speed Drifters GGWP.ID ala Tim SIAPA

#AmdarGanteng

Strategi Kemenangan Turnamen Speed Drifters GGWP.ID ala Tim SIAPA


emoticon-angryemoticon-angry emoticon-angry          
Untuk pertama kalinya Speed Drifters menyelenggarakan mini turnamen yang diadakan oleh GGWP ID. Walaupun turnamen berskala kecil tapi peminatnya sangat luar biasa, total pendaftaran ada 200 tim lebih tapi yang terpilih cuma 16 tim. Turnamen ini berlangsung sehari yaitu Sabtu, 27 Januari 2019 dan pemenangnya adalah tim SIAPA?.

Nah penasaran kan siapa sih ini tim SIAPA? emoticon-Ngakak (S)
Kebetulan tim ini ane sendiri yang bentuk gansist, tujuannya mau bagi-bagi tips dan trik bagaimana sih cara tim SIAPA? Juara di turnamen Speed Drifters ini. Langsung disimak saja dibawah ini:


Spoiler for Video Rekap Pertandingan:


Persiapkan Tim
Quote:


Latihan
Quote:


Komunikasi
Quote:


emoticon-Games              
Nah itu dia strategi kemenangan kita kemarin di turnamen Speed Drifters. Walaupun nama tim kami agak nyeleneh yaitu SIAPA?. Setiap orang yang dengar nama club ini pasti langsung kesal emoticon-Ngakak (S).
Dengan rajin latihan, meningkatkan kemampuan tiap map, dan komunikasi tim bukan tidak mungkin kalian bisa mengalahkan tim SIAPA?.
See you next thread gansist.


Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
hmm gitu ya
yang penting timing sih, klo timing pas ngedrive bagus pasti aman
Quote:
bener nih
Setuju sm lu gan
hmmm menarique emoticon-Cool
game CTR ya? wahh download juga ahh
Oalah ini to yang menang, mantap mantap emoticon-Ngakak
Quote:
dah download aja gan

Quote:
mntp nih
Sekalian add Yee wkwkkwk

Quote:
nicj lu apaab gan
Siapa tau bsa mabar kite
Quote:


Meys gan, cmn udh ane uninstall, gabisa narik temen ke game itu, main solo bosen sampe platinum doang, mau join guild, banyak maunya ini itu wajib CN blablabla :ngakaj
Quote:
kwkwwk bener jg sih gan

Mantap nih game, lebih merujuk ke skill. "PAY NO SKILL ON"
Quote:
main gak nih gan
Add ane gan, Democrazy.
Mau join ke Clubnya juga dong, bosen club ane yg sekarang individual ..
Quote:
yuk berteman gan
Balasan post amdar07
Quote:


Add ane aja gan emoticon-Toast
Balasan post KasMilanistiKus
nicknya yg kemarin aku cari gak ada gan
Quote:


Democrazy ada gan, dia mahkota gitu.
Quote:
Bntar aku cek dlu gan
Quote:


Udah belom gan?
Quote:
wkwkkwk ttp gk bisa
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di