alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Beberapa Model Sepatu Yang Menurut Gw Wajib Untuk Dimiliki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4f0e99dbf7642455526fc6/beberapa-model-sepatu-yang-menurut-gw-wajib-untuk-dimiliki

Beberapa Model Sepatu Yang Menurut Gw Wajib Untuk Dimiliki

Beberapa Model Sepatu Yang Menurut Gw Wajib Untuk Dimiliki


Jika ditanya, hal apa saja yang paling penting untuk menunjang sebuah penampilan? Gw akan menjawab sepatu dan tas, selain baju yang dipadu padankan tentunya.

Dan jika ditanya, sepatu dengan model seperti apa yang paling gw suka? Tentu saja gw akan menjawab high heels. Karena entah kenapa, setiap gw memakai high heels, gw merasa percaya diri dan merasa lebih tinggi karena tinggi gw hanya 155 cm. Dan sampai saat ini, gw memiliki 18 pasang high heels yang gw koleksi dari beberapa tahun yang lalu.

Spoiler for :


Tapi yang akan gw bahas bukan hanya tentang high heels, tapi beberapa model sepatu lain yang juga worthed untuk dimiliki.

*****


Quote:


Spoiler for :


Gw tau bahwa tidak semua perempuan memakai high heels atau sepatu hak tinggi dengan berbagai alasan, misalnya tidak pantas lah, tidak pede lah, atau takut jatuh lah. Dan karena beberapa alasan tersebut lah, mereka merasa tidak perlu memiliki high heels. Tapi menurut gw tidak ada salahnya jika kalian memiliki setidaknya sepasang high heels untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih feminim, atau bahkan bisa menunjang kalian yang memiliki badan yang cenderung tidak tinggi seperti gw.

Untuk pemula, kalian bisa memilih high heels dengan tinggi hak maksimal 5cm. Jika selama pemakaian kalian merasa nyaman dan merasa percaya diri, kalian boleh memiliki high heels berikutnya yang sedikit lebih tinggi dari sebelumnya. Soal warna dan model bisa disesuaikan dengan selera kalian masing-masing. Kalian bisa memilih model pump, stiletto, peep toe, platform, wedges atau yang lainnya.

Spoiler for :


Sedikit tips dari gw, jahit kembali sol high heels yang sudah kalian beli. Hal ini dilakukan agar bagian pinggiran high heels tetap tertutup rapat, karena ada kemungkinan lem yang dipakai sudah tidak bisa merekat lagi. Terlebih jika kalian menyukai high heels dengan banyak tali, jika tidak dijahit ulang, tali tersebut bisa terlepas dari tempatnya.

*****


Quote:


Spoiler for :


Boots memang identik dengan laki-laki, identik dengan pemain band, identik dengan pekerja tambang, identik dengan para cowboy, atau identik dengan orang-orang yang melakukan kegiatan yang ada hubungannya dengan alam, misalnya pendaki gunung.

Tapi karena kita berada di Forum Sista, jadi yang akan gw bicarakan adalah boots yang memang ditujukan bagi perempuan. Jadi, bagi kalian yang ingin melakukan hal anti-mainstream dalam berpenampilan, kalian bisa menambahkan sepasang boots kedalam rak sepatu kalian.

Asalkan, boots yang kalian pilih tersebut harus bisa disesuaikan dengan tempat dan keadaan. Misalnya saja kalian memilih shearling yang notabene berbahan dasar wool dibagian dalam dan berbahan suede dibagian luar, yang kemudian kalian pakai di Indonesia yang sama sekali tidak memiliki musim dingin dan itu bukan hal yang tepat.

Sama seperti high heels, boots juga memiliki berbagai macam model. Untuk dipakai di Indonesia menurut gw yang cocok adalah misalnya ankle boots yang bisa dipakai untuk ke kantor, biker boots yang ditujukan bagi para pengendara motor, atau combat yang memiliki bentuk lebih umum dan biasanya bisa dipakai oleh laki-laki atau perempuan.

Pemilihan bahan boots juga penting, jangan sampai kalian melakukan kesalahan seperti yang gw ceritakan diatas. Boots berbahan dasar wool pastinya tidak bisa dipakai di Indonesia yang tidak memiliki musim dingin. Kalian bisa memilih boots berbahan dasar leather atau canvas seperti boots yang gw miliki pada gambar.

Sedikit tips dari gw, ketika kalian memilih boots, pilih boots dengan sol yang ringan. Karena jika berat, setiap kalian memakai boots tersebut, kalian akan merasa cepat lelah dan tidak nyaman.

*****


Quote:


Spoiler for :


Gw yakin kebanyakan orang pastinya memiliki setidaknya satu pasang sneakers. Selain lebih nyaman ketika dipakai, sneakers juga lebih fleksibel karena bisa dipakai dimana saja dan kapan saja. Tidak seperti high heels dan boots yang memiliki aturan tertentu ketika akan dipakai.

Setau gw, sneakers memiliki 3 macam model yaitu basic yang bentuknya seperti flat shoes dan bertali, slip on yang bentuknya juga seperti flat shoes namun tanpa tali, dan running yang dipakai khusus untuk berlari.

Setelah faktor kenyamanan dan model sneakers, faktor harga adalah satu-satunya hal yang mempengaruhi kualitas sneakers itu sendiri. Karena sekarang banyak sneakers dengan kualitas kw dan harganya murah, tapi dalam 2-3 bulan sudah tidak bisa dipakai lagi.

Saran gw, jika kalian memiliki budget berlebih, lebih baik membeli sneakers dengan kualitas yang original dan bisa dipakai hingga bertahun-tahun.

*****


Quote:


Spoiler for :


Mungkin slip on ini adalah sepatu yang paling simpel pemakaiannya, tidak seperti sneakers yang pada umumnya menambahkan tali. Dan slip on ini mungkin bisa disebut juga versi lebih santai dari model sneakers basic.

Memilih slip on juga tidak serumit memilih high heels atau boots, karena secara umum slip on memiliki bentuk yang sama, hanya saja dengan bahan yang berbeda.

Jadi bagi kalian yang terbiasa untuk bergerak cepat, slip on bisa jadi salah satu pilihan kalian. Atau kalian juga bisa memakai slip on ketika kalian merasa kelelahan setelah memakai high heels dalam jangka waktu yang lama.

*****


Sekian thread gw tentang sepatu. Semoga gw bisa menambah koleksi sneakers gw berikutnya.

Thread merupakan tulisan dan dokumentasi pribadi.

*****




Diubah oleh marywiguna13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Kayak pernah liat foto sepatu boot merah itu, tapi dimana ya? emoticon-Wink
Quote:


Itu tuh di ava emoticon-Malu
Quote:


Hehehehe emoticon-Big Grin

Berarti koleksi pribadi.....

Gak kebayang kalau pakai high heels emoticon-Leh Uga
Quote:


Emang koleksi pribadi emoticon-Big Grin

Emang ga kebayang gimana? Sekseh tau ga? emoticon-Malu
ane lebih suka sepatu tambang... ada pelindung besinya emoticon-Cool
enak buat nendang org emoticon-Hammer2
Quote:


si tomboy pake high heels emoticon-Genit
Quote:

kalo sendal mas krui 😆
Quote:


Yang macam caterpillar bukan?

Quote:


Ish.. Siapa dulu dong emoticon-Malu
Quote:


Iya, cuma kalo yg asli mahal emoticon-Mewek

Jadi ane lebih milih King emoticon-Cool
Quote:


kalau sendal di....di....di mesjid emoticon-Malu


Quote:


Kalau beli yg high heels ginian dimana ya? emoticon-Bingung (S)

Beberapa Model Sepatu Yang Menurut Gw Wajib Untuk Dimiliki
Quote:


Mahal tapi bagus banget emoticon-Big Grin

Tapi gw kebeli Palladium pun udah alhamdulillah lah emoticon-Big Grin

Quote:


Njay.. Wong gendheng itu yang pake emoticon-Wakaka
Lebih suka model boots
Quote:


Ga suka pake sneakers, gan?
Quote:


Gak terlalu suka sih, biasanya klo hang out pke sandal aja
Quote:


Biar lebih santai ya
Quote:


Yupp.. klo berkendara jauh lebih suka boots, klo pergi maen ya sandal
Quote:


Punya koleksi boots apa? Dishare dong emoticon-Malu
Quote:



Beberapa Model Sepatu Yang Menurut Gw Wajib Untuk Dimiliki
Quote:


Cuman dua doangemoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di