alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
[COC] Kembalikan Cinta Yang Hilang
4.55 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4eccc92f568d160841aa0f/coc-kembalikan-cinta-yang-hilang

[COC] Kembalikan Cinta Yang Hilang

Quote:


Jalan-jalan kita ke surabaya. emoticon-Ngacir
Jangan lupa kita pergi sama-sama. emoticon-Wowcantik
Wahai kalean para fakir asmara. emoticon-Ngakak (S)
Jangan gundah jangan gulana. emoticon-Sundul Gan (S)


Karena apaaaaaa? Karena apaaaaa?
Karena COC hadir kembali di sini!
Di SFTH kita tercinta ini!
Yeeeeeeeeeeee!

emoticon-Ultahemoticon-Wagelasehemoticon-Ultah



emoticon-heartemoticon-heartemoticon-heart



Btw, sekarang kan udah mau bulan Februari nih. Agan-sista tau ada apa di bulan Februari? Yap hari Valentine! Hari kasih sayang! Hari agan-sista yang haus akan cinta mencari-cari orang yang mau berbagi cinta~
emoticon-Kissemoticon-Pelukemoticon-Kiss



Cinta? Apasih Cinta itu? Semua orang sering banget ngomongin tentang cinta, orang-orang sering banget bikin hal-hal yang berkaitan tentang cinta. Dari yang baru puber sampai yang udah dewasa banget enggak mau kalah buat ikut-ikutan. Enggak cuman ngomongin, semua orang juga ngalamin apa yang namanya cinta. Berbagai hal dilakuin biar kisah cintanya sukses. Ahelah. Meski hasil akhirnya banyak yang gagal dan tak terbalaskan. Sedih banget sih.
emoticon-Leh Uga



Tapi tenang agan-sista semua. Biar sedih agan-sista hilang semua. Untuk itu kita hadir disini. COC hadir lagi disini. Dengan bangga kita persembahkan khusus untuk agan-sista semua. [COC] Kembalikan Cinta Yang Hilang!
emoticon-Matabelo emoticon-Angel emoticon-Matabelo



Quote:


[COC] Kembalikan Cinta Yang Hilang ini adalah wadah bagi para kaskuser semua penggemar romance alias kisah cinta. Di COC kali ini agan diminta membuat cerita kisah cinta agan dan sista sekalian sebebas mungkin, mau yang haru, menyenangkan, bikin sakit hati, menyedihkan sekalipun. Ceritain semua disini, kembalikan cinta kalian yang sudah hilang, hidupkan lagi jiwa kalian dengan cinta-cinta yang baru.

Dan kenapa di SFTH? Karena SFTH adalah sub-forum yang dibuat untuk kita-kita agar bisa bercerita sesuka hati kita, menceritakan semua kisah kita sepuas kita, terutama kisah cinta yang selalu kita cari-cari. Kalau diluar sana netizen haus akan pertikaian, kita disini haus akan kisah percintaan. Yeay~

Karena enggak cuman kalian yang hilang cintanya. SFTH juga! Yuk kembalikan cinta yang hilang di SFTH! Ayuk menulis, karena menulis di event COC ini dapet hadiah lho! Apa aja hadiahnya? Yuk mari~

emoticon-Goyang



Quote:

Quote:



Keren kan gan hadiahnya? Udah mau ikutan tapi bingung caranya gimana? Santai aja. Langsung aja liat kebawah caranya gimana. Gampang banget kok~
emoticon-Request



Quote:

Quote:



Quote:

Quote:



Gimana? Gampang kan? Gampang banget dong. Kisah cinta agan boleh kandas, tapi cinta di SFTH jangan! Makanya, yuk buruan ikutan! Nanti nyesel dah kalau ngak ikutan!
emoticon-Sundul Up


Jika ada Pertanyaan langsung saja ditanyakan di thread ini. Jika ingin berdonasi bisa langsung post disini atau lewat PM juga bisa. Semangat semua!
emoticon-Ultah
Diubah oleh radheka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 28
Quote:

Quote:



Quote:

Quote:



Quote:

Quote:
Diubah oleh radheka
Quote:

Quote:
Diubah oleh radheka
Selamat bercerita agan dan sista semuanya~
emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh sabna.tamara
Daftar emoticon-Recommended Seller
dipantau dulu om, sambil nyari bini, eh ide
kalo disini boleh dopos ga ya? emoticon-Big Grin
mari ramai Ken..
wah ada ipen emoticon-Kaskus Banget
ikutan emoticon-Ngacir
disuruh mampir kesini ama tante momod emoticon-Embarrassment
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Colek sek ...
Izin spot
nyimak dulu ah
Ayo!! kembalikan cinta yang hilang..
Diubah oleh fenrirlens
Post ini telah dihapus oleh radheka
nyimak dulu 😂😂😂emoticon-Lempar Bata
bulan februari penuh cinta..
ada surat cinta ada cerita cinta ... emoticon-Genit
Wah, ikutan ah. Syape tau menang emoticon-Malu (S)
Asek...cinta2an emoticon-Embarrassment

upss salah, emoticon-Ngacir
Diubah oleh Dhika
mejeng pejwan doeloe
Diubah oleh risky.jahat
Haeeehhhh emoticon-Cape d... (S)
ndak pandai lagi ha emoticon-Cape d... (S)
jangan jebak aku tante radheka emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di