alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jan Ethes Terseret Polemik Pilpres
4.83 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4ea5a809b5ca6ec05c6f62/jan-ethes-terseret-polemik-pilpres

Jan Ethes Terseret Polemik Pilpres

Quote:


Quote:


Quote:


Makin panas, makin gak karuan
emoticon-Wagelaseh
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Nanti berkat kemajuan ilmu genetika
Wowok juga bakal punya cucu

Hasil inseminasi sperm@ dgn feses ..
Lihat 3 balasan
Quote:


Diubah oleh rantymaria
Lihat 1 balasan
wowok boro2 pamer cucu, gendong anak org aja langsung mewek tuh bocah emoticon-Takut
Jan Ethes.. Kirain orang asing siapa.. Ternyata cucunya si Joko.. Ngasih nama anak begitu amat yak..? emoticon-Cape d...
Lihat 3 balasan
astajim, klo FPI, ISIS, HTI dan PKS ga apa2 kampanye bawa bocah ya akhi emoticon-Leh Uga


Lihat 1 balasan
Quote:


Justru Jan Ethes tu dari bahasa jawa tong, lu beneran ndk tau pa sarkas
Lihat 1 balasan
Balasan post mituwet
Beneran gak tau gw tong. Kalo gitu yah oke2 aja. emoticon-Ngakak
Quote:


Lo tinggal dmn tong? emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post PneumonoCyclone
Sekarang sih di Jerman tong. emoticon-Ngakak
ngiri nih yee....
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


jerman bagian mana breyemoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Jan Ethes Terseret Polemik Pilpresemoticon-Mad
Lihat 1 balasan
Quote:
Quote:


Itu jeneng Jowo cuy

Mau namanya siapa ya suka2 Buapaknya sih
Diubah oleh kakidal27
Balasan post albetbengal
Munich bray.. emoticon-Malu
makanya si didit suruh ngeue mwemwek biar wowok punya cucuk, jangan bwool aja dieue sama didit emoticon-Leh Uga
Balasan post rantymaria
Istri nya mana? Masak anak wowok sang Amir jemaah monaslimin dan monaslimat berpose cowok melambai dan identik dng mahok?

Balasan post brentie
Quote:


wong ndeso ra mudeng jenenge wong jowo emoticon-Embarrassment
Quote:


tolooooll bener tim wowo ya emoticon-Big Grin
Jan Ethes Terseret Polemik PilpresJan Ethes Terseret Polemik PilpresJan Ethes Terseret Polemik PilpresJan Ethes Terseret Polemik PilpresJan Ethes Terseret Polemik Pilpres

Pokoknya zokowi salah..

Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di