alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS punya fitur baru: MENTION! Berkomunitas jadi makin seru! Cekidot!
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Ajak Hewan Peliharaan Agan Jalan-jalan ke Jakarta Indonesia Pet Show 2019!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4ae5eaf4ae2f0f7b1fb19f/ajak-hewan-peliharaan-agan-jalan-jalan-ke-jakarta-indonesia-pet-show-2019

Ajak Hewan Peliharaan Agan Jalan-jalan ke Jakarta Indonesia Pet Show 2019!

Ajak Hewan Peliharaan Agan Jalan-jalan ke Jakarta Indonesia Pet Show 2019!

Buat Agan yang ngaku seorang pecinta hewan atau punya hobi dan passion tentang hewan peliharaan, wajib banget buat dateng ke acara salah satu pameran hewan terbesar di Asia Tenggara, Jakarta Indonesia Pet Show (JIPS) 2019,  yang akan berlangsung selama tiga hari, 22 - 24 Februari 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pameran yang diselenggarakan oleh PT Mavic Media Indonesia dan PT Dyandra Global Edutainment featuring d'Alexandri Creative Network ini merupakan pameran yang akan diselenggarakan setiap tahun untuk mempertemukan industri dunia hewan kesayangan. Mengangkat tema "Your Pet Deserves the Best Care and Good Welfare",  ajang akbar ini mengekspresikan semangat untuk memberikan pemeliharaan terbaik dan kesejahteraan bagi hewan kesayangan, melalui info-info terkini yang dapat diperoleh dalam pameran JIPS.

Ajak Hewan Peliharaan Agan Jalan-jalan ke Jakarta Indonesia Pet Show 2019!

Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia (PEPMI)

Acara ini semakin seru karena Agan diperbolehkan untuk membawa hewan peliharaan sendiri, nggak usah malu jalan-jalan sendirian ke pameran ini Agan tinggal bawa kucing, anjing, ular, dan iguana peliharaan Agan. Agar terjamin kesehatannya ada dokter hewan profesional yang akan melakukan pemeriksaan di pintu masuk pameran. Misal Agan lagi nyari segala printilan kebutuhan hewan, semua bisa dicari di sini, jadi Agan bisa lebih mengenal tentang berbagai jenis spesies hewan kesayangan dan cara pemeliharaan yang benar.

Ajak Hewan Peliharaan Agan Jalan-jalan ke Jakarta Indonesia Pet Show 2019!

Salah satu musang yang dibawa PEPMI saat preskon JIPS 2019

Selain pameran kelengkapan hewan peliharaan, banyak kegiatan menarik yang bisa Agan ikut, apa saja itu?

Ornamental Chicken Show by Ayam Hias Tangerang

Ajak Hewan Peliharaan Agan Jalan-jalan ke Jakarta Indonesia Pet Show 2019!

Sumber: Tribunnews

Kalo Agan hanya mengenal ayam sebagai konsumsi makanan, berarti Agan mainnya kurang gaul. Di JIPS 2019 komunitas Ayam Hias Tangerang akan mempertunjukan dan memperkenalkan jenis-jenis ayam ras dari berbagai negara maupun ras asli dari Indonesia.  Ayam Ketawa, Ayam Serama, Ayam Kate bakalan silaturahmi di sini. Keren kan ayam aja bisa menjaga tali silaturahmi!

International CFA Show Champ of The Champ

Ajak Hewan Peliharaan Agan Jalan-jalan ke Jakarta Indonesia Pet Show 2019!

Sumber: Cahmpofthechamp

The Cat Fancier’s Association (CFA) juga turut memeriahkan JIPS 2019 yaitu dengan mengadakan Show Champ of The Champ alias kontes kucing berskala internasional. Berbagai ras kucing akan hadi di sini, mulai dari Persian, British Shorthair, Maine Coon termasuk yang langka Sphynx (maaf kucing kampung nggak ikutan dulu). Kontes kucing ini diharapkan dapat mengedukasi para pecinta kucing agar lebih paham tentang standar kualitas kucing ras.

Indonesia Rabbit Show by Indonesia Rabbit Society


Ajak Hewan Peliharaan Agan Jalan-jalan ke Jakarta Indonesia Pet Show 2019!

Sumber: Indonesia Pet Show

Indonesia Rabbit Show 2019 adalah kontes kelinci kelas dunia yang diikuti oleh lebih dari 200 kelinci berbagai ras. Selain kontes Agan juga bisa belajar cara merawat kelinci yang benar, tips bagaimana supaya kelinci bisa berumur panjang dan lain sebagainya. Agan cukup meilipir ke hall B3 dan C3 JIExpo.

Selain kegiatan seru kayak di atas, pameran ini juga akan dihadiri oleh sejumlah komunitas pecinta hewan seperti Indonesia Parrot Lovers, Ayam Hias Tangerang, ASPERA, Aquascape, Nusantara Aquatic (NUSATIC), dan Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia (PEPMI). Pameran ini juga diikuti lebih dari 150 peserta.

JIPS 2019 akan dibuka pada hari Jumat (22 Februari 2019) pukul 09.00 - 21.00 WIB, Sabtu dan Minggu (23 - 24 Februari 2019) pukul 08.00 - 21.00 WIB. tiket bisa dibeli on the spot seharga Rp 40.000 per orang. Info lebih lanjut bisa Agan klik di sini.

Ayo perluas pengetahuan Agan tentang hewan peliharaan, perluas koneksi dengan main-main sama komunitas dan jangan lupa ajak hewan peliharaan Agan biar dia bisa punya teman.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Diubah oleh kucingnyadita
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mahal dech
bawa anjing kampung bolee ga ya
gak punya pet
gak punya ane
Mau piara anjing, gimana ya dapetnya?
Ga berniat adopt yang udah besar, mau adopt max umur 7bln min 2bulan..
Quote:


Sama gue juga pengen gan, tapi masih banyak kesibukan emoticon-Turut Berduka

Searching aja gan di google, ada kok tempat penangkaran anjing gitu ngga tau gue namanya, dan mungkin di komunitas fb gan biasanya ada yang pengennya lepas adopt
Titip sendal dulu min, masih bingung pengen pelihara apaan. Antara kucing atau tarantula emoticon-Bingung


Quote:


Di google Banyak yang nemu adopt yang bisa dibilang jualan, pake bahasa yang alus “ganti uang susu aja”
Bahkan ada yang bilang “adopt” tapi ada maharnya, kebetulan mahal2...
Trus adopt, tapi anjing dewasa, terlihat seperti buang anjing, biasanya bertambahnya umur anjing kelucuan ketika puppy hilang...
Yang sesuai kriteria aye susah sod...
Quote:


Memang begitu gan, semua juga tau emoticon-Ngakak


Quote:


Sama, aye juga tau, makanya sampe sekarang belum miara lagi...
Komersil sekarang mah..
beruang madu ane boleh ikut gan ? emoticon-Bingung (S)
akhirnya ga perlu jauh2 lagi ke ice bsd emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di