alexa-tracking
Kategori
Kategori
5 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4926ac7e3a7237fa4afceb/ahok-bebas

Ahok Bebas!

Ahok Bebas!

Dilansir dari detik, hari ini, 24 Januari 2019 Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dinyatakan bebas. Ahok menjalani hukuman penjara selama 1 tahun 8 bulan 15 hari. Selama menjalani hukuman, Ahok mendapatkan remisi total selama, 3 bulan 15 hari. Ahok sendiri dipidana karena kasus penodaan agama. Ahok masuk bui terhitung mulai tanggal 9 Mei 2017.

Ahok Bebas!


Jujur saya senang, akhirnya salah satu tokoh yang saya hormati bebas. Buat saya pribadi, tidak ada pelanggaran pidana yang Ahok lakukan. Tapi sekali lagi, hukum positif Indonesia memutuskan dia bersalah. Sebagai warga negara yang taat hukum, ksatria dan bukan pengecut, Ahok sudah menjalani semua proses hukum. Bila dibandingkan dengan tokoh lain yang saya malas menyebut namanya, level Ahok jelas jauh di atas tokoh itu.

Ahok Bebas!


Inilah contoh sikap yang wajib diteladani oleh siapa pun. Paling tidak anda bisa belajar bagaimana mempertanggung jawabkan kesalahan yang bahkan tidak anda lakukan, jika hukum memutuskan itu salah. Tidak perlu show off mengerahkan pendukung seperti banci jika baru dipanggil polisi. Malakukan tekanan-tekanan politis pada hukum agar mendapat posisi tawar yang kuat. Ahok tidak melakukan itu. Dia dipanggil polisi datang, disidangkan tidak pernah mangkir, bahkan dipidana pun dia jalani.

Pernahkan dia memprovokasi pendukungnya untuk melakukan aksi-aksi bela Ahok? Bahkan saat bebas hari ini, dia mewanti-wanti semua pendukungnya untuk tidak terlibat dalam penjemputan dia. Alasannya, agar tidak mengganggu ketertiba umum! Luar biasa! Padahal, banyak pendukungnya yang berniat menjemput dia. Mari bandingkan dengan tokoh-tokoh hebat yang dipuja-puja itu. Baru dipanggil polisi saja reaksinya sudah kayak paling teraniyaya. Di mana rasa malu mereka? Saya kira tidak ada.

Ahok Bebas!


Saya tidak akan menyinggung soal prestasi Ahok sebelum dipidana. Biarlah, rakyat Jakarta saja yang menilai dan merasakannya. Jika boleh sedikit saran untuk Koh Ahok setelah bebas, jauhi politik saja Koh. Orang baik, jujur, blak-blakan dan polos tidak akan diterima di negeri ini. Rakyat sini, lebih senang pemimpin yang diberi gelar ulama tapi wudlu saja tidak bisa! Mending jadi CEO perusahaan swasta saja Koh, saya yakin banyak yang mau menggunakan tenaga anda.

Atau kalau perlu, jadi artis atau host acara talk show yang berkelas. Saingin tuh Doraemon yang ngakunya netral tapi miring ke kiri. Yang kedua, menikahlah, hehe. Belajarlah dari si ono Koh. Ngga nikah-nikah, ambisinya nembus ke langit. Tidak peduli benar atau salah pokoknya ingin jadi pejabat paling tinggi. Saya kira, ambisi tersebut meninggi karena tidak ada pendamping di sebelahnya.

Ahok Bebas!

Last, selamat atas kebebasan mu Koh. Terima kasih sudah menjadi role model dan contoh yang baik untuk orang-orang yang mau mikir waras. Lanjutkan hari mu dengan karya-karya spektakuler yang menjadi passion dan jalan hidup mu. Salam Damai.


Merdeka!


Sumber Referensi : sini
Sumber Gambar : sini, sini, sini, sini, sini
profile-picture
adrieqb memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
"Pak Hoegeng" zaman now
untung ane sempet ngerasain qlue emoticon-Cool
Quote:

Pak hoegeng tanpa lencana... emoticon-Big Grin
Quote:

Sekarang kan ada OK OCEH om... emoticon-Big Grin
Quote:


oke oceh bisa buat warga bikin laporan gan ? emoticon-Bingung
Quote:

Ga tau om... emoticon-Hammer2 emang OK OCEH apaan om??? Gw kira solusi semua masalah, pas kampanye kan itu mulu yang diomongin... emoticon-Big Grin
Ahok Bebas!

Eham...

Ahok Bebas!
Lihat 2 balasan
entah kenapa gw berharap ahok masuk timses Jokowi, supaya bisa debat sama rocky gerung.
sepertinya menarik.
Quote:


ane cabut dari jekarda sebelum ahok kena kasus, jadi soal oke oceh ane juga ga tau cara kerjanya emoticon-Hammer2
palingan ane kalo ada urusan gawean aja ke jekarda, itupun paling lama 1 minggu emoticon-Leh Uga
Quote:

Jangan lah om, bisa dipolitisasi dengan kalimat "didukung penista agama..." Kayak ga tahu aja golongan si ono... emoticon-Big Grin
Quote:

Yah, kirain agan sudah merasakan apa itu OK OCEH... emoticon-Big Grin
sebenernya orang jujur kaya gini yg dibutuhin indonesia..

namun apa daya banyak warga indo yg suka sama orang yg ga jujur dan raja hoax. emoticon-Ngakak

Selamat buat pak Ahok yg udah berani masuk penjara walo tidak melakukan sesuatu yg melanggar hukum..

Anda kesatria sejati.
kirain rame cebong kampret dimari emoticon-Traveller
Selamat buat Pak Ahok alias Basuki Tjahaya Purnama.Indonesia butuh orang-orang seperti anda untuk memerangi para maling uang rakyat bertopeng agama.
















































Dimana kemiskinan berpijak disitulah koruptor berada
Quote:

Entah apa keuntungan yang didapat kalau milih brengsek-brengsek kayak gitu om... Apa iya mereka dibayar??? emoticon-Big Grin
Quote:

Bener om, quote terakhir itu manteb... emoticon-Big Grin
bener itu.. indonesia butuh pemimpin berdedikasi kerja seperti Pak Ahok makanya banyak penjegal langkah didunia perpolitikan....
Tapi masihkah Pak Ahok mau turun lagi di politik? Sxn aja nyalon persiden di pilpres tahun mendatang pasti jadi gempar tu emoticon-Ngakak
semoga dapat menjalani kehidupan yang lebih baik lagi
Entah kenapa koq kayanya berita tentang Pak Ahok itu terlalu di expose gitu. Jadi agak2 gimana gitu emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh wolfzmus
welcome home Mr. Tjahaja Poernama
Balasan post londo.046
inimah malah dianya sendiri yang melarikan diri emoticon-Ngakak
Bener sarane pean.. adohi politik. n ojo mlebu timses e pak jokowi.
mugo wae Ko Ahok ngerti emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di