alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Tanpa Harry Kane, Harry Winks Mampu Menangkan Tottenham
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c44fa5e2f568d1bb734c5fe/tanpa-harry-kane-harry-winks-mampu-menangkan-tottenham

Tanpa Harry Kane, Harry Winks Mampu Menangkan Tottenham

Detik Akurat – Tanpa Harry kane yang masih cedera, Tottenham Hotspurs memang kepayahan. Tapi setidaknya ada Harry yang lain, Harry Winks, yang memenangkan mereka di markas Fulham.

Tottenham bertandang ke Craven Cottage, Minggu (20/01/19) malam WIB pada laga pekan ke-23 Liga Primer Inggris. Ini jadi ujian pertama Tottenham sejak Kane absen karena cedera pergelangan kaki.

Pertandingan berjalan seru dengan kedua tim saling melancarkan serangan dan banyak menciptakan momem berbahaya. Tottenham memang menguasai jalannya pertandingan sampai 73% tapi tembakan mereka lima berbanding empat milik tuan rumah.

Tanda-tanda untuk Tottenham sudah tak positif ketika Fulham mencetak gol di menit ke-17. Fernando Llorente, satu-satunya penyerang tersisa, malah membuat gol bunuh diri ketika gagal mengantisipasi sepak pojok dengan sempurna.

Tanpa Harry Kane, Harry Winks Mampu Menangkan Tottenham


Skor ini bertahan sampai turun minum. Setelah itu Tottenham mencoba meningkatkan serangan dan berhasil mendapatkan gol pada menit ke-51 untuk hasil skor imbang 1-1.

Umpam silang Christian Eriksen dari kanan disambut sundulan Delle Alli, yang lolos dari pengawalan. Skor 1-1 bertahan hingga memasuki injury time.

Saat laga terlihat akan berkesudahn 1-1, gol tercipata. Di menit ketiga dari empat menit injury time yang dialokasikan, sebuah umpam lambung dari Georges-Kevin Nkoudou di kiri mengarah ke tiang jauh.

Winks dengan sigap membaca arah bola dan menyambutnya, menanduk dengan kepala dari jarak dekat untuk mencetak gol kedua Tottenham. Itu jadi gol penentu The Lilywhites.

Dengan kemenangan ini, Tottenham membuka jarak empat angka dengan Chelsea. Menempati posisi ketiga dengan 51 poin dari hasil 23 pekan, mereka terus membuntuti Manchester City yang ada di posisi kedua klasemen Liga Prmier Inggris .

Susunan Pemain :

Fulham: Sergio Rico; Denis Odoi, Maxime Le Marchand, Tim Ream; Cyrus Christie, Calum Chambers, Jean Michael Seri (Cisse 81′), Joe Bryan; Andre Schurrle (Kebano 72′), Aleksandar Mitrovic, Ryan Babel (Sessegnon 55′)

Tottenham: Hugo Lloris; Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Jan Vertonghen; Kieran Trippier, Harry Winks, Christian Eriksen, Danny Rose; Erik Lamela (Eric Dier 79′), Dele Alli (N’Koudou 86′), Fernando Llorente



Detik Akurat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Min Son kemana ini ?
son lagi maen asian gemes


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di