alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4162498012ae49a17bd864/decul-cules-dan-7-dosa-mematikan-menurut-kristen

DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN

DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN
Semua manusia pasti berdosa. Tidak ada 1 manusia-pun yang tidak memiliki dosa, dengan pengecualian Yesus Kristus (Isa Al-masih). Semua dosa merupakan penghinaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Tetapi beberapa dosa secara khusus disebutkan sebagai kekejian bagi Tuhan. Bahkan, tujuh dosa dikatakan mematikan. Apakah tujuh dosa mematikan itu dan mengapa bisa begitu mematikan ? Apa arti dari tujuh dosa yang mematikan itu ?
 
1.   Sloth (Yunani: Ἀκηδία-Acedia) Kemalasan Nama Iblis yang membawa dosa ini yaitu Belphegor
2.   Wrath (Yunani; Ὀργή-Orge) Amarah. Nama Iblis yang membawa dosa ini yaitu Satan/Amon.
3.   Gluttony (Yhunani; Γαστριμαργία-gastrimargia) Kerakusan. Nama Iblis yang membawa dosa ini adalah Beelzebub.
4.   Envy (Yunani; Λύπη-lypē) Kecemburuan. Nama Iblis yang membawa dosa ini adalah Leviathan.
5.   Lust (Yunani; Πορνεία-porneia) Nafsu Birahi. Nama Iblis yang membawa dosa ini yaitu Asmodeus.
6.   Greed (Yunani; Φιλαργυρία-philargyria) Keserakahan. Iblis yang membawa dosa ini yaitu Mammon.
7.   Pride (Yunani; Ὑπερηφανία-hyperēphania) keangkuhan/harga diri/kesombongan. Iblis yang membawa dosa ini   yaitu Lucifer (sebernarnya ane gak percaya ada Iblis yang bernama Lucifer gan, ane lebih percaya nama Iblis yang ada AZAZEL). 

Lalu apa hubungannya 7 dosa tadi dengan sifat-sifat Cules atau Decul ? Nah kita tahu kan Cules dan Decul sering berlebihan dalam mendukung klubnya yaitu FC Bancilona. Tanpa mereka sadari sifat dukungan mereka yang berlebihan itu MENGANDUNG UNSUR-UNSUR 7 DOSA MEMATIKAN ITU. Apa Saja ? mari kita telaah bersama.

1. Kemalasan/Sloth. Kemalasan menjadi sebuah dosa, karena kemalasan mengakibatkan kegagalan manusia untuk mengembangkan talenta yang telah diberikan kepada dia. Nah kemalasan apa yang dimaksud disini ? KEMALASAN DALAM MENGAPRESIASI SEJARAH. Seperti kita tahu Decul adalah makhluk paling malas jika kita membicarakan Sejarah, baik itu sejarah Real Madrid maupun sejarah klub nya sendiri. Mereka berpendapat sejarah hanyalah fiksi yang terjadi pada zaman Batu (Heloo mana ada sepakbola di jaman batu ? :v ) bahkan mereka dengan pedenya menolak fakta bahwa Real Madrid adalah klub hebat dan mempunyai Sejarah yang kuat di Sepakbola. Bahkan mereka menyebut Hattrick juara Real Madrid terjadi di ZAMAN BATU. Padahal jelas peristiwa itu terjadi di era milenum, pada tahun 2016, 2017, dan 2018. Tapi mereka dengan somplaknya (mungkin karena otaknya malas berpikir) bilang itu terjadi di Zaman Batu. Apanya yang jaman batu ? mungkin otak mereka kali yang terbuat dari Batu. Lagipula dengan menyebut masa lalu dengan zaman batu, sesungguhnya mereka sedang menghina sejarah mereka sendiri karena kejayaan Bancilona 50% nya terjadi di masa lalu. SUNGGUH JIWA MEREKA TELAH DICEMARI OLEH IBLIS BELPEHEGOR YANG MEMBUAT MEREKA MALAS MENGAPRESIASI SEJARAH.
DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN
2. Amarah/Wrath. Wrath yang dikenal juga anger or rage. Amarah dapat menimbulkan sebuah penyangkalan akan kebenaran, ketidak-sabaran, balas dendam dan menimbulkan suatu niat jahat untuk menghancurkan seseorang. Apa yang dimaksud disini ? Kemarahan yang dimaksud disini adalah KEMARAHAN DAN KEBENCIAN MEREKA KEPADA REAL MADRID YANG TANPA DASAR. Sekarang apa masalah mereka pada Real Madrid ? Kenapa mereka benci sekali pada Real Madrid dan sejarah hebatnya ? Apa mereka tidak punya sejarah indah, sehingga harus benci kepada Real Madrid. Kesalahan apa yang Real Madrid perbuat kepada Keluarga mereka sehingga mereka sangat benci pada Real Madrid ? SUNGGUH JIWA MEREKA TELAH DICEMARI OLEH IBLIS AMON/SATAN.
DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN
3. Gluttony/Kerakusan. Gluttony memiliki pengertian mengkonsumsi sesuatu secara berlebihan hingga mencapai sebuah titik point yang sia-sia. Apa ini berbicara tentang makanan ? Tidak. Sama sekali bukan tentang makanan. Kerakusan yang dimaksud disini adalah KEINGINAN ATAU HASRAT TERPENDAM UNTUK SELALU MENDAPAT TREBLE WINNERS TIAP MUSIMNYA. Apa ini salah ? Tentu saja. Karena akan menghalalkan segala cara untuk meraihnya, seperti dengan Diving, acting, dan mengelabui Wasit. Sifat ini ditengarai disebabkan oleh masa lalu mereka yang kelam, yang penuh kegagalan dalam mendapatkan Kejayaan, sementara Real Madrid adalah klub yang selalu mendapatkan kejayaan dengan mudah. Ternyata JIWA MEREKA SUDAH DICEMARI OLEH IBLIS BEELZEBUB SEHINGGA MEREKA TIDAK MERASA PUAS DENGAN 1 ATAU 2 PIALA, DAN MENGHALALKAN SEGALA CARA UNTUK MENDAPATKAN TREBLE.
DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN
4. Envy/Kecemburuan. Envy merupakan suatu kondisi akan ketidakpuasan dari sebuah keinginan. Kira-kira mereka cemburu terhadap apa ? Yup, Real Madrid. Mereka Cemburu karena Real Madrid lebih berprestasi daripada mereka sepanjang sejarah. Rasa iri inilah yang membuat para Decul dan Cules selalu bersorak ketika Real Madrid kalah, dan terdiam ketika Real Madrid juara. Pengaruh Iblis Leviathan lah yang menbuat mereka selalu Cemburu terhadap Real Madrid. Bahkan saking irinya para Decul, mereka sampai rela memfitnah orang yang sudah meninggal (Jendral Franco) sebagai penyebab kegagalan mereka, WHAT AN PATHETIC.
DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN
5. Lust/Nafsu Birahi. Nafsu birahi disamakan sebagai kebiasaan sex, namun hal ini termasuk ke dalam sexual addiction, fornication, adultery, bestiality, rape, pervertion dan incest. (semua hal ini memiliki pengertian zinah dan perbuatan nafsu birahi). Lalu Kaitannya apa ? Dalam grup, Forum atau apapun namanya, Decul selalu memposting gambar-gambar tidak senonoh tentang Ronaldo dan pemain Real Madrid lainnya. Tau gak klo itu sebenarnya adalah Manifestasi alias perwujudan dari otak mesum para Cules ? Nah otak mesum mereka yang tidak bisa jauh dari Sex, dilampiaskan dalam bentuk gambar/Foto yang tidak pantas dan memalukan. Tahu gak sebenarnya mereka sedang menunjukkan tingkat mesumnya mereka pada khalayak ramai. Menunjukkan Kalau mereka manusia mesum yang menjijikkan. Yang lebih menjijikkan lagi adalah fakta bahwa Barcelona adalah komunitas yang mengagungkan LGBT, dan perilaku Sex menyimpang seperti Bestiality, perkosaan dan Incest. Ini adalah perilaku menjijikkan yang dilaknat TUHAN. Diduga perilaku mereka dipengaruhi oleh iblis yang bernama ASMODEUS.
DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN
6. Greed/Keserakahan. Greed juga dikenal sebagai avarice / covetousness yang berarti hampir sama seperti nafsu dan kerakusan hanya ini lebih mengarah kepada kekayaan (serakah). Sama dengan Dosa ke-3, Keserakahan ini berkaitan pada hasrat meraih Treble Winners, dan menghalalkan segala cara. Mereka pikir Treble Winners adalah satu-satunya ukuran sebuah klub disebut tersukses, ternyata bukan. Alasan mereka mengagungkan Treble sebenarnya adalah INGIN MEREBUT SEMUA GELAR TANPA MENYISAKAN SATUPUN UNTUK YANG LAIN. Tentu saja hal ini adalah Dosa, karena secara tidak langsung mereka meremehkan klub lain. Iblis Mammon yang mempengaruhi pikiran mereka. 
DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN
7. Pride/Keangkuhan. Pride dikenal juga dengan sebutan hubris, yaitu dosa paling utama, ter-origin, dan paling berbahaya dari seluruh dosa yang ada termasuk sumbernya yang menciptakan dosa ini adalah iblis tingkat tertinggi. Sifat-sifat ini pernah dimiliki (bahkan mungkin masih dimiliki) ole Cules dan Decul angkatan 2009 dan 2015, dimana mereka mendapatkan Treble Winners. Pada saat itu mereka yang sebenarnya belum kenal Sepakbola mendadak ngefans dengan Bancilona, bahkan dengan kurang ajarnya menjajah forum-forum, Fans Page, dan Grup milik Madridista dan klub lain yang ada di dunia maya. Mereka berlaku kurang ajar, bahkan sampai mengeluarkan kata-kata kotor dan makian pada Fans klub lain yang ada disitu. Mereka menyangka sudah mengerti Sepakbola dengan hanya berbekal Treble Winners kampungan itu. Karena pengaruh Iblis Azazel/Lucifer mereka melakukan hal-hal itu dan MENYOMBONGKAN DIRI, Seolah-olah klub mereka terhebat di dunia dan Akhirat. Padahal nyatanya Jumlah UCL dan Liga mereka masih kalah dari Rival terdekat, yaitu Real Madrid. Tapi ya karena Lucifer, Mereka jadi SOMBONG DAN KURANG AJAR seperti itu. Kesombongan mereka baru reda setelah Real Madrid mendapatkan gelar UCL ke-10 dan disusul dengan gelar UCL ke-11,12 dan 13. Tapi baru-baru ini kesombongan mereka muncul lagi.
DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN
Demikianlah pemaparan saya tentang Cules dan 7 Dosa mematikan. Semoga kita bisa memetik hikmah dari perilaku mereka, dan segera menjauhi bahkan tidak melakukan perilaku apapun yang mengarah kepada 7 dosa mematikan tersebut. Akhir kata Saya Daniel Saputro mengucapkan HALA MADRID Y NADA MAS. 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!








DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN


DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN


sakitnya tuh di sini.......cian......



ngoahahahaha......


emoticon-Ngakak




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Balasan post mudah dihafal
SALAM 13 UCL NCI. WKWKWKWK INI SALAH SATU DOSA KESOMBONGAN YANG GW MAKSUD.
Balasan post madridzoners116
Quote:









DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN


DECUL, CULES DAN 7 DOSA MEMATIKAN MENURUT KRISTEN


sakitnya tuh di sini.......cian......



ngoahahahaha......

ngoahahahaha......

ngoahahahaha......




emoticon-Ngakak




emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


IYA SIH ADA BAIK-BURUKNYA. TAPI DECUL DAN CULES ITU LEBIH BANYAK BURUKNYA DARIPADA BAIKNYA : emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di