alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Mewah! Ini Daftar Skuat Naturalisasi Timnas Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c41060fb41d306c8a1e201f/mewah-ini-daftar-skuat-naturalisasi-timnas-indonesia

Mewah! Ini Daftar Skuat Naturalisasi Timnas Indonesia

Detik Akurat– PSSI selaku federasi sepak bola Indonesia sudah sejak lama menerapkan strategi instan untuk mengangkat prestasi Timnas Indonesia, yakni dengan cara menaturalisasi pemain asing atau pemain keturunan Indonesia. Hasilnya, sudah ada belasan pemain impor yang berhasil dinaturalisasi.

Saat ini juga ada beberapa pemain asing yang tengah menjalani proses naturalisasi, yang terbaru adalah gelandang PSM Makasar asal Belanda, Marc Klok. Pemain berusia 25 tahun itu sudah mantap untuk disumpah manjadi Warga Negara Indionesia atau WNI, demi cita-citanya membela Timnas Indonesia.

Meskipun tidak semua pemain naturalisasi mendapat kesempatan untuk membela Tim Garuda, namun bisa dibilang skuat Timnas Indonesia cukup mewah dengan banyaknya pemain naturalisasi. Saat ini hampir di semua posisi ada pemain naturalisasi, terkecuali untuk posisi penjaga gawang.

PSSI sebenarnya sempat mencoba untuk menaturaslisasi kiper ketiga Juventus, Emil Audero Mulyadi. Akan tetapi kiper berusia 21 tahun itu menolaknya dan lebih memilih bermain bersama Timnas Italia.

Selain itu, kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae-Hoon juga sempat mengutarakan niatnya menjalani proses naturalisasi. Akan tetapi ia tidak ingin membela Timnas Indonesia, melainkan hanya ingin menjadi pelatih kiper Timnas Indonesia.

Berikut ini adalah skuat naturalisasi Timnas Indonesia :

Penjaga Gawang : ——-

Belakang : Sandy Walsh(proses), Bio Paulin, Victor Igbonefo, Diego Michielis

Tengah : Raphael Maitimo, Mark Klok, Steffano Lilipaly

Depan : Beto Goncalves, Greg Nwokolo, Guy Junior

Cadangan : Mamadou alhadji, Ok John, Lliija Spasojevic, Cristian Gonzales, Ezra Walian, Esteban Vizcarra, Herman Dzumafo Epandi, Silvio Escobar(proses).

Pelatih : Simon Mcmenemy

Detik Akurat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
naturalisasi banyak yg ga jelas nasib nya. pace sama trabucco karir nya meredup. emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di