alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Christiano Ronaldo Terkepung dalam Kasus Pemerkosaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c410527a2d1951f6d0d3e60/christiano-ronaldo-terkepung-dalam-kasus-pemerkosaan

Christiano Ronaldo Terkepung dalam Kasus Pemerkosaan

Viva Merdeka - Sang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sedang dalam posisi yang terkepung. Ia terpojok berkaitan dengan tuduhan pemerkosaan kepada seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga asal Amerika Serikat.

Kasus ini sudah lama muncul di tengah publik, baik dari pihak Ronaldo maupun Mayorga telah memberikan sejumlah fakta yang mereka miliki. Namun, sampai saat ini masalah tersebut belum menemui titik terang. Setelah mereda sekian lama, pada awal 2019 ini Ronaldo kembali menjadi sorotan.

Semua diawali dari cuitan mantan kekasih pemain berjuluk CR7 tersebut, Jasmine Lennard, di akun Twitter. Lennard membeberkan buruknya sikap Ronaldo selama mereka menjalin hubungan asmara. Ada ancaman kata mutilasi yang dari Ronaldo.

Christiano Ronaldo Terkepung dalam Kasus Pemerkosaan

"Dia pernah mengatakan, jika saya mengencani orang lain atau meninggalkan rumah, dia akan menculik dan memutilasi saya. Kemudian saya akan dimasukkan ke kantong dan dibuang ke sungai," tulis Lennard.

Dengan ucapan itu, tanpa ragu Lennard menuding Ronaldo sebagai seorang psikopat. Wajar jika ada masalah pemerkosaan tersebut kepada Mayorga yang menjadi alasannya untuk memberikan pembelaan.

Dikutip dari media luar negeri, setelah mengetahui adanya dukungan dari Lennard, pengacara Mayorga yang bernama Leslie Mark Stovall langsung terbang ke Inggris. Mereka ingin mendapatkan tambahan senjata dalam menuntut Ronaldo di pengadilan.

"Saya bisa memberikan konfirmasi apabila Leslie Mark Stovall telah berbicara kepada Lennard tentang Ronaldo," ujar Larissa Drohobyczer yang merupakan salah satu anggota tim pengacara Mayorga.

Dengan adanya kerja sama dari kedua pihak, tentu Ronaldo akan terkepung dan semakin dibuat pusing. Dia harus menghadapi banyak tuduhan dengan semua bukti yang beredar. Meski begitu, Ronaldu juga banyak mendapatkan dukungan. Publik menganggap bahwa masalah ini muncul karena dia memiliki popularitas yang cemerlang.

Viva Merdeka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di