alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Kuy! Kenalin Tanda Kekerasan Dalam Pacaran!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c408d45f4d695174273145f/kuy-kenalin-tanda-kekerasan-dalam-pacaran

Kuy! Kenalin Tanda Kekerasan Dalam Pacaran!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Diubah oleh KasMilanistiKus
Halaman 1 dari 5
Reserved for Update
cinta itu bagaikan sihir ..

those who never fallen in love .. they already stay in the bottom of ocean .. they are not able to fall ..
Lihat 1 balasan
Balasan post ghostudent
Quote:


That's so deep gan. Dalemnya kayak palung emoticon-Ngakak
jangan pacaran aja jon, aman dari kdp emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


batas dmn ga bisa jatuh lagi gan ..

banyak yg terhipnotis dengan cinta dan tetap bertahan dalam kdp .. lol


agan sendiri gmn cara nyari pacar?
Lihat 1 balasan
Balasan post ghostudent
Quote:


Itu, karena sudah jatuh terlalu dalam, tak bisa bangkit lagi gan emoticon-Ngakak
Pacar akan datang sendiri gan, tapi biasanya pas seneng doang.

Nah kalo dia bertahan pas susah, pertahanin tuh yang begitu.
Balasan post akubukanjoni
Quote:


Iya gan, lebih aman langsung married emoticon-Big Grin
Quote:


nice tips gan ..

kalo ane ga mau pdkt sama cewe yg lagi di pdkt org lain ..

ga enak aja ada yg patah hati jika jadian sama ane gan ..

atau ane yg bakal patah hati ..
Quote:


tapi belum tentu aman dari kdj gan ..

kekerasan dalam jomblo .. lol
Quote:

Ya iyalah, kayak cewek cuma sedikit aja. Kan banyak emoticon-Big Grin

Quote:

KDJ khusus untuk Jones dengan tissue di kamar emoticon-Ngakak
afaik, kekerasan biasanya dlm rumah tangga. dan itu rasanya enak emoticon-Cool
yang bikin bingung kdg adalah meski si cewek korban kdp, ditawari balikan masih mau emoticon-Hammer
gw dulu smpet pdkt sama cewek yg putus krn gak tahan dianiaya sama pacarnya, lah akhirnya balikan lagi, terus putus lagi karena disiksa lagi sama cowoknya, dan balikkan lagi sama cowoknya emoticon-Hammer
satu kasus lagi adalah temen gw, smpai ditampar berkali2 sama cowoknya, tpi diajak balikkan masih mau emoticon-Hammer
Diubah oleh phantom.ryodan
saya taaruf saja emoticon-Cool


auto comment di tritnya suhu emoticon-Nyepi
Diubah oleh riskyjahat
baru pacaran aja udah ada kekerasan... emoticon-Ngakak (S)

bijimane klo nikah? adu pisau dapur mungkin
bisa juga ceweknya masochist
trit bagus ni gan sekaligus solusi dr keharmonisan berpacaran
Gw juga demen banget pake kekerasan...klo dah diubun2 langsung ambil tali, diiket tangan sm kaki ke blkg, mulut disumpel sambil bawa pecut emoticon-Genit
Kekerasan dalam ber pacaran emoticon-Belo

Kelakuan anak anak di negara Ber-flower emoticon-Cape d...
Diubah oleh cantik2502
belom naek jadi HT ya ?
Quote:

Enak apanya gan? Kasian suami/istrinya kalau nggak suka yang keras-keras emoticon-Big Grin
Quote:

Ya itu sudah dibahas di atas gan, kurangnya kesadaran akan sayangnya dengan diri sendiri. Alasannya masih sayang atau masih apalah, kayak gak ada cowok lain aja emoticon-Big Grin
Quote:

Taaruf itu bagus ki, jangan sampai jadi anak band lagi aja emoticon-Ngakak

Quote:

Nah itu gan, bakalan dibunuh perlahan-lahan pasti emoticon-Berduka (S)
Quote:

Bisa jadi, tapi ya masochist kan awalnya dari sini emoticon-Big Grin
Quote:

Iya gan, bantu rate 5 dan share ya! emoticon-Big Grin
Quote:

Waduh, itu emosi yang pake napsu ya? Kalo ke istri dan istrinya bersedia menurut ane nggak masalah. Tapi harus diterapi yaa ke dokter emoticon-Big Grin
Quote:

Hal ini terjadi bukan cuma di negara berkembang gan, di negara maju malah kasusnya lebih masif emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di