alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Pengalaman : Kisah Cod Kucing ane
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4088fdded770e6718b456f/pengalaman--kisah-cod-kucing-ane

Pengalaman : Kisah Cod Kucing ane

Pengalaman : Kisah Cod Kucing ane

oia, beberapa hari yang lalu ane posting mengenai kucing kan ya. Kali ini ane bakal berbagi cerita , bisa dibilang ini adalah spinoff nya kucing, karena ane bakal ceritain si Mochici alias Cici.


Ane adalah penggemar kucing, bisa dibilang fans beratt si mpuss. Karena dari kecil emak ane udah melihara kucing, alhasil ane jadi suka kucing. Sampai2 waktu ulang tahun pacar ane dulu pernah ngado kucing sebagai hadiah spesiaall. emoticon-Paw


Karena beberapa bulan setelah pelihara kucing hadiah dari pacar, ane harus nikah ama doi , kucing ane ini ane titipkan ke emak biar dipelihara. Sementara ane udah kerepotan ngurusin kalo harus disambi kerja.


Selang 2 tahun udah ga deket ama kucing, suami ane nih usul pengen beli kucing. Ane sih oke2 aja yang penting ane udah berhasil punya 1 anak. Eittss.. . apa deh hubungannya kucing ama anak?? Nahh agansis passti pernah denger kalo sering pegang maupun terlalu deket ama kucing bakal kena penyakit , bahkan kemadulan pun dikaitkan dengan kucing. (Duhh, kucing jadi kambing itam dari masalah, sabar ya mpuss..)


satu catatan ane ke suami:
Kalo cari kucing yang bagus tapi murah . Ingat, yang MURAH!!
secara kebutuhan keuluarga kecil macam ane pasti banyak, gimana nanti kalo ditambah pengeluaran buat beli makan kucing plus perawatan tetek bengeknya .


Oke deh, dari omongan ane itu suami mulai lihat2 anakan kucing di Olx, kalo ada yang cocok biar bisa COD.
Quote:



Seperti itulah percakapan ane ama suami. Yaaa ane lebih milih yang murah asalkan kucing rumahan, makin mahal bakal makin was2 ilang emoticon-Big Grin (emak jaman nouw yaa.. )


singkat cerita, nemulah iklan di Olx yang jual anak kucing persimed dengan bandrol 250rebu. Setelah nawar dapetlah 150rebu dan worth it menurut ane.


Dari chat2 yang ane baca antara si penjual ama suami ane ini, mamas nya yang jual bilang dijual murah karena udah keteteran kerja sambil ngurus kucing , kasian kalo kucingnya ga keurus. Duhh kesian...


Setelah nentuin hari dan jam Cod, berangkatlah keluarga kecil kami njemput kucing, ane beserta anak turut ikut ama suami Cod kucing. Hhe ,, sekalian jalan2.


Sesuai ekpetasi setelah ketemu yg jual kucing orangnya ramah, bahkan kemarin waktu chat nawarin mau anter kucing kerumah ane saking butuh banget pemilik baru. ternyata kucing 2.5bulan masih kecill banget , ya gppa sih namanya juga habis disapih indukan.


Kesan pertama lihat si kucing ya bulunya kumal, kuning, telinga kotor banget kena kutu telinga, behh... tapi its oke, ane yakin bisa bantu bersihin badan si kucing.

Pengalaman : Kisah Cod Kucing ane

Waktu dibawa balik, kucing ane taruh di tas kucing di bagasi, ngeong ngenong mulu , kek anak kecil nangis. Kesian sihhh , ya ane cuma bilang sabar ya puss.. nanti turun meski bilangnya dari tempat kemudi.


Sambil kemudi , ane ama suami bingung nih mau kasih nama apa tu kucing. Kucing ane yang dulu2 namanya ada Puma, Mushu, Shifu, Cindil, Cemong, Melly, Shiro, nah ane harus namain yang bagus juga dong buat tu kucing.

Quote:


Ane ga terima kucingnya dikasih nama Mochi, tapi dari pada ambil pusing ane iya in aja, fix deh nama si kucing adalah mochi.
Mochi? Ya sih lucu kedengeraanya tapi kok buat manggil susah ya, berjalnnya waktu ane manggilnya sekarang "cicii".

Quote:


Pengalaman : Kisah Cod Kucing ane

sumber:ewaneyla99
Gambar: ewaneyla99



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
reserved
dari mochi kok ke cici emoticon-Big Grin
ane menanti kucingnya gede deh emoticon-pencet
Quote:


namanya mochi gan awalnya
Tp krn ane pya balita n ngajarin ngomong , biar gampang jd manggilnya cicii emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di