alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tatto: sebuah seni untuk menutupi bekas luka dan tanda lahir
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c40631b2525c3118c2493d3/tatto-sebuah-seni-untuk-menutupi-bekas-luka-dan-tanda-lahir

Tatto: sebuah seni untuk menutupi bekas luka dan tanda lahir

 Selamat datang di Thread Ane, Gan!



Saat kita berbicara mengenai tato, pasti akan ada berbagai perdebatan mengenai hal ini. Bagi beberapa orang, tato adalah sesuatu hal yang tidak baik. Sehingga tidak mengherankan, jika ada yang menggunakan tato, bisa dengan mudah dicap sebagai orang yang kurang bak. Di sisi lain, ada pula yang beranggapan bahwa tato adalah sebuah seni; seni dalam mengekspresikan diri.

Di thread kali ini, ane gak bakal membahas tentang hal kontroversi tersebut, melainkan sebuah usaha dalam memperbaiki bentuk fisik diri kita dengan menggunakan tato. Para orang-orang di bawah ini akan memperlihatkan ke kita bagaimana sebuah ide dan tato ternyata mampu menutupi kekurangan mereka. Check this out gan! 




Quote:
Tatto: sebuah seni untuk menutupi bekas luka dan tanda lahir

Quote:
Tatto: sebuah seni untuk menutupi bekas luka dan tanda lahir

Quote:
Tatto: sebuah seni untuk menutupi bekas luka dan tanda lahir

Quote:
Tatto: sebuah seni untuk menutupi bekas luka dan tanda lahir

Quote:
Tatto: sebuah seni untuk menutupi bekas luka dan tanda lahir


Quote:
Tatto: sebuah seni untuk menutupi bekas luka dan tanda lahir


Pesan ane cuman satu gan: hargai perbedaan. Hal yang dianggap tidak baik seperti tato ternyata juga mampu membawa perubahan positif ke orang lain.

Demikianlah thread ane kali ini. Ketemu lagi di thread selanjutnya ya,Gan!
Kalau tidak keberatan, kasih cendol dan rate 5 ya serta tinggalkan komentar biar thread ini gak tenggelam emoticon-Cendol (S)

Referensi
Diubah oleh albertcamus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
wuaduh..
Berarti kaki yg bekas koreng, butuh banyak tatto...
Apa gak sakit ya waktu di tatto tuh luka? emoticon-Bingung
Balasan post dawolong
Quote:


Bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Pake stiker gan!
Balasan post petumpetan
Quote:


pastinya sih lumayan sakit gan emoticon-Big Grin
Gambar paling awal sih yg menurut sy paling keren. Jarinya keliatan real banget!
check kulkas ya emoticon-Cendol (S)
Quote:


Stiker dari permen karet ya gan emoticon-Ngakak

Quote:


Dan apa gak infeksi juga tuh luka emoticon-Takut
kalo lukanya didalam hati bisa ditatto juga gak?emoticon-Bingung
masih bersih dari tatto emoticon-Embarrassment
yg kuku keren
minuman tumpah sungguh keren:batik
Bisa nutup luka batin ga ?
Jadi keren juga di gituinemoticon-Ngakak
Quote:


Kalo itu bener2 ga bs gan emoticon-Berduka (S)
Quote:


Semuanya keren kok gan emoticon-Big Grin
seandainya ane blh d tatoo, pgn deh d tatto pungungnya emoticon-Big Grin
keren tatto nya, bisa kreatif gitu yak
emoticon-Wow

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star dah dikirim gan
Diubah oleh actandprove
keknya pokemon gan, bukan digimon emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ada juga daki dibilang tatoemoticon-Ngakak
jamuran juga klo banyak kayak tato gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di