alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / BlackBerry Corner /
Menggunakan Q10 di Tahun 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3c92b78d9b171e812016b0/menggunakan-q10-di-tahun-2019

Menggunakan Q10 di Tahun 2019

Uh... Isshh... Sial... udah ratusan kali mungkin kata itu terucap dari mulut ane. Gimana enggak, bikin trit di kaskus, atau browsing biasa aja, udah lemot and ribet banget. Misal nie, upload foto di kaskus gak bisa, atau upload video di ig, juga gak bisa. Belum lagi, banyak aplikasi android yg udah gk bisa dijalanin lagi ama emulator android dari q10 ini... ya ya, ini emang salahku yg masih aja pake hp gini di jaman yg udah jauh meninggalkannya. Sapa tau ada agan/sista yg punya pengalaman tentang bb nya, komen dong dimari... he he... thanks
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di