CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf826af7e930dd41807cf/catatan-yang-terbuka

Catatan Yang Terbuka

Tampilkan isi Thread
Halaman 343 dari 372
Ambrrroollll pertahananmu mas ndo!! Wkwkwkwk
Yoo piyee meneh, barang enak mosok ditolak sihh.. Arep ditolak tapi eman-eman..hahahahaha
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:

Ra enak mba turu njobo, atissss... emoticon-Ngakak (S) Lord Didi mulai eksis lagi di belantika musik Indonesia mba... Sobat ambyar juga makin banyak jumlahnya... emoticon-Big Grin
Quote:

Iya mba, kalau spot foto dijamin ga akan kekurangan deh... emoticon-Big Grin
Quote:

Ora tekan semono om sinaune... Wong asline mereka itu nyari duit dari agama kok, bukan nyari ridha nya Tuhan... emoticon-Big Grin
Quote:

Apaan itu laeee??? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

King Hari-Bocin, auto menang mas... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Hahahhaaa... Padahal kan biasa aja mba, namanya juga sama teman dekat banget kalau lagi ada masalah, wajar dong kalau dirawat... emoticon-Big Grin
Quote:

Harus dong... emoticon-Big Grin
Quote:

Lha penak jeee... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Modus panas dingin... emoticon-Big Grin
Quote:

Loro pikir no om??? emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Namanya juga dorongan dari dalam... emoticon-Big Grin
Quote:

Anti mainstream om... emoticon-Big Grin
Quote:

Lihat sikon mas, leg memungkinkan yo budal mas... emoticon-Big Grin
Quote:

Mas Gareng bakul congyang... emoticon-Hammer2
Quote:

Bahagia... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Terbaik... emoticon-Big Grin
Quote:

Bisa lah teh... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Nah makane kui mba... Leg dorongan dari dalam sudah terlalu kuat, kalau tidak tersampaikan akibatnya malah panjang nanti mba... emoticon-Big Grin
Quote:

Nah, makane kui om... emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
mantap gan
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwk... jaman saiki ra tuwo ra enom gampang baper mas ko konco ku... emoticon-Ngakak (S) makane lord didi membantu meringankan.. emoticon-Angkat Beer
Karena perempuan juga punya keinginan.. emoticon-Big Grinemoticon-Angkat Beer
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


yaaa yg segar² gitu lah om.. seperti hmmmm seperti itulah pokok nya wkwkwk

njiirrr. eka sangar. hbis insiden dgn motor dan aspal, mau buat insiden lagi dgn kasur dan plastik.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Diubah oleh nichi07
Quote:


Ya namanya juga habis kena musibah Mas.. pengennya di elus dan disayang-sayang.. eh kebetulan ada yang mau manjain..
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Quote:


Dorongan dari dalam, keluar nya dari dalam juga ya mas emoticon-Leh Uga
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Takon om :
Mba eka minta bli karet tok..apa karet yang rasa-rasa..emoticon-Wowcantik

emoticon-Shutup
emoticon-Peace
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
busseett bussett busett ada apaan nih omm ,ekaa lagi sakit pngen nya aneh"
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
mbak eka ne sek loro barang kok yo njaluk jatahemoticon-Ngakak
profile-picture
agus1929 memberi reputasi

Mau Diapakan??? Enak sih...

Menunggu cewe mandi itu bukanlah sesuatu yang menyenangkan... Ada sih momen yang "menyenangkan..." Saat mereka selesai dari kamar mandi... Tapi, posisi gw sekarang lain dari biasanya... Gw ada dalam kondisi inginn menjadi baik, dan tidak neko-neko... Di situ, yang membuat gw tidak nyaman sore jelang malam ini... Andaikan yang ada di dalam itu Lina, mungkin akan lain ceritanya... Ya, udah lah mungkin ini skenario hari ini...

Yang harus gw hadapi, yang harus gw terima tanpa gw bisa menentangnya... Bisa sih, tapi nyali gw yang terlalu kecil untuk melakukan penolakan... Harus gw akui, ada sisi di dalam jiwa ini yang mengatakan, "sudah lah sikat aja, Eka cantik lho..." Gw ga mau munafik ya, memang ada yang seperti itu... Meski di sudut yang berbeda, hati gw meminta untuk melawan dan menjauhi hal-hal tidak benar yang berpotensi akan menyusahkan gw di masa yang akan datang...

Waktu 30 menit terasa begitu cepat... Tiba-tiba Eka sudah siap untuk jalan... Apakah tik-tak gw akan berhasil??? Gw ga terlalu ngarep sih... Keajaiban itu diciptakan, bukan hanya digantungkan apalagi diharapkan... Ya udah, apa yang terjadi ya terjadilah... Kalau emang hari ini rekening dosa gw menggendut, gw pasrah...

Quote:

Untung warung penyetan langganan gw udah ada di depan, jadi gw ga perlu lagi berfikir untuk menjawab pertanyaan gila dari Eka... Karena petang masih awal, suasana warung pun masih agak sepi... Kita bisa bebas untuk memilih tempat... Selain itu, menu yang di-pesan pun lebih cepat terhidang... Saat kita selesai makan, baru deh para pemburu makan malam datang bak lebah yang sibuk mengerumuni sarangnya...

Kosan, adalah destinasi berikutnya... Sialnya, situasi nampak sangat mendukung sesuatu yang indah terjadi di sini... Sepi, senyap dan para penghuni yang sibuk dengan dunianya masing-masing... Begitu masuk kamar, Eka langsung melepas cardigannya... Hanya ada kaos putih tipis di sana... Gw yang emang belum mandi, segera mengambil handuk di depan kosan untuk mandi... Lumayan, air dingin mampu membuat diri ini menjadi agak tenang...

Eka sibuk dengan komputer kerja gw... Dia nampak sibuk memperhatikan detail desain yang baru selesai gw kerjakan... Bagus lah, semoga dia berfokus disana, melupakan apa yang ingin dia lakukan sebelumnya... Orang kan bisa saja teralih perhatiannya dalam sepersekian momen... Sekali lagi ini hanya harapan gw... Soal realisasi, hanya Tuhan yang berhak meng-ACC...

Quote:

Ehm... Yang selanjutnya disensor aja... Gw si yakin, imajinasi kalian sudah menebak apa yang terjadi di awal malam itu... Berpeluh dan sehat... Entah untuk mental sehat atau tidak... Yang pasti, gw atau lebih tepatnya kita tertidur lelap setelah menghabiskan beberapa buah plastik ajaib... Gw terbangun di tengah malam... Hal yang ketahui dari jam tangan yang gw pakai... Jam 00:00 lebih dikit lah...

Pelan gw bangun, agar tidak sampai ganggu tidurnya Eka... Kalau terbangun jam segini, gw susah tidur lagi... Makanya, gw manfaatin waktu untuk menyusun rencana buat besok pagi... Ketemu klien, jelas tidak akan lagi gw tunda... Menunda bukanlah kebiasaan baik, justru malah sebaliknya... Bisa saja calon kastamer potensial itu disambar oleh orang lain... Ingat, yang bermain di bisnis seperti ini bukan cuma gw... Banyak malahan... Jadi, yang namanya peluang sekecil apapun, harusnya segera gw eksekusi...

Quote:

Pekerjaan gw belum selesai sebenarnya... Masih ada banyak pertanyaan yang mungkin bisa muncul dan harus gw jawab... Tapi demi Eka agar dia cepet merem, gw putusin untuk stop dan menge-print apa yang tadi gw buat dalam beberapa menit... Kalau gw paksa sih bisa, tapi kasihan dia... Nanti begadang dan jika melihat kondisinya, seharusnya dia ga boleh melakukan itu... Pasca mengalami cidera apapun dan dimana pun lokasi cidera itu, tidur cukup adalah salah satu cara untuk mempercepat penyembuhan...

Lalu, olahraga yang barusan kita lakukan itu memperparah keadannya dong??? Bisa jadi, iya... Tapi mau bagaimana, dia yang maksa gw untuk itu... Kali ini, ganti gw yang maksa dia untuk tidur... Beneran tidur ya, bukan tidur yang membuat keringat keluar, dan nafas menjadi berat... Lagian, dia juga tidak se-agresif petang tadi... Mungkin dia lelah, atau dorongan yang ada di dalam dirinya sudah keluar semuanya... Gw??? Pengen sih, ga bohong... Tapi sudahlah, ga perlu lagi gw nambah rekening dosa gw yang sudah menggunung ini...

Quote:

Pembagian tugas pekerjaan berjalan normal pagi ini... Eka, dengan kaki yang masih sakit dan jalan agak terseok jaga kantor, gw maju "jalan-jalan" ke tempat calon kastamer... Ini akan jadi hari yang padat, karena rencana gw ada tiga calon kastamer yang akan gw datangi sampai sore nanti...

Target pertama, gw mengunjungi sebuah pusat perkantoran di tengah kota Semarang yang mulai menunjukkan wajah aslinya pagi ini, panas!!! Sikasaan gw nambah, karena gw harus naik ke lantai tiga tanpa fasitilas lift!!! Anggap saja ganti olahraga pagi yang tadi ga sempat gw lakukan...

Setelah berkoordinasi dengan sekretaris pribadinya pak boss yang cuantiknya luar biasa, gw pun dipersilahkan menunggu... Iya menunggu, karena si boss ada tama yang ga bisa diganggu... OK, meskipun menyebalkan, gw ikuti saja... Sambil BBM-an sama Lina untuk bertukar kabar dia dan si dedek...

Setelah mendapat kode dari mbak sekretaris yang semlohai dan cantiknya luar biasa itu, gw pun masuk ke ruangan boss yang semoga saja tertarik dengan penawaran yang akan gw ajukan... Orangnya masih muda, mungkin sekitar 30-an awal... Tapi jabatannya, hm... Mapan lah kalau usia segitu ada di posisi dia...

Quote:

Kenapa gw berani membuat promosi kayak gini??? Karena gw lihat calon kastamer gw ini masih sangat muda... Gw yakin, dia akan bosan kalau gw terlalu banyak ngomong... So, gw putuskan untuk membiarkan dia yang melihat sendiri apa yang gw punya dan gw tawarkan untuk dia... Sekali lagi, beda orang beda pendekatan... Kalau yang gw hadapi orang tua, senior jelas tidak akan masuk lah jika gw dekati dengan pendekatan seperti ini... Makanya, yang namanya plan sebelum ketemu orang itu penting...

Media promosi, media jualan usahakan juga lebih dari satu... Untuk berjaga-jaga, kalau calon kastamer kita orang yang progresif dan suka hal baru... Kalau orangnya kuno dan konservatif sih enak saja pendekatan nya... Kasih dia proposal selesai... Lalu, apa yang harus gw lakukan, jika ketemu dengan calon kastamer yang merupakan orang dekatnya om Lee??? Monggo disimak nomor selanjutnya...





Ciaooo...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
andrijuwira15 dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Untung sampean kulino olahraga om dadi munggah 3 lantai ora kroso kesel.Part selanjutnya mugo-mugo isoh gayeng koyo situasi perbatasan DIY-Jateng wilayah sekitar Prambananemoticon-Big Grin
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
suwunnn mass ilmunya, tak catet e ndisik oleh ya? emoticon-Nyepi
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Wah percakapan iki iso di screenshot neh buat bekal kalau ketemu kastemer kakap
profile-picture
profile-picture
phntm.7 dan rinandya memberi reputasi
Mau Diapakan??? Enak sih...
kok kesannya kayak kepaksa ya... padahal lu juga mau...emoticon-Hammer2
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
ilmu marketing tingkat tinggi iki om emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Maturnuwun ilmune om,, monggoh diperbanyak bongkaran ilmune njenengan om emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Sing loro kan sikile. Liane sek waras yo mas? emoticon-Ngakak
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Wohh..promosinya udah pake video jama segitu mas? Joossss gandooosss 👍
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Owww gitu yaa, disiapkan semuanya. Muanteb eee.
Nambah wawasan mane... dari mas londho
profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Balasan post brainymale
Quote:

Isih gayeng ra saiki? emoticon-Leh Uga

profile-picture
phntm.7 memberi reputasi
Halaman 343 dari 372


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di