alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
1-2: Satu gol ukiran Ceballos memberikan kemenangan melawan Betis
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3bf10682d49524417f7de7/1-2-satu-gol-ukiran-ceballos-memberikan-kemenangan-melawan-betis

1-2: Satu gol ukiran Ceballos memberikan kemenangan melawan Betis

1-2: Satu gol ukiran Ceballos memberikan kemenangan melawan Betis
KRONIK | 13/01/2019 | JAVIER GARCÍA (SEVILLA) | JURU POTRET: HELIOS DE LA RUBIA

Modric mencetak gol awal bagi El Madrid dengan satu gol indah dari luar kotak sempit dan pemain asal Sevilla membuat gol kemenangan lewat tendangan bebas pada menit ke-88.  

El Real Madrid memetik tiga poin penting setelah laga sulit di Benito Villamarín. Los blancos unggul atas Betis dengan skor 1-2 di partai terakhir putaran pertama La Liga. Modric mencetak gol pertama dengan tembakan dari luar kotak sempit yang merobek jala tim lawan. Canales membuat gol penyama setelah konsultasi dengan VAR dan Ceballos, lewat tendangan bebas, membeirkan kemenangan pada menit ke-88. Kemenangan kedua berturut-turut bagi satu tim yang mulai memikirkan resolusi babak perdelapan Copa del Rey. 
 
Anak-anak asuhan Solari turun bermain dengan sangat kompak, membuat tekanan jauh di depan daerah Betis dan dengan lini defensif lebih ke depan. Dua pencurian bola dari Vinicius dan Benzema di zona serang membuka peluang-peluang pertama. Gol tim madridista tidak lama dinantikan. Pada menit ke-13, satu tembakan dari Carvajal diblok Batra dan Bola pantul disambut Modric untuk melepaskan satu tembakan dengan kaki kiri dari depan kotak sempit dan bola bersarang di gawang tim tuan rumah. Pemain asal Kroasia, spesialis dari luar kotak penalti, kembali membuat percobaan dengan sepakan keras yang masih melambung. 

Peluang bagi Valverde
El Real Madrid berada dalam posisi yang bagus dan Betis tidak masuk daerah jegalan Navas. Lagi pula, ´los blancos´ terus mencari gol kedua dengan transisi cepat di lini serang. Pada menit ke-30, Pau López menangkap tambakan Vinicius di dalam kotak sempit. Pemain asal Brasil, dalam satu serangan balik, memberikan umpan kepada Valverde, yang secepat mungkin berada sendiri di dalam kotak kecil tetapi tidak berhasil membuat definisi. Dorongan tim Betis di menit-menit awal sebelum jeda membuka dua peluang bagi Canales. Satu tembakan bebas dan satu lagi sepakan silang, tetapi keduanya masih melebar. Los blancos tidak menerima tembakan satupun ke gawang pada babak pertama. 

MODRIC TELAH MENCETAK 13 DARI 15 GOLNYA SEBAGAI MADRIDISTA DARI LUAR KOTAK SEMPIT. 

Babak kedua diawali dengan situasi tidak bagus bagi Real Madrid. Benzema, yang pada aksi terakhir sebelum jeda mengalami benturan di jari tangan kanan, terpaksa meninggalkan tempatnya kepada Cristo. Tim tuan rumah membuat serangan jauh ke depan untuk mencari gol penyama. Canales berhadapan dengan Navas dalam tembakan dari luar kotak kecil. Vinicius memberikan jawaban lewat serangan balik tim madridista yang berakhir  di tangan Pau López. El Betis terus menyerang dan pada menit ke-60, satu tendangan voli dari Guardado masih sedikit melebar. 
 
Ceballos membuat penyelesaian
Gol penyama terjadi pada menit ke-68 ketika Canales menang atas Navas, hakim garis menujuk offside dan wasit utama setelah konsultasi dengan VAR, menyahkan gol tersebut. Solari menghabiskan pemain cadangan dengan memasukan Ceballos dan Brahim di tempat Reguilón dan Valverde. Masih ada sepuluh menit dan laga nampak masih terbuka. El Madrid terus berjuang sampai akhir dan perjuangan mereka memberikan hasil. Ceballos, pada menit ke-88, mencetak gol kedua lewat tendangan bebas yang mengelabui Pau López. Real Madrid membawa pulang tiga poin penting. 

TRES PUNTOS POR EL REAL MADRID. GANAR PARA TODOS. HALA MADRID !!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di