alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3a743809b5ca561958aafd/alumni-ui-deklarasi-dukung-jokowi-johan-budi-kami-satu

Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!

Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!

Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!


Jakarta - Kalangan alumni Universitas Indonesia (UI) telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Jako Widodo (Jokowi) dan KH Ma'ruf Amin, pasangan nomor urut 01. Mantan Juru Bicara KPK, Johan Budi Sapto Pribowo, terlihat hadir pada acara deklarasi di Plasa Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/1).

Johan merupakan alumni UI tahun 1992 dari Fakultas Teknis, Jurusan Gas Petrokimia. “Kalau alumni UI sudah bergerak, mudah-mudahan menjadi pertanda baik bagi Indonesia,” kata Johan. Dikatakan, almamaternya merupakan kampus yang sangat prestisius di Indonesia. Banyak lulusan yang telah dihasilkan dan mengabdi di banyak bidang profesi.

"Tetapi, dalam Pilpres 2019, alumni UI menyatakan sikapnya. Kami memilih nomor satu, Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin,” kata mantan wartawan itu. Selepas dari KPK, Johan Budi dipercaya menjadi juru bicara kepresidenan. Ia kerap muncul mendampingi Presiden Jokowi.

Dalam Pemilu Legislatif 2019, Johan Budi bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Ia ditugaskan menjadi calon anggota legislatif DPR nomor urut 1 dari Daerah Pemilihan 7 Jawa Timur, yang meliputi Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek, dan Pacitan.

Deklarasi alumni UI juga dihadiri alumni dari ITB, ITS, Universitas Airlangga, Universitas Padjajaran, IPB, UGM, Universitas Parahyangan, Trisakti, Atmajaya, dan sejumlah perguruan tinggi negeri dan swasta lainnya. Ribuan orang hadir membanjiri acara itu. Bahkan, tampak sejumlah orang histeris meneriakan nama Presiden Jokowi.

“Ini menunjukkan figur Pak Jokowi sangat dicintai rakyat,” kata Johan. Dikatakan, kalangan alumni UI percaya bahwa figur Jokowi mempunyai komitmen kuat untuk memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Presiden Jokowi juga dipercaya memiliki watak yang toleran serta memiliki kesadaran akan kesetaraan gender, suku, ras dan agama. Ia juga dipercaya sebagai pemimpin yang tegas, bersih, bekerja nyata, dan mencintai rakyatnya. “Alumni UI menilai Presiden Jokowi sebagai pemimpin yang amanah, antikorupsi, antinepotisme, dan antikolusi. Kami, alumni UI, memilih nomor satu!” kata Johan.

________

Ntapzz pak Johan emoticon-Belgia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!
kalo pemilih dari top 5 universities di Indonesia ga akan pernah ngaku ngaku berpendidikan, hanya alumni monas yg ngeklaim dirinya berpendidikan emoticon-Ngakak

selama ini kan alumni monas ngeklaim berpendidikan karena hasil surveinya bilang pemilih wowo berpendidikan emoticon-Big Grin
Diubah oleh mario.b
nunggu alumni ui jomblo no gerung no farti emoticon-Leh Uga
Diubah oleh ferina.
Ya ga semua alumni. Ada yg milih wowo juga banyak kali
Alumni UI itu ada wadahnya iluni ui!!
Ini mah perseorangan doang!!
Jgn bawa2 alumni UI!!

Johan Budi tukang tipu!!
Balasan post kutumbaba212
Quote:


Lah kan ga salah, doi tampil sebagai alumni UI karna ybs emang alumni disana. Kecuali doi tampil sebagai ILUNI baru berabe urusannya.
Balasan post kutumbaba212
Quote:


ga ngerti beda alumni sama ILUNI ga usah bacot,

kalo bukan nak UI ga bakal tau apa bedanya emoticon-Big Grin
Quote:


Laforken ke folisi aje kalo emang yakin johan budi itu penipu,,, teriak2 dikaskus mah kaga ngaruh

Setau gue penipuan itu melanggar pasal 378, cepetan gih sono lafor folisi

emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh dungdungprets
kalo sepengetahuan ane terutama dr lingkungan sekitar ane memang dr temen2 yg educated mulai dr dosen, temen2 yg kerja di perusahaan multinasional banyakan pendukung non jokowi... tapi kalo di kampung tertutama penerima bantuan PKH ya pasti pilih jokowi... katanya sih takut kalo jokowi gak kepilih lagi PKH akan dihilangkan, apalagi lihat di berita katanya dana PKH dinaikkan...
Quote:


Alumni monaslimin onta 212 terguncang emoticon-Smilie
Diubah oleh gembalaonta212
percuma klo blom dapat dukungan dr lucinta fatah
Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!
Balasan post kutumbaba212
gapapa lah

kemaren juga ada yang. Bawa bawa nama. UGM dukung Wowo, (bukan Kagama)

intinya mah sarua wae, podo wae, sama aja
Balasan post golemlover
educated, dosen, lingkungan universitas mana dulu,
ngaruh sih soalnya, biasanya di kampus itu ada tokoh berpengaruh yang kadang gak sadar mempengaruhi mayoritas pemilih

di UI sendiri ada guru besar yang terang terangan dukung Joko, di UGM apalagi banyak, kalo ikut alumni Kagama aja si Ganjar pasti terang terangan dukung joko

santai ae lu kasi tau mau pilih Joko, Wowo, nurhadi Aldo alias golput, PKH Ama dana desa mah bakal tetep ada , lah wong itu dana dari bank dunia, disalurkan melalui kemsos
Quote:


Jujur aja gue salut sama lucinta luna,, saking ngefansnya sama wowok bahkan doi rela memotong kontholnya agar menjadi sama seperti wowok,,,

Nasbung goblog bin pekok harusnya mengikuti jejak seperti lucinta luna kalo emang ngefans sama wowok,,,

emoticon-Matabelo
Quote:


kumpulan org2 aneh emoticon-Ngakak
ada yg buntung
ada yg transgender
ada yg bertulang lunak
ada yg bergigi hiu
ada yg menjomblo 56 taun
ada yg berdaster & pura2 alim
mereka bs bikin grup dgn nama "Freak Show" emoticon-Wkwkwk
kampret masih ngotot pemilih wiwi adalah lulusan sd emoticon-Ngakak
Quote:

bener bgt sih gan.. satu kampus pun pilihan berbeda beda... lha wong jaman budiono jd wapres aja dosen ane di ugm juga banyak yg ngekritik abis abis an di kelas... kalo ane sementara masih golput emoticon-Malu .. lebih ramean tingktat dprd kabupaten sih.. jor2an kasih duitnya di sini emoticon-Ngakak
Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!
Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!
Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!
Alumni UI Deklarasi Dukung Jokowi, Johan Budi: Kami Satu!
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di