alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inilah fakta2 Pembunuhan Siswi SMK Bogor, dari CCTV sampai Mantan pacar
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c39ab2aa2d1950d8877e21a/inilah-fakta2-pembunuhan-siswi-smk-bogor-dari-cctv-sampai-mantan-pacar

Inilah fakta2 Pembunuhan Siswi SMK Bogor, dari CCTV sampai Mantan pacar




Status S hingga Permintaan Terakhir Korban
Polresta Bogor Kota masih mendalami kasus pembunuhan Siswi SMK Bogor, Andriana Yubelia Noven di Jalan Riau, Bogor Timur, Kota Bogor.
Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser mengatakan,  Kepolisian tengah mencari anak kecil yang melintas di lokasi ketika  Noven ditusuk.
Noven ditemukan terkapar di Gang belakang Masjid Raya Kota Bogor, RT 4/3 Kelurahan Baranangsiang, Bogor Timur sekitar pukul 16.00 WIB.
Berikut ini 5 fakta terbaru kasus tersebut

1. Disemayamkan Dengan Baju Rancangan Sendiri
Permintaan terakhir Andriana Yubelia Noven, siswi SMK di Bogor yang tewas dibunuh sudah dipenuhi pihak keluarga. Ayah korban, Bosco mengatakan, putrinya sempat menyampaikan permintaan terakhir kepada pihak keluarga.
Permintaan korban yakni ingin dipakaikan baju hasil rancangannya.
Pihak keluargan pun mengabulkan dan memakaikan korban baju  dengan hasil rancangannya,  ketika disemayamkan di Gereja St Petrus Jalan Siliwangi, Cianjur, Rabu (9/1/2019).
"Sudah kami turuti, saya menilai baju hasil rancangannya juga sangat bagus," kata bosco

2. Polisi Mengaku Kesulitan Mencari Pelaku
Kapolresta Bogor Kota Kombes Hendri Fiuser menyebut pihaknya sempat kesulitan mengungkap kasus penusukan Noven.
"Sebenarnya, ini serba buta. Data yang kita dapat ini, kita enggak tahu dia (pelaku) itu siapa."
"Rekaman CCTV juga tidak terlihat jelas," ucap Hendri di Mapolresta Bogor Kota, Rabu (9/1/2019).
Hendri mengatakan kecurigaan polisi terhadap pelaku semakin menguat setelah pelaku berinisial S mengunggah sesuatu di media sosial.
Pelaku berinisial S membuat statement soal penangkapan terhadap dirinya.
Kata Hendri, pelaku sempat menulis di media sosialnya dan akan menuntut orang-orang yang telah memfitnahnya.
"Pelaku kan belum ketangkap. Nah, dia itu sempat memposting tulisan di medsosnya untuk mengonter tuduhan bahwa ia telah ditangkap."
"Justru, di situ jadi titik terang kita untuk masuk," sebutnya.
Polisi masih menduga motif penusukan itu dilatarbelakangi karena dendam dan sakit hati.
"Diduga antara korban dan pelaku pernah dekat, mungkin. Kalau teman dekat masa bunuh-bunuhan sih," ucap Hendri.


3. Mantan Pacar Noven Berinisial S Diamankan Polisi Sebagai Saksi
Pol Hendri Fiuser mengatakan S diamankan sebagai saksi kasus pembunuhan Noven.
"Belum ada (penangkapan pelaku atau penetapan pelaku), betul sudah diamankan (S), sedang dilakukan pendalaman, makanya saya belum bisa katakan itu."
"Saya belum bisa katakan itu bukan pelaku, tapi saya bisa katakan itu kemungkinan bukan pelakunya."
"Dari beberapa alibi yang dilakukan, bukti-bukti yang kita dapat dan saksi yang dihadirkan sama dia ini kemungkinan besar bukan pelakunya," ujar Pol Hendri Fiuser, Kamis (10/1/2019).
Hendri menjelaskan bahwa S merupakan mantan kekasih dari Noven.
"Iya, S itu pernah jadi teman dekat," katanya.
Foto S bersama Siswi SMK Bogor Andriana Yubelia Noven sempat tersebar di media sosial.


4. Saksi S Sempat Buat Klarifikasi di Facebook
Foto S bersama Siswi SMK Bogor Andriana Yubelia Noven sempat tersebar di media sosial.
Melihat fotonya tersebut, S juga sempat membuat klarifikasi lewat akun Facebooknya.
"Ini hoax, saya bisa tuntut anda yang menyebarkan hoax ini.
Saya berada d Bandung dari tanggal 3 sampai sekarang.
Saya baru tahu kejadiannya sore lewat seorang teman korban.
Hubungan dengan korban sudah berhenti sejak lama.
Banyak  bertanya terlebih dahulu sebelum ngepost.
Anda merusak nama baik saya dan saya ingin menyelesaikan dengan baik-baik jadi tolong berhenti sebarkan hoax ini.
Saya tidak tahu apa-apa dan d tuduh. Saya harap segera dihapus.
Perlu info lebih lanjut tanyakan ke teman dekat dari korban...Masyarakat Cinta Bogor" tulis S di Facebook.


5. Total 8 Saksi Sudah Diperiksa
Hendri menjelaskan hingga kini polisi sudah memeriksa delapan orang saksi, termasuk S.
"Yang sudah kita periksa sampai saat ini berarti ada delapan orang saksi dari ibu kost teman dekat korban, mantan pacar korban, termasuk saksi yang kita amankan di Bandung juga jadi saksi, dan sampai sekarang statusnya masih  saksi," katanya.
Sekian dlu ya gais info ...
Denagn ada nya kasus pembunuhan ini, di harapkan agar kita bisa lebih hati” dalam menjalankan aktifitas....


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
turut berduka cita
pantesan mesjid gue kutuk ga mempan org udah terkutuk dr sononya emoticon-Nohope
Quote:

udeh tersangka ato masih saksi...???
kok lama ya terungkap pdhal tuh udah keliatan dr cctv
Jadi pelakunya udah ketemu belon? emoticon-Mad
wah belom ketangkep to.
kirain udah
Quote:


Di duga masihan biasane kan yg di cokok duluan orang deta pacar dll
Dikit2 main tuntut, sukurin kepegang jugaemoticon-Marah
Masalah generasi micin berakhir dgn nyawa melayangemoticon-Cape d...
akibat manual book bukan neh?
kok merasa aneh ya detil penyelidikan diungkapkan ke publik padahal belum ada penetapan tersangkaemoticon-Bingung
Isi beritanya kentang
Quote:


Cctv cuma membantu, lagian di zoom pecah karena jarak tkp jauh..


Cctv rumahan bukan resolusi tinggi, yg jarak dekat saja dizoom bisa pecah.. Itu aja kejadian agak sore coba malam bakalan makin samar2
telusuri medsos dan hp korban pasti ketemu..

kecuali hapenya ipin ya wassalam emoticon-Traveller
di pisau yang tertancap, apa ga ada sidik jari tsk nya broh ?
Gw pikir bakalan cepet selesai krena kerekam cctv. mdh2an polisi cm pura2 aja ga tau biar si tersangka lengah.
Hmmm...pola orang suruhan.

Siapa yang suruh?

Ortu punya musuh yang dendam ?
Quote:


Ngomong apaan luh ?, berita sama koment gak nyambung, ente sehat???
Quote:


drpd lo emoticon-Gila
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di