alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Psikologi : Pria Dengan IQ Tinggi Cenderung Melakukan Monogami
3.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c397f0482d4952990201fc0/psikologi--pria-dengan-iq-tinggi-cenderung-melakukan-monogami

Psikologi : Pria Dengan IQ Tinggi Cenderung Melakukan Monogami

Psikologi : Pria Dengan IQ Tinggi Cenderung Melakukan Monogami

(Pa Bj Habibie dan Almh Ibu Ainun)


Siapa sih yang gak mau punya pasangan sehidup semati?pasti kebanyakan orang pada mau merasakan momen seperti itu dalam hidupnya,namun di era sekarang sepertinya susah sekali mencari pasangan yang benar-benar menghargai suatu hubungan,oleh karena itu di era sekarang orang-orang mulai banyak yang menganggap ungkapan "pasangan sehidup semati" atau tidak konsep monogami itu sendiri hanyalah bualan semata.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi?,mungkin jawabannya ada di penelitian psikologis di bawah ini,yang menyatakan bahwa semakin tinggi iQ seorang pria,maka dia akan semakin cenderung melakukan monogami atau menghargai suatu ekslusifitas dalam suatu hubungan,agar lebih jelas bisa dilihat dibawah ini isi dari penelitian itu :


Quote:



*Bagaiamana menurut lo?apakah lo setuju atau kagak?


Spoiler for SUMBER ::
Diubah oleh ari2003
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
ada benernya juga

jd inget kandang sapi bre emoticon-Leh Uga
Quote:


ada apa dengan kandang sapi?
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
jangan bilang itu sarkas buat kumpul kebo emoticon-Wakaka
thread yg sangat membuka wawasan emoticon-Cendol Gan
Naise
disuruh om tees mampir disini
Quote:


makasih agan cendol emoticon-Malu (S)

Quote:


nah gitu..dong...baru..namanya...kas..kus...ker...btw thanks emoticon-Angkat Beer
kalau sifat wanita yang hipergami itu otaknya gimana?
ane fokus ngejomblo dulu aja emoticon-Cool
Quote:


searching di google emoticon-Cool

Quote:


fokus atau gak bisa dapet gan emoticon-Cool
Matapppp
Quote:


sy berharap ada opini dari agan tentang hipergami wanita..
Quote:


Wkakakakka wah wah bawa" ane..
Quote:

ane high quality jomblo gan, sulit dapetin jomblo kek ane emoticon-Cool
Quote:


mantap apaan emoticon-Nohope

Quote:


pertama hipergami wanita itu definisi nya ini bukan :
"Tradisi tersebut berpendapat bahwa lelaki yang menikah idealnya memiliki status sosial dan ekonomi yang lebih tinggi ketimbang perempuan yang dinikahinya."

kalau ia,ada 2 pandangan menurut gw,kalau pandangan dari sisi gw sebagai manusia biasa,itu terserah pasangannya..karena mereka yang menjalani asalkan mereka bahagia sudah..tapi menurut gw sebagai manusia yang beragama muslim gw agak setuju..karena pihak laki2 dalam agama sangat dijunjung tinggi buat bertanggung jawab terhadap keluarganya,kalau lo gak punya kestabilan ekonomi bagaimana lo bisa membahagiakan keluarga lo..ya gw tau uang itu bukan segalanya..namun kalau lo punya duit lo bisa setidaknya meng"servis" keluarga lo lebih baik
Quote:


gak usah bohong gan emoticon-Cool
Quote:

ane gak bohong gan, udah lulus uji sertifikasi
Quote:


ITB SAMA IPB? emoticon-Cool
berarti kaum anu ber iq rendah semua ya Psikologi : Pria Dengan IQ Tinggi Cenderung Melakukan Monogami
mantap gan...
ane gak ikutan satu ajah ane terpuaskan
Quote:


lebih jelas dong gan kaum apa emoticon-Malu (S)

Quote:


ada apa dengan mantap emoticon-Ngamuk

Quote:


gw tau ko gan lo suka sembunyi2.. emoticon-linux
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di