alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ridwan Kamil: Tidak Ada Laporan Warga Jawa Barat Susah Makan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3947977414f54a5c673319/ridwan-kamil-tidak-ada-laporan-warga-jawa-barat-susah-makan

Ridwan Kamil: Tidak Ada Laporan Warga Jawa Barat Susah Makan

Quote:



Pas baca ini
Ridwan Kamil mengaku, tidak ada laporan yang diterimanya seperti tuduhan yang dilayangkan Calon Presiden Prabowo Subianto. “Kalau pun iya, sebutkan di mana secara spesifik, jika ada,” kata dia.

Reaksi nasbung:
Ridwan Kamil: Tidak Ada Laporan Warga Jawa Barat Susah Makan

Reaksi timaes dan relawan beserta kampret:
Ridwan Kamil: Tidak Ada Laporan Warga Jawa Barat Susah Makan

Reaksi Prabowow
Ridwan Kamil: Tidak Ada Laporan Warga Jawa Barat Susah Makan


Diubah oleh justsightseeing
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bingung ane mau komen apa.... emoticon-Cape deeehh




Yang penting pertamax aja lah.. emoticon-Ngacir
Diubah oleh galer2124
udah makmur pangan ternyata... Pasti berkat maha kuat aher nih....
Presidennya siapa ya kita ttp makan.......
nah monggo disampaikan orang mana yg susah makan
prabowo sandi selalu menjual kemiskinan dan kesusahan di setiap pidatonya
tapi asal nyablak aja ga ada bukti nyata dari apa yg keluar dari mulutnya

coba jual janji2 apa yg akan diprogramkan pemerintah kalau dia menang pilpres, PKS aja bisanngejanjiin pajak kendaraan dan SIM gratis, walau g masuk akal tapi lumayan lah program ini menguntungkan rakyat banyak
masak kalah sama PKSemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Prabowo ngomong begitu karena dijebak emoticon-Smilie
mungkin yg dimaksud Om Wowo, di era gubernur sebelumnya
Jawa Barat kan basis pendukung wowo... Kenapa si wowo nggak kirim nasi bungkus buat yang kata nya susah makan emoticon-Ngakak
Sama pendukung sendiri pelit banget si wowo
Aku di bekasi pada makmur warganya,
gimana enggak gas melon yang aturan untuj warga miskin malah kami semua punya.
Rumahku aja punya 2 gas melon, gas 12 KG yang biru cuman di pajang aja.
Gimana?
Kurang puas menyerang presiden, sekarang kepala daerah di hajar.... benar2 ksatria sejati...

Tanggung jawab tuh Gubernur kemarin dan para bupati Jabar....!!!!!!!!
Quote:


nah ini gebleknya wowo,
selalu mengkambinghitamkan basis pendukungnya sendiri
belum lagi gaya menakut nakuti nya
Sebar terus hal2 negatif emoticon-Hansip
Saya tidak kenal dengan yg bicara itu




Ttd
balai percebokan nasional
emoticon-Cool
kalo kata bapak ane yg tinggal di jabar bilang : selama "masih bisa berdiri,kalian jgn takut gk makan"
Kalo bilang warga jabar menderita selama jokowi presiden ..yg pertama disalahin ya kepala daerah nya ...gubenur jabar kan si aher..aher ada di kubu wowo ...mau nyerang kang emil ..padahal masih baru menjabat 😂
Quote:


tetep aja susah bray emoticon-No Hope

Warganya bakal tambah sulit dan g bisa makan emoticon-Cape deeehh






Soalnya sekarang makannya pilih-pilih, terutama yang kandungan gizinya lebih baik emoticon-Cool

Bosen klo di kasih cuma nasi bungkus dengan lauk kering tempe + sambel telor 1/2 butir emoticon-Nohope

Karena ini sudah 2019, maunya diganti ama nasi bungkus lauk ayam goreng krispy dan capcay ato daging rendang emoticon-Genit:
ato sekali-kali bisa menikmati makan Pizza emoticon-Big Grin
Diubah oleh masih.abu.abu
Kalo soal ginian gw yakin ada. Meski ga bisa nunjukkin data.
Mau tau banyak nya warga miskin, coba tonton bedah rumah dan orang pinggiran biasa banyak terjadi di daerah mana
kasih isu miskin, isu kebocoran nanti yang bakal dia janjiin nambel kebocoran, sejauh ini cuman itu yang ane tangkep dari visi misi dia dari jaman 2014...
Quote:


Ane juga binggung


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di