alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pertumbuhan Utang Paling Tinggi: Era SBY atau Jokowi?
4.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c394741b41d300b71198eaf/pertumbuhan-utang-paling-tinggi-era-sby-atau-jokowi

Pertumbuhan Utang Paling Tinggi: Era SBY atau Jokowi?

Pertumbuhan Utang Paling Tinggi: Era SBY atau Jokowi?


Spoiler for panjang:


SUMBER

males baca? tinggal liat grafik diatas saja

makin yakin jokowi 2 periode

Pertumbuhan Utang Paling Tinggi: Era SBY atau Jokowi?

ingat coblos ganjil
jangan yang genap
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka

emoticon-Coblos
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Waspadai pertumbuhan hoax emoticon-Smilie
maunya cebong sih kalo bisa, pertumbuhan utang paling tinggi di era prabowo
Balasan post rajakadall
klo prabowo jadi presiden
(walau mustahil bahkan dalam mimpi emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka )
tetap akan saya dukung kok

saya cinta indonesia
beda dengan nasbung yang cinta arab
yang senang sekali liat kehancuran indonesia
dimana rupiah melemah lgsg bersorak
dan rupiah menguat lgsg menghilang

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
percumah bray
mo ngasih data cem apa, kasih grafik kayak gimana
kagag bakal dipeduliin ama "mereka"
afdholnya sua jokoui yg salah
'
Data yg ini menggunakan data hanya jumlanhya, sebentar lagi akan ada yg pake data ratio nih.
jago utang emoticon-Bingung
maw tumbuh kek pegimane ..
klo kurs duid nya udah masuk taon 2010 yak kamprettt
tuh utang nambah kagak kurang.
utangnya nggak banyak, cuma angka ny aja yang kebanyakanemoticon-Hansip
Quote:


Terus nggak memperhitungkan faktor inflasi
Jamannya mbah harto ngutang 600 T, jaman segitu, duit 300 rupiah udah bisa beli Sebungkus indomie

Terus dibandingkan dengan jaman sekarang, 300 rupiah mungkin cuma dapat permen sebiji, seolah2 presiden sekarang berutang lebih banyak dari pada presiden terdahulu

Kampretttt benerrrrrr
SmacQueen YaQueen
Balasan post chemical.sapto
Quote:


Gila bener, presiden2 macam disuruh balapan utang. emoticon-Bingung (S)
klo masih kalah peringkat utang, brarti masih bagus dan perlu dipertahankan. emoticon-Cape d... (S)
sudah makan rumput dan berenang ke laut ajah rakyat indonesia, gak perlu bikin bangsa di daratan. jadi hewan udara ataw jadi hewan laut aj.
Diubah oleh mibmobz
Gamal ini aneh2 aja..
utang semua di tampilin, bagian pepo dihilangin..
takut pepo marah..
emoticon-Ngakak
data memang ga bisa dibohongi..
kalau bilang data itu salah, buat data tandingan, riset sendiri, metode harus jelas..
kalau cuma "saya dengar" ya ngawuuurrr...
emoticon-Ngakak
#ygpentingganti
Jadi yang bener itu kalo ngomongin hutang itu jumlahnya? atau rasionya terhadap PDB?

aing bingung ey.
jarang2 looh trit beginian sepiiii ini blom gembok pekiwan yak
biasanya yang begini udh page 3 setelah 2 jam TS share beritanya emoticon-Ngakak
efek kakus di tinggal pelan2 sm kaskuser (including kang mewek H2H dan kang keyboard warrior)
gue jadi pengen bikin web serupa nih yg enteng gk bnyk iklan gk banyak nyedot kuota
Quote:


nyoblos siapapun bolehlah... emoticon-shakehand

bdw: ini kok merah lg mas... emoticon-Bingung
Quote:


semoga nnti PRABOWO-SANDI yg menang,, sukses,, dan brhasil ... emoticon-shakehand

kami pengusaha selluler dan pngusaha yg lain... juga ada deal sama oom SANDI.. emoticon-shakehand
Diubah oleh kakekane.cell
Quote:


Era prabowo?emoticon-Bingung
Quote:


Yg penting bsa jualan kartu lagi
astajim emoticon-Kagets
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di