alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Grace Natalie Tuding Sandiaga Uno Lakukan Kebohongan
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c394423a09a397f2a8b4580/grace-natalie-tuding-sandiaga-uno-lakukan-kebohongan

Grace Natalie Tuding Sandiaga Uno Lakukan Kebohongan

Grace Natalie Tuding Sandiaga Uno Lakukan Kebohongan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyebutkan calon wakil presiden 02, Sandiaga Uno berbohong.

Grace Natalie menilik dari pernyataan Sandiaga Uno yang menyebut bahwa tempe kini hanya berukuran setipis ATM, uang seratus ribu rupiah hanya cukup untuk membeli bawang dan cabe, serta harga nasi ayam di Jakarta lebih mahal ketimbang di Singapura.

Grace Natalie berujar tuduhan palsu dan kebohongan yang dicetuskan oleh Sandiaga disebabkan oleh dua kemungkinan: Sandiaga tidak tahu data lapangan atau sebaliknya, ia sengaja berbohong.

Sandiaga Uno juga mengkritik pembangunan infrastruktur oleh pemerintah Jokowi yang menurutnya harus bisa dilakukan tanpa berhutang. Ia mengaku perusahaannya tidak berhutang sama sekali ketika membangun Tol Cipali.

“Faktanya, perusahaan Sandi berhutang pada konsorsium bank. Untuk yang ini, Sandiaga jelas sedang berbohong,” ujar Grace melalui keterangan tertulisnya, Jumat (11/1/2019).

Grace Natalie sangat menyayangkan sikap Sandiaga Uno sebagai tokoh politik yang sangat mudah menyebar kebohongan.

“Saya heran, bagaimana tokoh politik dengan enteng menyebar kebohongan berkali-kali, dan samasekali kita tidak pernah mendengar mereka menyesal!” tutur Grace Natalie.

“Teori terkenal tentang propaganda menyebutkan bahwa kebohongan yang diucapkan terus menerus, lama-lama akan diterima sebagai sebuah kebenaran. Mungkin taktik inilah yang sengaja dijalankan,” kata Grace Natalie.

Hal ini disampaikan di Festival 11 Bandung yang bertempat di Trans Convention Centre pada Jumat, 11 Januari 2019. Acara dihadiri oleh sekitar 1000 peserta yang terdiri dari pengurus, kader, dan simpatisan PSI.

sumur

Dasar wak doyok tuh ya sampe tega bikin tante grace prihatin.

Spoiler for mulus TANTE GRACE:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Sandiaga Uno juga mengkritik pembangunan infrastruktur oleh pemerintah Jokowi yang menurutnya harus bisa dilakukan tanpa berhutang. Ia mengaku perusahaannya tidak berhutang sama sekali ketika membangun Tol Cipali.

“Faktanya, perusahaan Sandi berhutang pada konsorsium bank. Untuk yang ini, Sandiaga jelas sedang berbohong,” ujar Grace melalui keterangan tertulisnya, Jumat (11/1/2019).

...

setuju deh sama Kamu

emoticon-Betty
Grace Natalie Tuding Sandiaga Uno Lakukan Kebohongan

Uno lagi dijebak emoticon-Smilie
penyebar kebohongan juga kau nok emoticon-Cape d...
Quote:

makin yakin buat coblos tante grace emoticon-Peluk
Quote:

ngoahahaha nemu aje ente brayyy emoticon-Wakaka
Quote:

kampret kan menu makannya itu brayyy emoticon-Wakaka
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Grace Natalie Tuding Sandiaga Uno Lakukan Kebohongan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:
Diubah oleh 54m5u4d183
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
PSI ini sebenarnya sebagai partai baru mempunyai visi dan misi bagus,...

sayangnya orang orang di partai aja yg ngga bermutu,....

emoticon-Traveller
Quote:


Sesuai SOP kampreters
Grace Natalie Tuding Sandiaga Uno Lakukan Kebohongan
Grace Natalie Tuding Sandiaga Uno Lakukan Kebohongan
Quote:


Wahahaha
Babi haram baik halal
@all

Si Gres ini ibarat Anak baru Di kelas, menang tajir doang tp otaknya sengklek.. Terus suka atur ini Itu....

Cwe model gini mah enaknya diajak Nongkrong bareng,,, kasih minuman spri*e campur inst*,,klo udh Teler gengbeng rame2 ampe acak adut,,,


Jablay ra mutu....

emoticon-Wkwkwk

isi otaknya pendukung prabowo
biarin aja mbak.... dia kan memang biasa bohong gitu kalo kampanye...
Quote:


JOSS!! Cuma Jokowi politikus yg anti dengan kebohongan.

Dari 4 orang di bawah ini, siapa yang paling banyak bohong dan berpotensi bikin malu?

Grace Natalie Tuding Sandiaga Uno Lakukan Kebohongan
paling juga dianggep angin lalu ama om uno kata2nya tante grace
Quote:


Trs menurut ente yg bermutu itu orang2 dari partai mana?
PSI belagu bgt nyari panggung terus

Lolos senayan aja berat
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di