alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HOAKS, Ustaz Arifin Ilham tak Diterbangkan dg Pesawat Pribadi Prabowo, Ini Buktinya
3.5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3935b2a2d19530d93d404a/hoaks-ustaz-arifin-ilham-tak-diterbangkan-dg-pesawat-pribadi-prabowo-ini-buktinya

HOAKS, Ustaz Arifin Ilham tak Diterbangkan dg Pesawat Pribadi Prabowo, Ini Buktinya

TRIBUN-TIMUR.COM - Ustaz Arifin Ilham sudah dirujuk ke Penang, Malaysia, untuk menjalani perawatan intensif, Kamis (10/1/2019).
Arifin Ilham diberangkatkan dengan menggunakan jet pribadi.
Beredar kabar di linimasa media sosial bahwa jet tersebut milik Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, namun kabar tersebut adalah hoaks.

Siap sosok yang meminjamkan jet pribadi?
Jet pribadi digunakan Ustaz Arifin Ilham adalah milik PT Elang Lintas Indonesia atau Elang Indonesia.
Tonton video Ustaz Arifin Ilhan;

Ayo subscribe channel YouTube Tribun MedanTV
TERUNGKAP, Ternyata Bukan Jet Pribadi Prabowo Subianto yang Antarkan Ustaz Arifin Ilham ke Penang

Detik-detik Ustaz Arifin Ilham Diberangkatkan ke Malaysia dengan Jet Pribadi, Lihat Videonya. .

Cara Salaman-Bisikan Ustaz Arifin Pada Jokowi Jadi Perhatian, Sedangkan Sandiaga Sebut Hal Ini. . .

Elang Indonesia merupakan perusahaan penyewaan pesawat jet pribadi dan ambulans udara.

Perusahaan ini berkantor di Ruko Dynasty Walk block 29C/1, Jalur Sutera, Alam Sutera, Tangerang, Indonesia.
Memiliki laman resmi [url]http://elang-indonesia.com.[/url]

Belum diketahui, apakah pemilik Elang Indonesia yang meminjamkan langsung jet pribadinya atau disewa dermawan untuk Ustadz Arifin Ilham.

Namun, jet pribadi milik Prabowo Subianto adalah Embraer EMB - 135BJ Legacy 600, sedangkan yang digunakan Ustadz Arifin Ilham adalah Beechjet 400A.
Jet pribadi milik Prabowo Subianto memiliki tulisan "Garuda Yaksa".


Ternyata kanker nasofaring ini menyerang bagian rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut.
Apa saja gejala kanker nasofaring?

Dokter spesialis Telinga Hidung dan Tenggorokan (THT) RS Cipto Mangunkusumo Kencana, dr Fikry Hamdan Yasin, menyebutkan gejala yang awal yang terjadi pada pengidap kanker ini adalah hidung kerap terasa tersumbat.
Selain itu gejala awal kanker nasofaring adalah hidung mengeluarkan darah atau mimisan yang intensif alias terus berulang.
“(Gejala yang paling mudah terlihat) hidung tersumbat atau mimisan berulang,” tutur dr Fikry Hamdan Yasin kepada Tribunnews.com, Rabu (9/1/2019).


Tidak hanya pada hidung gejala lainnya juga bisa terjadi pada indra pendengaran seperti telinga yang terus berdengung.
“Telinga rasa tersumbat atau berdengung terus menerus,” ujar dr Fikry Hamdan Yasin.
Dr Fikry Hamdan Yasin pun memastikan suara serak seperti ciri khas suara Ustadz Arifin Ilham bukan merupakan gejala kanker nasofaring.
“Suara serak bukan gejala kanker nasofaring ya,” ujar dr Fikry Hamdan Yasin
Sementara itu, selama ini dr Fikry Hamdan Yasin menyebutkan kebanyakan pasien nasofaring datang dengan keluhan benjolan di leher yang ternyata artinya kanker sudah masuk dalam stadium lanjut.
“Gejala tersering yang membawa pasien berobat adalah benjolan di leher, yang menandakan penyakit sudah dalam keadaan lanjut,” kata dia.

Sebelumnya, pada akhir tahun 2018 lalu, pendakwah asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu memang menderita sakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A.

Namun dalam waktu 2 bulan, sakit kanker itu bisa sembuh.
"Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun juga terkejut, '16 tahun saya jadi dokter baru ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah," katanyamenceritakan perkataan dokter pada Desember 2018 lalu, seperti dikutip dari Grid.id.
Saat itu, Ustadz Arifin Ilham juga sudah tidak menjalani kemoterapi lagi dan dinyatakan bebas dari kanker.

Ustadz Arifin Ilham merasa bahwa sembuh dari penyakit ini merupakan karunia dari Tuhan.
Ia pun menceritakan bagaimana sang dokter yang menanganinya juga terkejut mengetahui Arifin Ilham bisa sembuh dan bebas dari kanker.
"Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun juga terkejut, 'enam belas tahun saya jadi dokter baru ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah," katanya kembali.
Ustadz Arifin Ilham juga menceritakan bagaimana kondisi tubuhnya ketika ia sedang sakit.
Dengan sisa-sisa suara serak dan berat, Ustadz Arifin Ilham menjelaskan bahwa suaranya seperti itu lantaran efek samping dari pengobatannya.
Ia pun merasa yakin bahwa tak lama lagi akan segera pulih seperti sedia kala.
"Insya Allah kembali kemarin muka agak hitam, sekarang sudah bersih semua. Suara ini efek dari pengobatan, Insya Allah nggak lama lagi kembali seperti biasa," ujar Ustadz Arifin Ilham.
Meski sudah dinyatakan bersih dari kanker kelenjar getah bening, namun Ustadz Arifin Ilham harus tetap istirahat untuk mengembalikan kondisi fisiknya.
Arifin Ilham membutuhkan istirahat lebih agar pulih total sehingga ia bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.
Pada akhir tahun 2018 lalu, pendakwah asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu pernah menderita sakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A.
Namun dalam waktu 2 bulan, sakit kanker itu bisa sembuh.
"Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun juga terkejut, '16 tahun saya jadi dokter baru ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah," katanyamenceritakan perkataan dokter pada Desember 2018 lalu, seperti dikutip dari Grid.id.
Saat itu, Ustadz Arifin Ilham juga sudah tidak menjalani kemoterapi lagi dan dinyatakan bebas dari kanker.
Ustadz Arifin Ilham merasa bahwa sembuh dari penyakit ini merupakan karunia dari Tuhan.
Ia pun menceritakan bagaimana sang dokter yang menanganinya juga terkejut mengetahui Arifin Ilham bisa sembuh dan bebas dari kanker.
"Sudah Alhamdullilah. Ini karunia Allah. Dokternya pun juga terkejut, 'enam belas tahun saya jadi dokter baru ini saya mengobati seorang hamba Allah yang mengidap penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A dalam dua bulan tiga hari dibersihkan oleh Allah," katanya kembali.
Ustadz Arifin Ilham juga menceritakan bagaimana kondisi tubuhnya ketika ia sedang sakit.
Dengan sisa-sisa suara serak dan berat, Ustadz Arifin Ilham menjelaskan bahwa suaranya seperti itu lantaran efek samping dari pengobatannya.
Ia pun merasa yakin bahwa tak lama lagi akan segera pulih seperti sedia kala.
"Insya Allah kembali kemarin muka agak hitam, sekarang sudah bersih semua. Suara ini efek dari pengobatan, Insya Allah nggak lama lagi kembali seperti biasa," ujar Ustadz Arifin Ilham.
Meski sudah dinyatakan bersih dari kanker kelenjar getah bening, namun Ustadz Arifin Ilham harus tetap istirahat untuk mengembalikan kondisi fisiknya.
Arifin Ilham membutuhkan istirahat lebih agar pulih total sehingga ia bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. (*)

http://medan.tribunnews.com/2019/01/...uktinya?page=4

Hoaks bree..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
yah gak masalah la hoax ato nggak.. yg penting barang tu uda berangkat dan berobat
wowok boro2 minjemin pesawat, nyapres aja ngemis ke rakyat. pke kedok agama pulak, padahal dia sendiri cm muslim abal2 emoticon-Ngakak
Terima kasih yg suda mengantar
@cipokan

SKAK MAAAAT!!!

emoticon-Wkwkwk
rejim hoaks, tiap hari rakyat disuguhi hoaks pencitraan tipu daya muslihat
akibat pemimpin iq jongkok, gak mikir, gak punya integritas, power/wibawa, ipk dibawah 2
@rajakadal

yg diisuin minjemin pesawat siapa

yg dituduh hoaks siapa

emoticon-Ngakak
Quote:


Herannya nasbung kok kaga ngerti kalo wowok itu kristen ?emoticon-Bingung

Emang wowoknya yg pinter nyaru atau nasbungnya yg goblog ga ketulungan yak? emoticon-Ngakak
Diubah oleh dungdungprets
Quote:


Quote:


logika kampret ya siapapun yang hoax yang salah tetep jokowi emoticon-Wow
Sevaiknya sblm berobat nanya dl ke ustadz widjayanto soal sakitnya biar lbh optimal penyembuhannya
Emang kalo gak jualan hoax, nasbung goblok mau jualan apalagi??
Mau jualan agama tapi kan udah ketauan kalo capres hasil pukimak ulama silit 2 ternyata gak bisa ngaji, bisanya joged2 doang.
emoticon-Imlek emoticon-Imlek
Quote:


Soalnya hoax nya datang di rezim jokowi emoticon-Ngakak
Naik onta terbang
Biar gak hoax emoticon-Smilie
Diubah oleh gembalaonta212
Quote:


kampret pinter itu cm mitos, andai wowok bilang klo kentut dia beraroma syurga pun dijamin kampret bakal berebut minta dikentutin wowok emoticon-Ngakak
Quote:


mangano sego cek waras...lapo mbadhog ampas e tahu cuk.
emoticon-Ngakak
Quote:


HOAKS, Ustaz Arifin Ilham tak Diterbangkan dg Pesawat Pribadi Prabowo, Ini Buktinya
astajim
Semoga lekas sembuh ya brother.....
Diubah oleh Muzmuz
Prabowo wis mbesuk rung ki? emoticon-Big Grin
Quote:


Baca berita yang banyak gan
Quote:


Wowo kan mantan jenderal/tentara, otomatis menguasai teknik kamuflase seperti sniper yang seperti di film hollywood itu.
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di