alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kubu Prabowo Tantang Jokowi Tak Bawa Contekan Saat Debat Capres
3 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3933c1c1d770aa338b456b/kubu-prabowo-tantang-jokowi-tak-bawa-contekan-saat-debat-capres

Kubu Prabowo Tantang Jokowi Tak Bawa Contekan Saat Debat Capres

Quote:


Biar ss yg komen

Kubu Prabowo Tantang Jokowi Tak Bawa Contekan Saat Debat Capres
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kubu Prabowo Tantang Jokowi Tak Bawa Contekan Saat Debat Capres
reserv
jadi gini.. kubu jojowi tantang wowok jangan bawa magic jar ke debat

apakah hoax bisa membuatmu bahagia?
Kubu Prabowo Tantang Jokowi Tak Bawa Contekan Saat Debat Capres
wowok gak pernah ngapa2in jd gak perlu bawa data & statistik apapun, cukup bawa bibir buat nyinyir, beda sm jokowi yg perlu nunjukin data & hasil kerja emoticon-Wkwkwk
Quote:


Hal ini menjelaskan tentang :
selang rscm yg di gunakan 40 orang
Jabar yg kelaparan
Ratna yang di tonjokin
Kemiskinan yg.......ahhh sudahlah emoticon-Ngakak (S)
anak ni bikin thread uda 3 dengan topik yg sama
emoticon-Leh Uga

kehabisan akal ya bung emoticon-Wkwkwk

Kubu Prabowo Tantang Jokowi Tak Bawa Contekan Saat Debat Capres

Kubu Prabowo Tantang Jokowi Tak Bawa Contekan Saat Debat Capres
Quote:
Bagusnya wak wowok itu emang asal ceplas ceplos, bagusnya lagi yang penting dia ngga sadar dari kesalahan dia yang lalu
Quote:


Kalo lawan bicara gue nasbung gue panggil dia njing emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Capres 02 gak bisa ngaji, gak bisa ngasah biji emoticon-Smilie
Diubah oleh gembalaonta212
Semoga debatnya seru
takut kalah dengan selembar kertas?
lah emang debat ini lomba apalan?
data dan argumen tong.
Penasaran liat ekspresi yai makruf pas kena,
I won tu test my vise president,
emoticon-Stick Out Tongue
Kuda Nil tereak 2 mulu karena emang itu kerjanya....kalo ngga ngomong miring duit ngga cair.....
Mau beradu retorika?
Wowok mah kan emang udah tebel itu muka, mau koar apa aja asal terdengar seperti bung tomo yg menggelegar dan membakar semangat pendukungnya.
Tidak lupa sambil goyang goyang jari telunjuk.
yakin neh kuda nil?
sudah biasa kok ya juragan lo mbacot jauh dari fakta trus lo lo pada tukang ceboknya sibuk ngelap pantat juragan pake lidah lo...mau pake bhs jerman, prancis sih gpp biar pada ga ngerti juragan mbacot apa lobang pantatnya
Quote:


tgl.bawa video debat tahun 2014 .. wowo tgl di pojokan grap popcorn ... biar wiwi counter semua janji nya
Kubu Prabowo Tantang Jokowi Tak Bawa Contekan Saat Debat Capres
Quote:


tau gak, debat itu isinya adu program bukan adu janji. mungkin klo ente pernah kerja tau apa itu yg namanya program dan tahapan2nya. klo blom paham gogling dulu sana emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di