alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c392ea9facb95335d529731/kontras-kritik-niat-prabowo-sandi-ungkit-kasus-novel-di-debat

KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat

Quote:


SUMBER

orang yang kabur ke yordania karena kasus HAM
mau dia selesaikan kasus HAM?
ini namanya NGELAWAK?

peduli saat pencoblosan mendekat?

KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ibaratnya gini
awalnya sebut

KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat

tapi kemudian jadi

KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat


ginian mau gw percaya?
ginian mau masyarakat percaya?
yang percaya mah hanya nasbung tolol

macam ini

Spoiler for :


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat

emoticon-Coblos
Diubah oleh singa.banci
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wowok berharap jokowi kabur ke jordania kayak dia dulu emoticon-Wkwkwk
setuju sih sama pendapat ibu yati
1 atau 2 sama aja tidak ada yg baik tetapi alangkah berbahayanya jika no 2 yg menang. masih lebih baik no 1 yg menang
KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat
Balasan post pemburu.cebong
kemudian jokowi sadar
dia butuh utang untuk pembangunan infrastruktur indonesia

emoticon-angelangelemoticon-Angel

gerindra?
kemudian sadar?
butuh mantan koruptor untuk indonesia yang lebih baik?
gitu?

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat
Quote:


KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat
nyerang pakek ham bakal jd blunder buat om wowo
percaya dah sama saiya
Team No.2 ngangkat soal warga gunung Kendeng, Novel, gusuran dimana2,
Tapi mereka gak pernah hadir disana.... kan buangsat!
Diubah oleh KumanImut
Quote:
Quote:
Dua2nya sama aja ,kalo dah urusan ham, semua cuma janji
Balasan post pemburu.cebong
biasa aja
namanya koruptor
juga punya hak pilih

memang mereka di angkat jadi kepala daerah saat jadi koruptor gitu?
pehamanan lu RENDAH SEKALI

emoticon-Ngakak (S)
Quote:
KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat

Pelanggar Ham Bicara HAM

emoticon-Wkwkwk

Quote:


Quote:


KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat
KontraS Kritik Niat Prabowo-Sandi Ungkit Kasus Novel di Debat
Articles war emoticon-Leh Uga
Betul itu
Orang2 yang permasalahin kasus deponering BW waktu mau dijadiin panelis debat padahal diam2 aja di 2016
Sama aja dengan orang2 yang ungkit kasus Novel padahal diam2 aja di 2017
Sebenernya nggak peduli, cuma mau pake sebagai gincu politik
Balasan post gembalaonta212
Quote:


Seharusnya ini yang dibahas.

Sudah 20 tahun...emoticon-Mad
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di