alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik Gaya Sederhana Jokowi, Amien Rais Ungkit Pesta Pernikahan Kahiyang
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3923fdf4ae2f2df95c10de/kritik-gaya-sederhana-jokowi-amien-rais-ungkit-pesta-pernikahan-kahiyang

Kritik Gaya Sederhana Jokowi, Amien Rais Ungkit Pesta Pernikahan Kahiyang

Quote:


Klo d Medan itu namanya ngunduh mantu mbah.. Yg nyelenggarain pihak cowok.. Cb aja tanya Ketum PSSI ato gubsu yg masih kerabat mas boby.. emoticon-Embarrassment
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
udah kayak mulut emak2 ni aki2

emoticon-Wkwkwk
ORANG SIRIK TANDA TAK MAMPU.
Makin tua makin bocor nih aki....

Uban tuh urusin....emoticon-Traveller
ini orang hatinya dengki banget,,, udah bukan mirip lagi, tapi emang iblis yg menyaru jadi manusia, ga heran matinya lama ni bangshat

emoticon-Bingung
Ane rasa 3 hari 3 malam cukup buat mbah buat jalan kaki dr jkt ke soloemoticon-Wkwkwk
Pak Amien, mendingan sholat yang banyak, smbari minta ampunan, rambut udh putih ko ya ga ngrasa... udh mendekati injury time kerjaannya nyinyiiiiiiir aja... heran gw
Lah kalo di Jawa malah ada yg sampe 7 hari dan gak kudu pejabat...

Situ mau ya jd presiden...
Acara Mantu, pengantin, sunatan, ngadain pesta 3 hari kan biasa...

Presiden = Raja
duit mereka sendiri kok, ribut amat ente mien
ente iri ya gegara dulu ente kimpoinya tangkepan hansip?? emoticon-Ngakak
Quote:


nyinyirin kuda ama kereta, lha capres nya dia demen kuda..
emoticon-Bingung
lagian itu khan nikahan anak nya yg cewek?..
yg banyakan berpartisipasi ya keluarga yg cowok dong..
aneh mbah ini..
emoticon-Bingung
Quote:


Kritik Gaya Sederhana Jokowi, Amien Rais Ungkit Pesta Pernikahan Kahiyang

emoticon-Cool
dimedan kan pak?
dari pihak laki-laki mah
kayak ga tau adat batak saja
neng nong neng gung...!!
...lakon sangkuni beraksi....!!! emoticon-Big Grin
Yg dikritik gaya jokowi yg dibahas nikahan kahyang...

emoticon-Gila
Diubah oleh tarminator
Gelandangan politik emoticon-Traveller
dengkinya ga ketulungan
revolusi mental : acara kondangan tiga hari tiga malem
revolusi moral : rujuk lima taunan

emoticon-Big Grin
Kritik Gaya Sederhana Jokowi, Amien Rais Ungkit Pesta Pernikahan Kahiyang
jadi gini.. hati tertutup kebencian mungkin seperti ini ya

apakah hoax bisa membuatmu bahagia?
Kritik Gaya Sederhana Jokowi, Amien Rais Ungkit Pesta Pernikahan Kahiyang
emang pas Amien Rais mantu juga, nikahan anaknya yang Hanum Rais, model acaranya gimana? emoticon-Bingung


Kan bisa dibuat sebagai perbandingan emoticon-Big Grin
Diubah oleh masih.abu.abu
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di