alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
"The Stolen Kidney" (Khusus 22++)
5 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c390c87e052275d248b4568/quotthe-stolen-kidneyquot-khusus-22

"The Stolen Kidney" (Khusus 22++)

Quote:


Quote:



Part Satu


Disebuah kota besar bernama KASKUS raya,ada seorang pemuda cupu,culun,menyedihkan,tidak bisa apa apa,tetapi sangat tampan.
Ia selalu di bully dimanapun,kemanapun,dan kapanpun ia berada. Namanya Norris,tapi kerap kali ia di panggil dengan sebutan Gopek.
Ia dipanggil seperti itu dikarenakan sebagai pria,ia sangatlah receh dan murahan. Ya,gopek itu aku.
Akulah yang akan bercerita tentang diriku sendiri.

Aku lahir di kota KASKUS raya,dan impianku menjadi terkenal dengan cara memperbanyak postingan di kota ini. Tetapi,dimanapun aku mampir dan kemanapun,aku selalu di bully oleh para suhu dikaskus.

Ya,para suhu ini jahat
Padahal aku hanya ingin juga dianggap sebagai junker bermartabak walaupun aku masih newbie.
Dimana-mana terlalu banyak suhu,dan mereka suka membully ku.

Please,jangan bully adek bang.
Aku menyukai warna merah jadi aku suka bata,aku tak suka di guyur dengan air hijau,menggelikan rasanya. Jadi aku selalu mengemis bata kepada para suhu di jagat kaskus ini.

Suatu hari beredar lah rumor di pinggiran kota kaskus sering terjadi penculikan dan organ tubuhnya diambil.
Aku cemas,aku takut,yah aku memang orangnya sangat paranoid.

Karena selain tampan sekali,tetapi aku sangatlah introvert.
Aku takut karena para suhu di kaskus ini sangat iri dengan ketampananku,aku akan di culik,kemudia ginjalku di ambil dan di jual ke blackmarket.
Memanglah wajar anak baik dan manis sepertiku ini diculik.
Suatu hari aku sedang jalan-jalan di pinggiran kota kaskus bertemu orang bernama Ipunk.

Ia adalah temanku sejak 3 tahun yang lalu,ia sangat baik.
Kami bertemu di sebuah tikungan jalan sepi yang sudah ditentukan sebelumnya.
Saat bertemu,tidak biasanya ia dengan tiba-tiba menawari cendol.
Aku tak mau,karena aku sukanya bata.
Padahal bang Ipunk ini sudah tahu kalau aku sangat menyukai bata.
Singkat cerita,bang Ipunk menyuruhku untuk masuk kedalam mobil yang dibawanya.
Ia berkata akan memberikanku bata yang banyak apabila aku mau ikut dengannya. Kemudian aku dibawa kesebuah tempat yang seperti rumah bobrok yang jelas-jelas tidak berpenghuni dan tidak mungkin bang Ipunk bertempat tinggal disana.

Aku disuruh masuk kedalam rumah tersebut,dan tiba-tiba bang ipunk dengan sigapnya mengunci pintu,mengeluarkan pisau dari balik jaketnya dan mulai menusuk perutku.
Aku terduduk kesakitan dan berteriak keras.
Tetapi,bukannya bang Ipunk berhenti. Ia malah meneruskan tusukan pisaunya dan mulai merobek bagian perutku.

Aku masih tersadar walaupun rasa sakitnya tiada tertahankan dan kulihat bang ipunk mulai mengambil kedua ginjalku dan menggantinya dengan batu bata.

Kejam sekali bukan?

"maaf pek,aku butuh ginjalmu untuk membeli batu bata dalam jumlah banyak" Ipunk berkata.
Aku tidak mengerti,mengapa ia menjual ginjalku demi batu bata. Kemudian ia meninggalkanku setelah menjahit perutku agar tertutup kembali.
Setelah ia pergi,aku mencoba berdiri walaupun berat.
Dan aku berpikir,apakah ini yang terbaik untukku karena sangat menyukai batu bata? Tanpa ginjal? Yah,setidaknya aku masih hidup.
Itu artinya aku tidak akan dikejar oleh penculik lagi untuk diambil organ tubuhku,karena ginjalku sudah tiada. Akupun menuju ke halte bis terdekat dengan langkah yang menyedihkan untuk pulang kerumahku.



つづく
Diubah oleh ipunk3133
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 23
Diubah oleh ipunk3133
baiklah aku pertamaxx setelah TS emoticon-Cool
tentu saja yang ganteng pertamax setelah TS emoticon-Cool


==========================================

dan tentu saja,awalan dan selanjutnya akan berbeda karena ini trit dikumpulin jadi satu setelah kejang emoticon-Cool

kamen raider sign nya emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh uang5ratus
Quote:


naaah ini pemeran utamanya emoticon-Tepuk Tangan
Quote:


sebenarnya tulisan japan itu apa pula artinya bang?
dan dapat dari mana?

makanya macam bang genkz bilang kek nonton kamen raider emoticon-Big Grin
loh masih pejwan nih bre
Quote:

Bersambung ums emoticon-Big Grin

diajarin shincan ums emoticon-Ngakak

wahahaha biar berasa kek baca komik aja emoticon-Big Grin

Quote:

baru up bree emoticon-Embarrassment
yang betah breeh emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ipunk3133
wah dibikin trit emoticon-Big Grin
Quote:


hei jadi juga nih dibikin emoticon-Ngakak
Diubah oleh edsixteen
Quote:


Masih anget yesemoticon-Big Grin
Ane tunggu kelanjutannya breemoticon-Embarrassment
Quote:

setelah sekian lama ngeloby bang emoticon-Big Grin

Quote:

siyaap bree emoticon-Big Grin

enakin aja nongkrong dimari bre emoticon-Big Grin
Quote:


udah selesai semua ceritanyanya? emoticon-Big Grin
Quote:


Oke ,jangan sampe kentang bre,harus nyampe tamatemoticon-Embarrassment
Gelar kasur dlu di pejwan emoticon-Insomnia
Diubah oleh m08o.fahlevi
Quote:


bahasa jepangnya tsu dzu ku.
yang berarti to be continued
gak nonton kamen rider berarti emoticon-Big Grin
Quote:


ramaikan omed...klo bisa belum 24 jam udh rubuh emoticon-Goyang
Diubah oleh m08o.fahlevi
Halo om, sebentar saya komen dulu baru baca.
jadi jugak ya emoticon-Ngakak (S)

mojok dulu sambil makan mipop mentah emoticon-linux2
Quote:


jangan sampe kentang nih cerita ya emoticon-Big Grin

Quote:

saya mau jadi sr aja emoticon-Embarrassment
Diubah oleh edsixteen
Bwahahahaha ini toh tret yang ente maksyud om?

Btw typo tuh bukan Norris, Norit kali maksudnya emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:

biar dikira chuck norris itu emoticon-Big Grin
Quote:


Cak Norit aja supaya lebih membumi
Halaman 1 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di