alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Partai Tommy Soehato Tak Masuk Akal?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38e558d9d7702c168b456e/partai-tommy-soehato-tak-masuk-akal

Partai Tommy Soehato Tak Masuk Akal?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Klo g milih berkarya = komunis berarti negara ini terancam jd negara komunis.. emoticon-Takut
Sinting dikit dikit komunis,asing aseng.. Kalo ga mau asing aseng ya jalankan komunis kek korut.. Kalo mau kek skr ya mau ga mau campur tangan asing aseng.. Di bilang antek asing aseng loe juga.. Anti komunis loe juga jadi mau loe apa anjing..
Haus kekuasaan padahal duitnya udah banyak, cobalah kalian anak2 soeharto calonin jd Capres, pengen liat berapa banyak orang bego yg milihemoticon-Ngakak
Quote:


Sadis bener orang ini.... Dia waktu reformasi dimana? Jangan sampai ikut2an demo juga.....
Partai milik pembunuh hakim agung.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ngaco berat omongnya badar.
emoticon-Ngakak
kalo gitu si soeharto anak babi tu liberalis bego yang kena tipu2 mamarika
jd 30tahun lebih suharto cm perangi komunis,gk ada kegiatan lain
Taik loe tom,peradaban indo aja mundur 20 tahun lebih terbelakang gara2 buapak lu jadi presiden emoticon-DP
Partai Tommy Soehato Tak Masuk Akal?


Nih buat om tommy


Paket special anti komunis





emoticon-Leh Uga
wkwkwkwkwkw nih lagi atu cepirit duit
gak usah dimasukkan akal partai politik itu tempat orang kaya buang duit ngatep bisa nggarong duit yg lebih besar lagi
seolah soeharto udah hidup lg lewat partai ini. dulu warga kedung ombo yg nolak kampung nya d gusur krn ganti ruginya ga sesuai perjanjian buat d bikin waduk aja lngsng d cap komunis...emang ngeri jaman harto ini
Ga ada jualan lain??
Berkarya bubar abis pemilu
logika berpikir yang aneh.

segitu ngebetnya incar kekuasaan
Buset dah, bisa begitu yak...
ada yg masih dengerin raja SINGA juli antoni ?.. emoticon-Malu
Diubah oleh ibuumi
Pokoknya,.............. April coblos yg baik bagi negara ini.


emoticon-Takut
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di