alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BPN Prabowo-Sandi Rapat soal Nama Djoko Santoso
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38c835337f9358520cc670/bpn-prabowo-sandi-rapat-soal-nama-djoko-santoso

BPN Prabowo-Sandi Rapat soal Nama Djoko Santoso

Jakarta - Dalam rekaman hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos, nama Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Djoko Santoso, disebut-sebut. BPN akan menggelar rapat terkait hal ini.

"Ada, malam ini akan kita bahas di BPN, rapat BPN malam ini," kata Sekjen PAN Eddy Soeparno di Jalan Daksa I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019). Pernyataan Eddy menjawab pertanyaan apakah akan ada pembicaraan di kalangan internal BPN lantaran nama Djoko Santoso disebut-sebut dalam rekaman itu.

Eddy menegaskan BPN bukan penyebar hoax. Menurutnya, BPN ingin menghadirkan pemilu yang berkualitas.

"Saya kira kita ini bukan penyebar hoax-lah. Kita ini ingin memberikan pemilu dan pilpres yang berkualitas," sebut Eddy.

"Ibarat main bola ya, kita ingin mempertontonkan permainan bola yang cantik, bukan hanya diving-diving saja," tegas dia.

Polisi telah menangkap pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos. Dia adalah Bagus Bawana Putra atau BBP. BBP dijerat polisi dengan Pasal 14 ayat 1 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana. Ancaman hukumannya maksimal 10 tahun penjara.

Polisi masih mendalami motif BBP membuat dan menyebarkan hoax surat suara tercoblos. BBP membuat rekaman suara soal hoax surat suara tercoblos, lalu menyebarkannya hingga menjadi viral di media sosial.
(gbr/haf)

Sumber Berita


___________________________________________________________________________________________________________________________


Katanya tidak ada kaitannya dengan kubu Pak Prabowo.....? 

emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
raja hoax sedang berusaha cuci tangan..
Gerombolan ampas negara
Lah kenapa urusan agraria :baca BPN jadi ke 02 sii. Ganti nama dah... Ambigu BPN mah
emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
Begitulah generasi tua didikan rezim orba fasisemoticon-Smilie

Kebo dongok biadabemoticon-Smilie
Seperti lagu...

Cebok.. cebok yang bersih
Menanam telunjuk (jempol) di dubur kita

BPN Prabowo-Sandi Rapat soal Nama Djoko Santoso

BPN Prabowo-Sandi Rapat soal Nama Djoko Santoso

BPN Prabowo-Sandi Rapat soal Nama Djoko Santoso
Diubah oleh kodok.nongkrng4
kalo memang tidak terlibat, dari awal harusnya mengeluarkan reaksi selayaknya pihak yg tidak terlibat
sehingga undecided voter tidak berpaling.

langkah strategisnya waktu itu harusnya konpers :
1. kami mendukung langkah Polri untuk mengungkapkan kasus ini dengan terang.
2. kami meminta semua pihak untuk menghentikan segala bentuk kegaduhan di media sampai dengan kasus ini terungkap.
3. kami akan menertibkan anggota Tim dan Relawan kami atas tindakan2 kontraproduktif termasuk komentar2 di media sosial.
4. kami akan menyusun langkah hukum sebagai bentuk tuntutan atas hoax yg juga merugikan kerja keras kami.


AA direm dulu
simpati masyarakat tetap terjaga..

==============================
lah ini ribut sana ribut sini...
ganti visi misi lah bla bla bla

percuma ganti visi misi setebal jilidan skripsi...kalo ternyata ga ada yg memilih.

timses oon
zonkie yg pertama kali dpt kiriman rekaman suara aja belagak pilon

emoticon-Ngakak
udah repot-repot bikin hoax, ternyata tak dianggap juga....
ga bisa bayangin betapa kasiannya mereka yang bukan siapa-siapa (masyarakat biasa) begitu militan membela sampai-sampai bisa bermusuhan dengan yang tidak selaras pandang pilihan,
yang punya koneksi deket aja dilepeh, palagi yang cuma upil
emoticon-Entahlah emoticon-Entahlah
kalo joksan kena dan dilepeh juga gimana bpn nya tuh nanti? emoticon-EEK!
Balasan post 9xbaned
Ada udang di balik batu gan...emoticon-raining
Kalau ada yg gembos.. maka ada yg dapat angin...emoticon-Stick Out Tongue
Coba tebak... siapa yg di untungkan dengan komposisi 02 yg GG emoticon-Ngaciremoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Balasan post 9xbaned
bah... korban jaringan lemot emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Bata (S)
jadi dua kali postemoticon-Wakaka
Diubah oleh sacrifice1969
kan ga bisa main cantik
ini namanya MISI GHOST PROTOCOL
xixixixix
Diubah oleh pejantantambun0
waduhhh makin seru nih
palingan juga dilepeh lagi emoticon-Ngakak
Balasan post karikai04
Pak Polisi sdh tdk mungkin mundur ...

sdh ada tersangka dg bukti2 kuat
Mampoooosasss........


emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
Bersih2 internal jilid 2 kah? emoticon-EEK!
badai pasti berlalu emoticon-Traveller
Diubah oleh abigiga2
#2019KalahLagi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di