alexa-tracking
Kategori
Kategori
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38bd1edac13ea5168b4589/dukun-real-stories

DUKUN (real Story)

DUKUN (real Stories)

hai sobat alam ghaib di manapun berada🙋
aku akan membagikan sebuah cerita di mana penuh perjuangan dalam menghadapinya😖

okey perkenalkan namaku tejo 😊
aku si tejo seorang anak dari keluarga petani biasa,bisa di bilang keluarga kurang mampu, tapi berkat kemampuanku aku bisa sampai ke jenjang perkuliahan.

okey lnjut ke cerita ,berawal dari aku lulus smp aku pingin melanjutkan ke SMA tapi ortuku tidak setuju slain ta ada biaya juga karena di tmpatku masih jarang yang melanjutkan SMA pada waktu itu.

tapi karena aku kekeh pingin skolah lagi ahirnya pamanku adik dari ibuku bilang kalo ada pesantren yang kalo aku masuk ke psantren aku bisa skolah gratis ,dan ibuku pun menyetujuinya ahirnya aku di berangkatkan ke pesantren .

dan sampailah aku di pesantren aku langsung di tawari mau di skolah mana suruh milih ,betapa bahagianya aku waktu itu aku bisa bersekolah ,aku pun memilih skolah yang dari psantren bnyak temanya supaya banyak teman di jaln.

karena jarak tempuh pesantren ke skolah lumayan jauh 1 jam perjalanan ,dan esoknya aku pun di daftarkan ke skolah yang aku pilih, aku berangkat dengan teman-teman baruku naik sepeda ontel rame rame .

dalam batinku ahirnya aku bisa bersekolah juga, dan singkat cerita aku pun lulus dari skolah itu dan kluar juga dari pesantren .aku pamit merantau ke bandung sama ortuku meski ijazah blum kluar waktu itu..baru pengumuman klulusan aku sdah berangkat ke bandung .

aku bekerja di salah satu toko buku terkenal di bandung, betapa senangnya aku bisa mendapatkan uang dari hasil keringatku , tapi nasib sial menimpaku uang yang aku kumpulkan berbulan-bulan yang aku simpan di kamar hilang entah di ambil siapa.😢

padahal sudh aku kumpulkan aku niatkan buat dp motor aku pun sudh berbincang- bincang dengan sales diler motor .tapi setelah aku buka tasku ternyata duitku sudah raib entah kmn perginya.

ahirnya aku pulang ke kampung halaman
aku lama juga mengangur di kampung ,tapi alhmdulilah ada teman yang baru pulang dari jakarta menawari aku ikut kerja di jakarta, aku pun pulang ijin ke ortuku dan aku di ijinkan ikut ke jakarta .dan esoknya kami berangkat.

dan sampailah aku di jakarta,dan ternyata bayaranya cukup lumayan aku bisa mengumpulkan uang, tapi setelah ta pikir-pikir bagaiman kalau uang ini aku pakai buat nerusin skolah ,terus kebetulan temanku ada yang baru masuk kuliah di salah satu kampus sewasta di kampungku ,aku tanya-tanya sama dia ,ahirnya aku tertarik untuk satu kampus denganya .

dan esoknya aku mendaftar di temani temanku itu..aku pun mengambil jurusan yang sama denganya .temanku berharp aku sekelas denganya tapi ternyta kami terpisah dia di A aku di B.

dan perkuliahanpun berjalan dengan lancar.tapi tanpa aku sadari ada yang iri denganku sampai menyebar gosip miring ke warga ,ya memang aku punya tetanga yang tidak suka denganku ,aku pun awalnya berfikir itu kenapa bisa benci denganku aku punya salah apa..??

lnjut👇👇
Diubah oleh awanstiaw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
DUKUN (real Stories)
Diubah oleh awanstiaw
Quote:
Diubah oleh awanstiaw

Lanjut

Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
DUKUN (real Stories)
Diubah oleh awanstiaw
Quote:
numpang nenda gan, keep up date gan
Quote:


Siap gan..
Quote:
Diubah oleh awanstiaw
Quote:
Quote:
Njutt.gan
Quote:
Quote:


Siap ndan
Quote:
Quote:
up
Diubah oleh awanstiaw
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di