alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Keluhkan Sulit Cari Dana Kampanye, Gerindra Sebut Swasta Mau Nyumbang Dijegal
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38a9db82d495703a27d0d2/keluhkan-sulit-cari-dana-kampanye-gerindra-sebut-swasta-mau-nyumbang-dijegal

Keluhkan Sulit Cari Dana Kampanye, Gerindra Sebut Swasta Mau Nyumbang Dijegal

https://m.merdeka.com/politik/keluhkan-sulit-cari-dana-kampanye-gerindra-sebut-swasta-mau-nyumbang-dijegal.html

Keluhkan Sulit Cari Dana Kampanye, Gerindra Sebut Swasta Mau Nyumbang Dijegal

Merdeka.com - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkapkan sulitnya capres Prabowo Subianto mencari dana kampanye untuk Pilpres 2019. Muzani tak memungkiri aset kekayaan Prabowo memang banyak. Tapi tak bisa untuk menghasilkan uang.

"Memang benar bahwa aset Pak Prabowo besar triliunan sampai gini hari itu barang enggak bisa diapa-apain. Pak Prabowo menjual tanah ada yang mau beli eh yang dibeli di portal. Ada batu bara yang mau berurusan ditelepon enggak bisa jalan, enggak ada modal kerjanya yang mau ini semua," ucap Muzani di Jl Daksa No I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

Akhirnya, lanjut Muzani, nilai aset Prabowo yang besar tersebut tak bisa dipakai untuk logistik Pilpres 2019. "Karena semua kelompok dan jenis perorangan dan lembaga usaha yang yang berpotensi bisa berurusan dengan Prabowo dijegal. Swasta-swasta yang mau nyumbang kita juga sama," ungkap Muzani.


Oleh karenanya, biaya kampanye Prabowo-Sandi saat ini terbatas. Muzani menyebut tiap kunjungan Prabowo-Sandi ke sejumlah daerah di Indonesia malah disumbang oleh masyarakat. Bahkan, buruh migran Indonesia di Arab Saudi, Hongkong dan Malaysia turut menyumbang.

"Jangan tanya jumlahnya berapa tapi mereka berpartisipasi bagaimana perjuangan ini bisa bareng-bareng. Ini yang saya maksud. Jadi semua resources diarahkan ke sana ini baru swasta belum lagi BUMN kita tahu lagi wallahualam," ucapnya.

Muzani juga curhat, Prabowo sangat kecewa karena tidak dipinjamkan uang oleh Bank Negara Indonesia (BNI). Padahal pendiri BNI adalah kakek Prabowo, Margono Djojohadikusumo.


"Prabowo selalu mengatakan BNI itu kakek kami yang mendirikan Margono Djojohadikusumo sampai sekarang kami pengen pinjem uang di bank yang didirikan oleh kakek saya ya yang sekarang dimiliki oleh negara pun tidak bisa. Masalahnya begitu bagaimana? Sementara orang lain lancar-lancar saja," tandas Muzani.
________________________________

Iki tenan po hoax neh? emoticon-Big Grin

Le wani mortal prabowo sangar emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Nunggu jawaban BNI koyo selang wingi emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Siji emoticon-Big Grin
Sabar bow...orang sabar disayang tuhan...kelakuan cebong emang gitu..padahal jokowi orangnya baek tapi sayang kelakuan pendukungnya buat gue jijik...
jelas2 dia ngemeng bank indonesia

kok bisa BI ke BNI

emoticon-Najis

Minta ke pinjaman online om
toh nyatanya kampanyenya jalan terus aja...hah....emoticon-Nohope
Coba kredit ke bank keliling..
Play victim protocol in progress emoticon-Big Grin
what...? lha si uno jual saham berkali kali...

saham nya prabowo aja di jual...atau nasbung suruh jihad harta semua..kl kagak mau sambit hengpon...wkwkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
stop utang
Flashback cara berpikir swasta...

SN: Nasib duit keluar banyak. Duit Pak. Itu saya lihat kasihan. Ngapain itu, udah. 50 M, 30 M. Begitu kita hitungin udah 500 M. Ngapain. hahahaa

MS: Lewat Pak.....

SN: Lewat Pak...

MR: Padahal duit kalau kita bagi dua pak, hepi Pak. 250 M ke Jokowi JK, 250 M ke Prabowo Hatta, kita duduk aja. Ke Singapura, main golf, aman. hahahaa. Itu kan temen, temen semualah, Pak.
Diubah oleh nofairytale
katanya membangun negara tanpa utang. tapi buat kampanye aja mau ngutang bank wkwkw

maapken arguman tolol saya ini pakkk cuma becanda emoticon-Wakaka
pinjem sama Bank Kardus
tanpa bunga, tanpa cicilan, pasti cair
Kasihan yak. Gak punya dana? Pemilu belum mulai duit udah habis? Buat apaan mas bro? Bayarin ustad dan mca?
puterin dlu ja danany.... colok bebas lbh aman
Bahh... Tapi udh jual saham tu unok??
emoticon-Wkwkwk

Eh btw selevel wowo gak dipinjemin ama BNI, coba di cek dlu gih BI CHeckingnya, PEFINDO checkingnya ama APPI checkingnya, kali aja ada Coll 5 nya. Atau kebanyakan utang jadi kapasitasnya tidak memungkinkan utk dpt pinjaman emoticon-Wakaka emoticon-Wow
Diubah oleh ingkak
rejim jolimemoticon-Mad
Quote:


Bagi beliau utang tuh yg dari luar negeri. Kalo pinjem bank dlm negeri bukan utang. 😁 ingat... Logika nasbung! "hutang tidak sama dengan pinjaman!"🙎🙎🙎😁
pret!!!!!
trus kalo kakeknya pendiri bisa bebas pinjam gak pake prosedur gitu?? emoticon-Bingung (S)
lagian kan harta Om Wowo sama Om Uno masih trilyunan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di