alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Prabowo: Debat Capres Untungkan Jokowi yang Butuh Contekan
2.33 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c389fb6c1d770964e8b4569/tim-prabowo-debat-capres-untungkan-jokowi-yang-butuh-contekan

Tim Prabowo: Debat Capres Untungkan Jokowi yang Butuh Contekan

Quote:



Mungkih sudah saatnya anak sekolah yg mau ujian di kasih kunci jawaban emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh pemburu.cebong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Tim Prabowo: Debat Capres Untungkan Jokowi yang Butuh Contekan
reserv
Jangan membeli kacunk eh kucink dalam karung
Jangan lupa, yg mau masuk ke pemerintahan pas debat 2014 dulu kagak tau kepanjangan TPID sampe maki "kampret" emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Leh Uga padahal kesepakatan bersama si danhil aja udah ngakuin bisa2 menguntungkan 1 pihak emoticon-Ngakak

Bener kata kpu .. Di depan senyum senyum di belakang koar koar emoticon-Ngakak ya begini ini
Diubah oleh ferina.
Quote:


Tim Prabowo: Debat Capres Untungkan Jokowi yang Butuh Contekan
emoticon-Wkwkwk hahha.. kabur kesini dia bikin thread

Ini ni jenis kampret menyedihkan
Plintat plintut di medsos nantangin debat
Giliran di kpu.. kami gak mau debat
Pretttt menjijikkan
Tim Prabowo: Debat Capres Untungkan Jokowi yang Butuh Contekan
apa prestasi wiwi si hkti?
Diubah oleh pemburu.cebong
Tim Prabowo: Debat Capres Untungkan Jokowi yang Butuh Contekan
Test my minister
Kalo Prabowo bertanya pake bahasa inggris bakal gimana yah?

Kalo bahasa inggris, kalo pake bahasa Jerman
Diubah oleh Critical.4x
jadi gini.. ntar bersihin tuh ompol wowok

apakah hoax bisa membuatmu bahagia?
Tim Prabowo: Debat Capres Untungkan Jokowi yang Butuh Contekan
Kalo kedua capres pegang "contekan", mana ada yg lebih diuntungkan, itu namanya pertandingan fair. Salah satu kubu jika gak pake "contekan", pasti jadi pertimbangan orang untuk memilih, masalahnya berani gak menghadapi lawan yg pake "contekan", tapi diri sendiri gak perlu "contekan".
Diubah oleh ferina.
Balasan post pemburu.cebong
Quote:


Mau pake stuntman emoticon-Ngakak
apa yg dituduh oposisi sebenernya itu gambaran mereka sendiri emoticon-Embarrassment
alpatekah

emoticon-Wkwkwk
ya baguslah kalo untung salam DILDO
Macam mr satan aja nih kelakuan kubu kamvret
Mau nanya nih. Apa benar tittit bisa disambung lagi?
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di