alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Penyesalan Dan Cinta Yang Terlambat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c389a3afdef8724148b456a/penyesalan-dan-cinta-yang-terlambat

Penyesalan Dan Cinta Yang Terlambat

Selamat malam agan agan . . .ane adalah pemuda yang mendekati uzur. Ane sedikit mau berkeluh hati tentang kisah cinta . . (Bahasanya kayak abg labil aje)

Story its begind awal 2007 dimulailah kisah ini berawal dari paman saya yang seumuran , kami berasal dari pegunungan jangankan cinta cintaan makan aja susah ( sampai sekarang) .pamanku pacaran dengan temen 1 kampung .kami kerja di kota dan setiap hari pamanku selalu telpon sms tiada henti ( indosat banyak gratis) dan setiap ketemuan pulangnya pasti cerita tentang kentang dan disitulah hasrat ane ingin bisa merasakan nikmatnya kentang ,

waktu itu ane demen bgt dengerin frambos dan disuatu progam frambos ada acara yang bisa buat ane promosiin diri ane dan di situ ane join , ada beberapa yang nyangkut dan ane tertarik ama cewek lain beda kabupaten . .

Saking intens nya komunikasi ane dia nembak ane , di dasari oleh rasa iri dan ingin menikmati kentang ane terima itu cewek dia namanya ida umurnya 24 sedangkan ane 18 . .

Karna beda daerah hal pertama yang ane lakukan kirim surat d dalemnya ane inget bgt ada poto ane jam tangan ama tasbih (kalau tasbih keinginan dia) dan dia kirim foto ama apa gw lupa , karna pikiran ane cuman kentang ane gk peduliin tentang fisik dia (secara temen ane pada ngejekin ) .

dan pertemuan pun kami rancang dan kesampaian juga , ane ingat bgt waktu itu ane minjem motor temen ane fiz taon 1997 ( karna belom punya) ane dateng jam8 pagi sampai sana . .

Raeksi dari dia hangat bgt bos kayaknya langsung naksir sedangkan ane langsung suka ama isi kaos yang menjumbul .

. Singkat kata ane ajak dia ke sebuah gunung gan gunung ini bisa di naiki pakek kendaraan , gk bisa sampai atas karna emang motor ane panas dan gas udah gk bisa di ulir ane suruh dia turun dan dia mau , sambil ndorong motor ane . .
Karna kecapean kali ya dia ndoprok , ane gk tega gan ahirnya ane putar balik dan nyari spot untuk ngobrol . .
Ngobrol ngalor ngidul di tmani taro rumput laot (ane inget bgt) dia kayaknya klop ama ane sedangkan ane fokus nya bukan di pemandangan atau di suasana yang sahdu tapi pada tubuhnya .

ane pulangin dah dia ane gk njamah kesan pertama harus sopan .
Hubungan terus berlanjut dia makin sayang ama ane dan nembak ane ,aneiyain aja , sms tiap hari dari pagi sampek malem telponan tiap malem dari tengah malem sampek pagi.
cuman dia gk bisa di ganggu kalau pas magrib ama isya dia solat trus ngaji . . Juga tiap tengah malem dia tahajud setengah jam lebih lah . . Ane slalu nanya buat apa solat tahajud dia bilang minta restu allah agar hubungan kita di restui . Ane gk ngubris .

Karna kedekatan mulai terjalin telponan menjurus ke kentang dia ahirnya kena omongan ane. .

prtemuan ke 2 ketemu lagi gan anne ajak ke hotel di daerah pegunungan gitu lah cek in hotel dan ane untung banyak tu gan keinginan tercapai dan hasrat ane tersalurkan mision complet . .

dan pertemuan selanjutnya berlanjut karna dia udah cinta mati . .
ane mulai memanfaatkan mulai dari uang dan pakaian tapi sebelumnya ane turutin tiap angapnya dia . .bahkan setiap helai pakaian ane yang beliin . .

Ane masih inget bgt gan dia ngasih ane slimut ama kaos lois original ( bagi ane itu berharga gan .)

Karna ane udah bosen tiap ketemu pasti cek in mulailah ane ngejauh sedikit demi sedikit , pernah ane jalan jalan ke alun alun kota karna ane udah bosen ane tinggalin dia , dia gk bisa nyebrang jalan gan ane cuman liatin dari seberang jalan mungkin sepuluh menitan dia baru bisa nyusul ane ,

suatu hari ane di telpo ama mbok ane karna ada cewek dateg ke rumah ane bagi ane yang hidup di desa pedalaman di datengin cewek sangat tabu gan apa lagi bapak ane kolot bukan main .

Ane gk cuman marah tapi juga merasa di langkahi harga dirinya . .ane telpon dia kenapa dateng kerumah .
Dia bilang mau minta tolong ama mbok ane agar mau mbujuk ane agar mau lagi jadi kekasih dia , satu hal yang ane heran kami beda kabupaten ane cuman kasih tau kecamatan dan desa ane bukan dusun ane . .

Katanya dari pagi hari sampai jam 3 baru nemuin rumah ane , mungkin karna power of love dia sampek ke rumah ..

karna ane udah gk cinta dan marah besar ane kata katain dia mulai dari hewan kebun binatang sampai ke lonte . Dan seketika ane putusin dia .kata temen ane dia nangis di kamar seminggu gan sambil sujud dan ngaji terus . .

Setelah itu ane ganti nomer telpon dan lost contak .
selang 3tahunan perjalanan hidup ane njajah perempuan sana sini gak ada yang klop gan karna di dasari nafsu setelah perjalanan hidup ane semakin tahu tentang hidup dan keiklasan ane mulai sadar bahwa ida adalah perempuan terbaik gan bidadari mungkin kalau sekarang dia agamis sabar ,menghardai dan iklas ane mulai sayang bgt ama dia gan .

2017 kemarin ane coba stalking ke rumahnya nanya warung katanya belum sebulan dia nikah . .

Hancur gan tapi mau apa lagi setiap malam ane selau minta maaf gan sama dia dan dalam doa ane selalu tertuju untuknya . .

Mungkin maaf ane gk cukup untuk menyembuhkan semua luka yang ane beri tapi hanya itu yang bisa ane lakuin .
Belum lama ini ane naik kegunung itu lagi gan mengenang kisah kita dulu dan lewat depan rumahnya dia masih cantik dan ada seorang anak laki laki di sampingnya . Dia ngliatin ane gan ane bener bener mau pingsan gan . . Karna ego ane .ane gk berhenti dan nyapa ane terlalu malu sebagai manusia .

Sumpah ane sayang bgt ama dia sekarang gan dan doa ane selalu menyertainya tapi gk bakalan ane nemuin dia karna dia sudah bahagia dan berkeluarga .
Diubah oleh gelasnya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
semangat
tunggu jandanya aja gan
Quote:


Makasih gan . . . Takdir tuhan mungkin indah untuk kita . .salam santun
Quote:


Hhhhh tak ada niat sedikitpun gan . . Doaku menyertaimu dan mantanku gan
Bagus mainkan lagi perasaan orang
Quote:


Hhhhh ini juga gk kelar kelar gan ngumpulin perasaan ane sendiri . . . Salam santun
Ada kalanya hati harus istirahat. Istirahat memikirkannya, istirahat mengharapkannya. Selamat move on!
[quote=devikhan96;5c390352c0d770b3518b4569]Ada kalanya hati harus istirahat. Istirahat memikirkannya, istirahat mengharapkannya.
Buarkan sang hati terpaku pada suasana terindah
mungkin dia masih mencintai mu
namun hidupnya sudah bukan milik mu
jika ane jadi agan .. ane bakal aware pada apa yg akan terjadi setelah agan mati ..


ada balasan nya gan setiap perbuatan .. unless you are being forgiven ..
tuhan g pernah bohong gan..klo wanita baik2 pasti ketemu laki2 yg baik..emang agan waktu itu bukan laki2 yg baik krn hanya ngejar napsu..dan tuhan menggerakkan hati agan utk mutusin si ida..so agan skrg saatnya move on jgn ganggu kehidupannya mantan agan..kasihan dia sdh mempunyai keluarha kecil yg bahagia..agan sendiri skrg harus tobat mendekatkan diri ama yg kuasa mudah2an bisa diberikan jodoh yg baik2..emoticon-Cendol Gan
Check ini hotel maksudnya udah ente pakek gan?
Set ente lebih parah dari ane ya wkwk
Ane jg ada cerita pacarin cewe alim manis bgt gegara ane rusakin pas putus dr ane jd rusak se rusak rusaknya
Bedanya ane gamau balikan sama dia lagi udah berubah total jd ancur skrng
Quote:

belum tentu gan, beberapa orang takdirnya buruk, mungkin ente termasuk.
Quote:


tapi hati ga bisa dibohongi gan, walaupun mulut berdoa.
Maap agak susah bacanya.
Tp intinya ane nangkeplah dikit.

Semangat aja gan
Quote:


Kenyataan nya lebih menyakitkan . . So what we can do
Quote:


Maklum gan saking ndongkol nya di ati gk da temen curhat jadi terlalu bersemangat 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
Quote:


Hhhhhh nyeselnya nyampek pucuk rMbut bang . . Tapi selalu bersenyum
Quote:


Udah gan gak seujung kuku pun q mau mengusik hidupnya lagi . .gk ada orang baik gan di dunia ini q yakin itu . . Karna q gk cerita sisi negatifnya dia
Quote:


Udah gan ane rasain lebih menderita setiap lamunan ane . . Bahkan mungkin dia udah lupa ama ane tapi justru sekarang ane lagi sayang sayangnya . . Life never flat so understanding
Quote:


Jangan lah gan nanti ane ngarep lagi hhhhhhh
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di