alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu
2.14 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c389411dcd7709b538b4569/bawaslu-anies-baswedan-tak-terbukti-langgar-pidana-pemilu

Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu

Bawaslu Kabupaten Bogor memutuskan bahwa kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di acara Partai Gerindra beberapa waktu lalu dan mengacungkan dua jari bukanlah bentuk kampanye. Oleh karena itu dianggap tak ada yang dilanggar Anies dalam hal pidana Pemilu.


"Terlapor ini sudah memberikan surat pemberitahuan dan acara itu bukan kampanye tapi rapat internal," kata Ketua Bawaslu Bogor Irvan Firmansyah di Bogor, Jawa Barat sebagaimana disiarkan tvOne, Jumat 11 Januari 2019.


Bawaslu menilai unsur pidana Pemlu yang dituduhkan dilakukan Anies dalam acara itu sulit dibuktikan."Terhadap tindakan dugaan tindak pidana Pemilu kami sebutkan tidak memenuhi unsur ketentuan pidana," kata

Keputusan itu disampaikan Bawaslu sebagai hasil pemeriksaan atas fakta dan klarifikasi yang sudah dilakukan kepada Anies selaku terlapor. Anies diketahui hadir di acara Konferensi Nasional Partai Gerindra dan sebelumnya dia dilaporkan karena dianggap melakukan pelanggaran kampanye.

"Artinya tidak dimaksudkan untuk kegiatan kampanye," disampaikan lagi melalui konferensi pers Bawaslu Bogor

Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu

https://www.google.co.id/amp/s/m.viv...-pidana-pemilu


Bawaslu kok makin goblok ya., goblok nya dah setara cebong.. emoticon-EEK!emoticon-Big Grin

Kasus pose jari aja diributin.. Dundu emoticon-Big Grin
Diubah oleh kaka10ciao
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu
Diubah oleh kaka10ciao
Lagi colok dubur itu
Hahhhh???? Kaget saya...
klo salah, kan nanti dia bisa nganggur. masa mau turun kelas lg jd walikota
Dari awal sudah gua bilang anies gak salah
Wong dia mendukung partai/capres yang buat dia jadi gubernur emoticon-Big Grin
Diubah oleh gembaladomba666
Bagus deh, jangan lupa urusin kjp++ wan emoticon-Malu
Ya bahan buat salahin Jokowi gak ada dongemoticon-Big Grin
ya ga papa, kalo gitu yang lain juga boleh kan??
Balasan post kaka10ciao
cari kerja mudah?
lagi2 motto gitu?

Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu
Quote:


segera cari kenakalan anis waktu paud
emoticon-Ngamuk
Alhamdulillah ya
Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu

Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu
Hoahmmmm

Kan gw udah bilang



emoticon-Embarrassment
udah boleh buka celana belum??
Kurang kerjaan

Yang penting salam dubur dulu.... emoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga


Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu



BTW, ane bata collector. yg mau nyumbang silahkan emoticon-Big Grin

2
0
1
9

T
E
T
A
P

D
I
L
D
O


sujud sukur dulu
Bawaslu: Anies Baswedan Tak Terbukti Langgar Pidana Pemilu
Diubah oleh agus.malaikat.
Coba buka..jangan2 haid atau udh mulai membusuk
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di