alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Beredar Surat Undangan Kepada Wali Murid Tentang Beasiswa dari Dana Aspirasi Gerindra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38922af0bdb267837cfa66/beredar-surat-undangan-kepada-wali-murid-tentang-beasiswa-dari-dana-aspirasi-gerindra

Beredar Surat Undangan Kepada Wali Murid Tentang Beasiswa dari Dana Aspirasi Gerindra

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gapapa lah bagus

malah partai lain kalo bisa ikut, lu tau gak sih parpol itu dapet duit dari negara (yang gue gak rela karena saya bayar pajak juga)

makanya saya setuju kalo ada beginian bagus juga, jangan cuman perusahaan doang kasih csr

tapi kalo menyalahi pemilu ya kudu ditindak
Cuci tangannya bisa aja, pekok emoticon-Malu
Pakek rumus lama. Terima beasiswanya, jangan pilih partainya.
emoticon-Smilie
ambil duitnya abis itu pura2 gila
haiyaaa... ketauan juga main beasiswa..saham saritoga gitu..🤣
niatnya baik

meski ada udang di balik batu...

emoticon-Embarrassment
imbalannya harus nyoblos tuh partaik
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ambil beasiswanya, jangan pilih yang ngasih.
Percuma nanti dibikin dungu sama koalisinya wowok
politik money emoticon-Cool
Balasan post anti.kritik.212
Stuju dana aspirasi selama ini juga paling2 gini skemanya
Gua kasi lu proyek aspirasi
20% buat gua sebagai feenya
Niat baik yg hanya 5 tahun sekali.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di