alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sebelum Ditangkap, Bagus Bawana Putra Minta Pendamping Hukum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c388de4b8408855650e711f/sebelum-ditangkap-bagus-bawana-putra-minta-pendamping-hukum

Sebelum Ditangkap, Bagus Bawana Putra Minta Pendamping Hukum

Quote:


Komeng TS =
Ditunggu nyanyiannya emoticon-nyantai
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Dipengaruhi mau ya berarti memang otak onta idiot.
tua bangka goblog emoticon-Ngakak
akibat sering jedotin pala
Di jebak emoticon-Ngakak
lu nya aja yg bego di manfaatkan org
setelah surat pemecatan gagal buat public yakin , kini ngarang cerita dijebak
Ayo anak anak.. waktunya bikin lomba mengarang..
Yg paling bagus dapat bonus..
Ada yg mau dampingin nggak?
Mencla mencle emoticon-Wkwkwk
Bagus...bagus...
Mending lu jujur aja gus.
Sy kalo ga hoax ga makan.
Toh semua orang jg udah tau kalau gerombolan lu emang seperti itu
Pley piktim mulu emoticon-Leh Uga
Dilepeh
Berharap Ada yg membela Ahahhaha emoticon-Hansip
maksudnya dijebak sama aktor dibelakang layarnya mungkin
dijebak kok bilangnya itu murni ide dia sendiri emoticon-Big Grin
sempat share ke 4 org politisi.
lalu abis itu kabur,
buang sim card buang hp.

yaudah, bernyanyilah yg keras,
siapa yg jebak ?

emoticon-Ngakak

---------------------

btw salut ama polisinya. emoticon-thumbsup
kok bs ketemu di sragen ya ?
Diubah oleh yesknow
Ternyata ini yang dibilang di bikin DUNGU.
Gerindra bagus juga prestasinya selama menjelang pilpres yak, menciptakan kacung2 DUNGU yang bisa buat nyebarin hoax emoticon-Ngakak
setelah nge hoax skrg ngaku di jebak, trus jadi korban.... kan kampret namanya... emoticon-Cool
jebak kampret mah gampang
gelar waring pohon ke pohon
kalo pagi ada ajah yg nyangkut

emoticon-Ngakak
Katanya ngak kenal, ngak kenal kok telpon2an?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di