alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[INFO] 4 BINARAGAWAN BERWAJAH IMUT INI BIKIN AGAN SPEESHLESS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c388b6cfacb9574222ad2b1/info-4-binaragawan-berwajah-imut-ini-bikin-agan-speeshless

[INFO] 4 BINARAGAWAN BERWAJAH IMUT INI BIKIN AGAN SPEESHLESS

Hai rich people di mana pun berada. Selamat sore juga untuk agan sista semua, semoga senantiasa diiringi kesehatan, keselamatan, kebaikan, keberkahan, jodol dan rejeki yang berlimpah. Dan jangan lupa, kalau ada rejeki berlimpah, rajin-rajin bagi cendol ke penulis fakir ini, hahaha. 

Ok lanjut. Pada sore ini kita akan membahas topik yang sedikit berbeda. Topik yang mungkin jarang diangkat dan dibahas di kesempatan sebelumnya. 

Ya, topik kita kali ini adalah seputar binaragawan. Eits, nanti dulu. Binaragawan yang kita bahas kali ini bukan binaragawan laki-laki, melainkan binaragawan perempuan, yang walau sudah memiliki badan yang kekar tetap memiliki sisi-sisi feminim dan berwajah imut.

Nah, penasaran seperti apa pembahasannya nanti? Yuk langsung saja disimak pada ulasan berikut ini. Tapi sebelum itu, jangan lupa untuk memberi rate penuh dan cendul ya gan. 

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Toast

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


SUMBER DARI INTUISI PRIBADI | GAMBAR GOOGLE


Spoiler for Dibuka ya min, plis:


Spoiler for JANGAN LUPA DIBACA!:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Jadi kang pijet badan pegel2 pas banget emoticon-Belo
Quote:


Haha iya, pas. Pasti rontok tuh tulang emoticon-Wakaka
ini istri idaman emoticon-Smilie
kalo di pasar lg darurat , bisa diandalkan emoticon-Big Grin
Quote:


Hahaha betul gan. Mayan buat jaga-jaga kalo ada preman yg malak emoticon-2 Jempol
Kalo cewek badan bijituh, biar muka seimut apapun, tetep ane kagak nafsu emoticon-Ngakak
Ih
bisa kebanting ntaremoticon-Hammer (S)
imut berotot
Quote:


Tapi kan bentukan dalemnya masih cewek gan emoticon-Ngakak
Quote:


Kan enak gan entar banting-bantingan. Anti mainstream loh nanti. Kemungkinan masuk berita juga ada.

"sepasang suami istri ini menikmati romantisme dengan cara banting-bantingan" emoticon-Wakaka
Quote:



Ane takut kacangnya udah mulai berkecambah emoticon-Shutup
emoticon-Leh Uga
Quote:


Yang penting imut gan emoticon-Ngakak
Quote:


Hahaha. Kecambah kan ke dalem, bukan keluar. Jadi masih fine dong emoticon-Wakaka
Quote:



Entar dililit akarnya gan. Agan gak pernah tahu rasanya tikudawet emoticon-Ngakak
Quote:


Waduh, waduh. Ranah 25+ nih. Hahaha. Ane nyerah deh gan. Ane belum pernah rasain soalnya. Bahkan mainan kacang juga gak pernah. Yang pernah cuma makan bubur kacang ijo doang emoticon-Toast
Kaga proporsional wajah sama bodinyaemoticon-Ngakak
Balasan post infoanaksultan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belum lagi kalo pas pms gan, serem ahemoticon-Takut (S)
Quote:



Apaan sih agannya baper. Ane kan cuman ngomongin kacang berkecambah. Bukan toge emoticon-Mad
Tapi kalo mao ngomongin toge, pm bae emoticon-Embarrassment
Ada banyak toge disana. Kalo agan beruntung :linux2
Quote:


Gk apa-apa gan. Yang penting cewek, wajahnya imut. Udah itu aja emoticon-Wkwkwk
Quote:


Pertanyaanya; mereka masih bisa pms gk? emoticon-Bingung
Quote:


Hahaha gk deh gan. Makasih. Sayur toge di ruang makan masih ada, belum habis. emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di