alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alvara: Undecided Voters Jelang Pilpres Turun, Cenderung ke Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38823f8012ae0f484387c0/alvara-undecided-voters-jelang-pilpres-turun-cenderung-ke-jokowi

Alvara: Undecided Voters Jelang Pilpres Turun, Cenderung ke Jokowi

Quote:


Kampret harus kerja keras...

Klo susah ya ikut kata AA aja boikot.. emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Alvara: Undecided Voters Jelang Pilpres Turun, Cenderung ke Jokowi

Ke Dildo kali emoticon-Malu
Quote:


Penantang serius tuh.. emoticon-Takut
bodo amat
gw mah nunggu debat paslon aja baru nentuin
emoticon-Traveller
Jelang kematian para kampret..Alvara: Undecided Voters Jelang Pilpres Turun, Cenderung ke Jokowi
yah mau gimana lagi, ada kesempatan rebut suara pas kowi pasangin sama si aming
eh malah wowok blundernya udah kayak hobi emoticon-Wkwkwk
Cobalah cebong bisa lebih cerdas dikit ketimbang kampret. Lah ini, derajatnya sama pula. Sama-sama tukang tuduh.
satu hoax lg selevel kontainer mkin 99,9 persen emoticon-Cool
Bisa JD sih, tp lihat aja bulan april
begitulah kalau survey
kaga ke Paslon nomer 3 lah

NURHADI ALDO


serius ini besok gue print, gue tempel, gue coblos
wkwkwkwkwkw
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
cuma yg rada2 ga waras dan pembenci kowi yg masih milih wowo emoticon-Embarrassment
nurhadi aldo emoticon-Peluk
Quote:


iya gan, dua2nya kagak ada yg bener emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
RIP putra terbaik bangsa???
akibat hoax...banyak yg emosional dan anti prabowo

salah sendiri
Makanya wo, mulai cari tuh 7 kontenernya biar naek
Quote:


Njir lebih banyak yg dukung pasangan fiktif dildo ketimbang owounok.. .

Kacau. .
emoticon-Ngakak
Jokowi g sempurna.. Tapi klo lawannya saja begitu cara mau menangnya masak gua paksain.. Mending yg ada ajalah.. Biar g sempurna tapi tau kerjanya.. emoticon-Big Grin
Quote:


trus yg bener menurut elo gmn coba , gw mo denger ....
Quote:


ah, anda pasti cebong/kampret yang menyaru jadi pendukung dildo, atau malah pendukung blekping.

pendukung dildo yang asli adalah yang tahu nomor urut Paslon Dildo, yaitu 10. itu fakta dasar, kok malahan dibilang no 3.

no 3 bukannya Paslon Ice Bear???
Diubah oleh klakero
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di