alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
72 Ribu Orang Keluhkan Mahalnya Tiket Penerbangan Domestik
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c385990facb956f7f6eec30/72-ribu-orang-keluhkan-mahalnya-tiket-penerbangan-domestik

72 Ribu Orang Keluhkan Mahalnya Tiket Penerbangan Domestik

Quote:


murah salah mahal salah. emoticon-Marah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Semakin membuktikan ekonomi sedang susah
gpp, nanti khan ada blusukan nya
ndak selama nya mahal.
klo orang umum yg masih awam yak mahal,
ntar sombong klo bisa bareng2 spt biasa.
emoticon-Cool ndak sudik




...emoticon-Ngacir
Jadi inget jaman sebelum ada budget airline.
Diubah oleh anarchy0001
Quote:


Kampret susah dah naik pesawat bray? emoticon-Bingung
Kirain g mampu soalnya lewat tol aja kampret tak sanggup.. emoticon-Traveller
Naik ini ajh biar murah emoticon-Wakaka
72 Ribu Orang Keluhkan Mahalnya Tiket Penerbangan Domestik
makanya ditawar
Murah ntar jatuh marah2. Mahal di perbaiki spy kemungkinan kecil jatuh marah2 lg. Memang susah hadapi mental gembel mau enaknya
pengen banget ketempat wisata diluar pulau Jawa, tapi tiketnya mahal2.
Gw kira harganya mahal karena liburan akhir tahun, ternyata ampe sekarang harganya tetap
Lewat tol aja teriak mahal,skrg mau naik pesawat..trus kudu piye jal.nggawe pesawate mbah mu dewe ae dab.
ke eropa 20 juta, ke jepang 10 juta, ke korea 8 juta, ke amrik 10 juta apa lah anteng2 aja ga ada yang protes, domestik 2 juta...ribut macem binatang emoticon-Ngakak

kapal laut, kereta....emoticon-Ngacir
Balasan post victimofgip44
Quote:


masa iya ?

72 Ribu Orang Keluhkan Mahalnya Tiket Penerbangan Domestik

kira2 setelah pilkada dki 2022 ada yg ajak berangkat lagi gak ya ? emoticon-Ngakak
Diubah oleh ustad.syam
gak apa2 lah bagasi bayar , asal barang aman , jangan udah bayar , tetep aja barang ga aman
semua serba mahal
tapi penghasilan naik dikit doangemoticon-Big Grin
makin banyak rejekin di po bus dongemoticon-Wink
Jadi bagasi auto include? Kirain kaya aa yg kalo mau beli bagasi baru bayar
Balasan post nofairytale
Lu kira dulu lebih mahal gitu? Tahun 2000 aja naik Garuda yang perjalanan pesawat cuma 45 menit. Dapat 400 ribu. Sekarang ?
Quote:


Si pig itu kalo ngasih bukti tulisan tangan nya pasti beda2,perhatikan aja

Ketahuan bukan dia sendiri yg nulis tapi ada beberapa orang yg disuruh nulis id kaskus nya untuk bikin bukti palsu
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di