alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / Games /
Agan Main Game Baru Brawl Stars? Mudah Bikin Bosan? Sama Saya Juga!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38518788b3cb589c0c9741/agan-main-game-baru-brawl-stars-mudah-bikin-bosan-sama-saya-juga

Agan Main Game Baru Brawl Stars? Mudah Bikin Bosan? Sama Saya Juga!

Setiap dari kita pasti pernah bermain game, dan tidak sedikit yang menjadikannya bagian hidup bahkan menjadikannya pekerjaan tetap. Tapi tidak semua orang beruntung dan bisa berpenghasilan dari bermain game, jadi usahakan tetap menjadikannya pengisi waktu luang yang wajar ya.

 

Kali ini kita akan membahas tentang gamebaru yang ramai diperbincangkan di kalangan gamer youtube. Yap, namanya Brawl Stars, game jebolan dari Supercell ini memang dinantikan banyak kalangan pecinta game di Indonesia khususnya. Tapi ternyata game ini mudah membosankan loh saat dimainkan.

Gak percaya? Coba deh simak penjelasan di bawah ini.


Gameplay terlalu sederhana

Agan Main Game Baru Brawl Stars? Mudah Bikin Bosan? Sama Saya Juga!

Eits, jangan emosi dulu ya, gameplayyang sederhana memang mudah dan bisa dilakukan siapapun yang mau mencoba. Hanya saja lihat dulu perkembangan game yang ada saat ini seperti PUBG Mobile, Free Fire, ML, AOV, atau Mini World, hampir keseluruhan gameplay yang ditawarkan rumit dan perlu kebiasaan yang tinggi.

Jika kamu pemain PUBG Mobile misalnya, gameplayterlalu sederhana yang ditawarkan Brawl Stars akan cepat membuat bosan, (penulis mengalami, hehe).


Kurang membekas

Agan Main Game Baru Brawl Stars? Mudah Bikin Bosan? Sama Saya Juga!


Tak sama seperti gamelainnya yang membekas di hati pemainnya, Brawl Stars belum memilikinya. Tentu tidak semua dari kita yang pernah memainkan game ini merasakan hal yang sama, tapi untuk kamu yang pernah bermain banyak game pasti tahu maknanya.

 

Gameyang kurang membekas tidak akan memberikan banyak ruang untuk dimainkan, saat waktu luang misalnya, pilihan terbaik adalah memainkan game favorit, tetapi permasalahan terbesarnya minat memainkan Brawl Stars tidak cukup, atau bisa terbilang kurang membekas. PR nih untuk Supercell agar saat memainkan Brawl Stars, kami para pemainnya bisa merasa betah dan ingin bermain lagi.


Sulit mendapatkan Brawlers

Agan Main Game Baru Brawl Stars? Mudah Bikin Bosan? Sama Saya Juga!


Untuk pengetahuan saja ya, mendapatkan Brawlers di dalam gameterbilang susah, selain kamu harus mengumpulkan poin saat memenangkan pertandingan. Cara lainnya adalah membeli boxyang hanya bisa dibeli menggunakan gem, dan kamu yang pernah bermain Clash of Clans pasti tahu susahnya mengumpulkan gem.

 

Dan fungsi gold hanya untuk upgrade, wahhh susah ya. Hal ini juga berpengaruh besar terhadap minat pemain, sebaiknya Supercell tidak hanya memikirkan keuntungan, tapi juga kesuksesan aplikasi dalam jangka panjang.


Tidak seimbang

Agan Main Game Baru Brawl Stars? Mudah Bikin Bosan? Sama Saya Juga!


Kenapa bisa dibilang tidak seimbang? Karena seperti jenis gameMMORPG, Brawl Stars mengharuskan upgrade agar Brawlers nya bertambah kuat, tentu semakin kuat Brawler semakin berpengaruh tinggi terhadap gameplay yang terjadi. Wah, seharusnya Supercell lebih mementingkan keadilan ya, walaupun dalam permainan masih dibutuhkan kemampuan pengguna Brawler nya, tapi tetap saja hal ini tidak adil.

 

Nah, itu dia sejumlah alasan mengapa Brawl Stars menjadi game yang membosankan. Apakah kamu juga merasakannya?


SUMBER
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Belom nyoba
Kalo ane, download-main 3 game-uninstall emoticon-Ngakak
sebenarnya ini game seru. Cuma pay to win. Kasihan free player.
Baru nyoba sehari emoticon-Keep Posting Gan
Balasan post anolyz
Mantappp tingkatkan emoticon-Toast
Lumayanlah buat ngisi waktu luang semenit dua menit
download dl
Bertahan seminggu doank di hape, emoticon-Ngakak
kirain ane doang yang ngerasain wkwk bertahan 1 jam setelah download huhu
Ane main game ini seminggu doang kayaknya. Ane diamkan sebulan trus ane hapus emoticon-Leh Uga
buat saya seru kok, mungkin faktor umur juga udah kepala 2 besar jadi udah males main game yang terlalu time consuming kaya dota, pubg etc. Enaknya buat lagi nunggu apa2 main cuman 2-3 menit aja. Buat pengganti clash royale soalnya udah bosan.
brawl stars ini typical game untuk penghilang penat menurut ane, ya karena gameplay yang simpel dan gitu2 aja. jangan mainkan game ini terus terusan ya wajarlah kalau bakalan bosan, kalau misalkan habis capek kerja ngantor, pulang sekolah hilangin penat boleh main game ini asal jangan kelamaan juga wkwkwkwk. emoticon-Toast

jujur ane setuju sama ts tentang micro transaction di game ini. wah kacau, keliatan banget yang mana sultan sama yang mana rakyat. emoticon-Wakaka
Kalo ane jenuhnya karena permasalahan di koneksi sih, saya main game lain lancar, kok disini lag parah terus ya?
Selama ini belum nemu ketidak-seimbangan yang di mention di atas sih, damage nya sakit semua kok asal bener mainnya.
Baru nyoba 2 hari


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di